Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nilu Kopi Jogja;Menu Lengkap Dengan Tempat Seperti Di Bali

Jogjakarta selain terkenal dengan tempat wisata dan budayanya,Jogja juga sangat terkenal dengan aneka kulinernya yang enak dan murah.

Banyak tempat kuliner Jogja yang cocok sebagai tujuan nongkrong bersama teman dan keluarga,mulai dari tempat kuliner pinggir pantai,tempat kuliner tengah kota,maupun tempat kuliner tradisional dengan view pemandangan area persawahan.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat kuliner kekinian dengan konsep semi outdoor dengan pemandangan sawah namun memiliki bangunan keren layaknya cafe yang ada di Bali yaitu Nilu Kopi Jogja.

Nilu Kopi Jogja ini merupakan salah satu coffeeshop yang sangat keren dan instagramable,dengan menu yang lengkap dan juga fasilitasnya yang memadai sangat cocok sebagi tujuan kongkow bersama teman-teman.Banyak sekali cabang coffeehop Nilu kopi,ada cabang Solo,Godean dan salah satunya adalah di daerah Bantul Yogyakarta.

nilu kopi
Foto Instagram@Nilukopi

Alamat Nilu Kopi Jogja

Lokasi Nilu Kopi berada di Jl. Patih Singoranu,daerah Kragilan, Desa Tamanan, Kecamatan Banguntapan,Kabupaten Bantul,Yogyakarta.

Lokasi Kopi Nilu Bantul ini tidak jauh dari pusat Kota Yogyakarta,namun untuk cabang Godean tentunya jauh dari pusat Kota,Sobat bisa memilih salah satu Kopi Nilu terdekat dengan Sobat.

Kopi Nilu Bantul,jika dari pusat kota Yogyakarta hanya berjarak sekitar 6,5 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Kopi Nilu Bantul

Bagi Sobat yang ingin mencoba menikmati sajian kuliner dan juga kopi di Kopi Nilu Bantul bisa langsung menuju Jl Nitikan,karena lokasinya berada di dekat kampus UAD Yogyakarta.

Untuk mempermudah perjalanan,Sobat bisa menggunakan panduan google maps dengan mengetikkan  "Nilu Kopi" di Google maps.

Jam Buka Nilu Kopi Jogja

Nilu Kopi Jogja ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 00.00 Wib,sehingga Sobat bisa puas nongkrong di Nilu Kopi Bantul,Yogyakarta ini.

Fasilitas Kopi Nilu Jogja

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Kopi Nilu Bantul ini sangat lengkap,sama dengan fasilitas yang ada di Kopi Nilu yang lainnya.

Ada banyak sekali fasilitas di Kopi Nilu Jogjakarta antara lain:
*Lokasi parkir yang luas.
*Toilet bersih
*Mushola
*Banyak spot berfoto
*Free Wify
*Lokasi outdoor dan indoor
*Live musik
*Gasebo untuk bersantai.
*Dan banyak lainnya.

Daya Tarik Kopi Nilu Jogja

Nilu Kopi Jogja ini memang memiliki daya tarik yang berbeda dari tempat ngopi pada umumnya,daya tarik yang pertama, yang membuat penasaran adalah tempatnya yang menyajikan pesona alam indah dan menawan. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam berupa area persawahan yang luas dan hijau yang sangat memanjakan mata.

Suasana yang syahdu dengan tempat outdoornya menambah suasana asri khas pedesaan,hal inilah yang sangat diminati dan didambakan kebanyakan orang.Tak salah jika Nilu Kopi sangat rekomended untuk dijadikan tempat melepas penat dari kesibukan di kota.

Tempat indoornya sagat nyaman dengan ruangan klasik dengan ruangan Ac, sedangkan lokasi outdoornya akan menjadi spot favorit,Sobat dapat duduk di area pinggir sawah dengan tempat duduk kursi kursi maupun dengan tempat duduk berupa bean bag.

