Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lawu Green Forest;Tempat Wisata Baru Magetan Yang Lagi Viral

Pantainyajogja.com-akan mengulas dan berbagi informasi tentang Lawu Green Forest

Lawu Green Forest merupakan tempat wisata baru di Magetan Jawa Timur yang mengusung konsep wisata kekinian dengan spot foto instagramable dan juga wahana wisata yang lengkap.

Tempat wisata Lawu Green Forest ini berada di kaki Gunung Lawu,sehingga udaranya sangat sejuk dan tentunya tempatnya sangat teduh karena berada di area hutan pinus yang menjulang tinggi.

Sobat juga akan menemukan beragam wahana permainan dan spot foto instagramable yang ada di Lawu Green Forest Sarangan Magetan ini.Sehingga Lawu Green Forest ini sangat rekomended banget untuk Sobat kunjungi bersama keluarga maupun teman.

Sebelum kita mengulas tentang apa saja yang ada di Lawu Green Forest ini tentunya lebih baik mengetahui tentang alamat dan lokasinya.

Alamat Lawu Green Forest.

Lokasi Lawu Green Forest ini berada di Jl Sarangan-Cemoro Sewu Km 5,daerah Kali Jumog,Desa Sarangan,Kecamatan Plaosan,Kabupaten Magetan,Jawa Timur.

Untuk sampai di lokasi wisata Lawu Green Forest ini sangat mudah,selain jalurnya yang mulus,lokasinya juga dekat dengan wisata lainnya seperti Kali Jumog dan juga Mojosemi Forest Park.

Jika dari pusat kota Magetan tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 22 Km dengan waktu tempuh sekitar 5 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi,Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk sampai lokasi Lawu Green Forest ini.

Lawu Green forest
Lawugreenforest

Rute Menuju Lawu Green Forest.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Lawu Green Forest ini jika dari Kota Magetan bisa melewati Jl Raya Maospati.

Kemudian belok ke kiri menuju Jl Yosonegoro,kemudian Sobat akan menemukan jalur besar Jl Samudra,belok ke kanan ikuti terus jalur tersebut hingga menemukan pertigaan Jl Kawi,belok ke kanan menuju Jl Jaksa Agung Suprapto hingga sampai Alun-Alun Magetan.

Ikuti terus menuju Jl Manggis,kemudian hingga sampai di Jl Raya Sarangan,Sobat akan melewati beberapa hutan pinus yang masih asri,dan menemukan Mojosemi Forest Park,nah Lawu Green Forest ini tak jauh dari Mojosemi Park ini.

Tiket Masuk Lawu Green Forest.

Berbicara tentang harga tiket masuk Lawu Green Forest ini tentunya cukup murah,meskipun tempat wisata ini tergolong wisata dengan wahana dan fasilitas lengkap,untuk harga tiket masuknya tidak akan menguras kantong.

Untuk harga tiket masuk Lawu Green Forest ini hanya sebesar Rp 20.000 saja,namun jika Sobat ingin menggunakan wahana permainan tentunya dikenakan biaya tambahan.

Selain biaya masuk ini,tentunya Sobat juga akan dikenakan tiket parkir, untuk parkir motor Rp 3000,parkir mobil pribadi Rp 5000,sedangakan untuk parkir bus Rp 20.000.

Jam Operasional Lawu Green Forest.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Lawu Green Forest ini harus mengetahui tentang jam bukanya,sehingga bisa mempersiapkan jam berangkat dari rumah.

Jam buka wisata Lawu Green Forest ini mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib,namun jika Sobat ingin camping di Lawu Green Forest ini,di sana juga melayani 24 jam bagi pengunjung yang ingin menginap.

Jika Sobat ingin bermalam di Lawu Green Forest ini dan tidak suka camping bisa menginap di penginapan Lawu Green Forest.

Harga penginapan Lawu Green Forest ini bervareasi sesuai dengan fasilitasnya,dengan harga mulai dari Rp 800.000,Sobat sudah bisa menginap di sana bersama teman maupun keluarga.