Konsep yang unik dengan perpaduan klasik dan juga modern ala Bali,menjadikan Kopi Nilu ini menjadi incara bagi kalangan milenial untuk berfoto selfie,banyak sudut-sudut ruangan yang unik beratapkan ilalang layaknya gasebo pinggir panta.

Menu nilu kopi
Foto Instagram@Nilukopi

Menu Kopi Nilu Jogja

Untuk menu makanan dan juga minuman yang ada di Kopi Nilu ini sangat lengkap,tentunya juga dengan harga yang relatif murah.

Beberapa pilihan menu di Nilu Kopi Jogja antara lain:

Menu Makanan Berat

*Nasi Ayam Bakar 15k
*Nasi Ayam Geprek 15k
*Nasi Ayam Goreng 16k
*Nasi Ayam Goreng Serundeng 17k
*Nasi Pecel Nganjut + Ayam 18k
*Nasi Goreng Nilu 15k
*Nasi Pecel Nganjuk + Telur 13k
*Mie Pedas 15k
*Mie Asin 15k
*Nasi Goreng Mahasiswa 15k
*Ayam Teriyaki 15k
*Sapi Teriyati 20k
*Ayam Lada Hitam 15k
*Sapi Lada Hitam 20k
*Nasi Kulit Sambal Matah 15k
*Cumi Rica-Rica 18k
*Cumi Rempah Hitam 18k
*Indomie Goreng Aceh 12k
*Indomie Goreng Rendang 12k
*Indomie Goreng Geprek 12k
*Indomie Goreng Original 12k
*Indomie Rebus Ayam Special 12k
*Indomie Rebus Soto 12k
*Indomie Rebus Original 12k

Menu makanan ringan

*Mix Platter 17k
*Mendoan 10k
*Wedges 14k
*Onion Rings 13k
*Tahu Krispi 13k
*Spicy Wings 15k
*Roti Bakar Coklat 12k
*Roti Bakar Keju 14k
*Roti Bakar Keju 12k
*Pisang Goreng Original 10k
*Pisang Goreng Keju 12k
*Pisang Goreng Coklat 11k
*Nugget 15k
*Ayam Karage 17k

Menu minuman

Ada banyak sekali menu minuman di Kopi Nilu antara lain:
*V60 16k
*Vietnam Drip 16k
*Choco Caramel 14k
*Choco Cookies 14k
*Choco Float 15k
*Choco Classic 13k
*Choco Almond 14k
*Dragon Mojito 15k
*Rum Mojito 15k
*Maggo Juice 13k
*Strawberry Juice 13k
*Virgin Mojito 15k
*Strawberry Mojito 15k
*Milky Bubble 15k
*Milk Tea Bubble 15k
*Dragon Juice 13k
*Avocado Juice 13k
*Wedang Jahe Susu 8k
*Wedang Jahe Nipis 8k
*Wedang Jahe Kopi 8k
*Coffee Nilu 16k
*Cappucincau 16k
*Wedang Tape Ketan 7k
*Jus Tape 10k
*Tape Ketan Susu 7k
*Lychee Tea 12k
*Peach Tea 12k
*Original Tea 10k
*Dan banyak lainnya.

Nah lengkap kan Sob menu makanan dan minuman yang ada di Kopi Nilu Jogja ini?Sobat bisa pesan sesuai dengan selera dan juga budget.

Nilu Kopi Godean
Foto Instagram@Nilukopi

Bagi Sobat yang ingin nongkrong di Kopi Nilu,bisa memilih Kopi Nilu Terdekat dengan tempat tinggal Sobat,karena di Jogja juga ada Kopi Nilu Godean yang memiliki menu dan konsep bangunan yang sama.

Kopi Nilu Godean merupakan salah satu cabang dari beberapa Kopi Nilu yang ada,Sehingga bagi Sobat yang berada di daerah dekat dengan Godean bisa nongkrong dan menikmati kuliner di Kopi Nilu Godean Jogjakarta.

Informasi tentang menu makanan dan juga daya tarik Kopi Nilu ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi pilihan tempat nongkrong di Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Nilu Kopi Jogja;Menu Lengkap Dengan Tempat Seperti Di Bali"