Fasilitas Lawu Green Forest

Demi kenyamanan pengunjung,Lawu Green Forest ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang luas.
*Kamar mandi dan toilet tersedia banyak tempat.
*Mushola.
*Villa dan penginapan.
*Restoran.
*Wahana permainan.
*Terdapat berbagai spot foto instagramable.

Aktivitas Wisata Di Lawu Green Forest.

Di Lawu Green Forest ini terdapat banyak sekali pilihan aktivitas wisata yang bisa Sobat lakuka di sana antara lain:

*Bermain Outbound.

Di tempat ini terdapat area game outdoor yan cukup luas,yaitu di bawah pohon pinus yang sangat rindang.

Lawu Green Forest ini menyediakan 3 paket outbound yang bisa Sobat pilih seperti Fun Outdoor,Education Fun Outdoor,dan juga Fun develop Outdoor Activity.

3 paket outbound ini memiliki aktivitas game yang berbeda-beda dan juga fasilitas outboundnya juga tidak sama,Sobat bisa memilih paket outbound disesuaikan dengan peserta dan game yang diminati.

*Camping Di Lawu Green Forest.

Bagi Sobat yang suka dengan aktivitas camping,di Lawu Green Forest ini juga terdapat area camping yang cukup luas.

Bagi yang tak mau repot membawa peralatan camping dari rumah,Lawu Green Forest ini juga menyediakan peralatan camping lengkap dengan matras,sleeping bag, dan juga lampu tenda.

*Wahana Jeep Dan ATV.

Lawu Green Forest ini juga menyediakan wisata keliling hutan dengan menggunakan Jeep dan juga Atv,bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan alam dan juga mengelilingi hutan pinus bisa sewa jeep di sana.

Selain jeep,Sobat juga bisa menyewa Atv untuk berkeliling hutan,dan tentunya dengan rute dan tracking tersendiri.

*Wahana Rainbow Slide Lawu Green Forest.

Aktivitas wisata yang paling menarik lainnya adalah berseluncur di wahana rainbow slide.Rainbow Slide ini menjadi wahana favorit yang paling diminati.

Tempat seluncur ini juga terlihat cantik dengan warna pelangi,sehingga selain menjadi wahana seluncur juga bisa menjadi spot foto yang keren.

Lawu green forest magetan
Lawugreenforest

Keunikan Spot Foto Lawu Green Forest.

Lawu Green Forest Magetan ini memiliki banyak sekali spot foto yang keren diantaranya adalah spot foto love flower,sun star,kebun bunga,circle row dan banyak lainnya.

Selain banyak tempat foto keren,di Lawu Green Forest ini juga terdapat area berfoto yang luas dan unik seperti kampung salju,Sobat akan merasakan sensasi berfoto di luar negeri.

Ada juga kampung jepang,tempat ini juga dibangun mirip dengan kampung jepang nyata,sehingga Sobat bisa berfoto layaknya berada di Jepang,ada juga bangunan castle,menara pagoda,patung dengan busana kimono dan masih banyak spot foto lainnya.

Bagi Sobat yang berfoto-foto di spot ini pasti akan mendapatkan hasil jepretan yang bagus,sehingga bisa langsung Sobat upload di sosial media.
 
harga tiket masuk Lawu Green Forest
Lawugreenforest 
Selain taman bunga sintetis,atau bunga mati,di Lawu Green Forest ini juga terdapat area bunga sungguhan yaitu taman bunga anggrek.

Ada banyak sekali jenis anggrek yang di tanam di taman bunga ini seperti anggrek bulan,anggrek kerlip,jenis anggrek sendok dan masih banyak jenis bunga anggrek lainnya.

Area taman bunga ini sangat diminati para pecinta tanaman bunga anggrek dan juga para pengunjung yang ingin berfoto di spot taman bunga sungguhan.

Sedikit ulasan tentang Lawu Green Forest Magetan ini semoga bermanfaat.dan bisa Sobat jadikan panduan maupun referensi tujuan wisata Magetan Jawa Timur.

 

Posting Komentar untuk "Lawu Green Forest;Tempat Wisata Baru Magetan Yang Lagi Viral "