Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obelix Sea View Yogyakarta;Tempat Wisata Baru Dengan Spot Sunset Terbaik View Laut

Kota Yogyakarta tak hanya terkenal dengan budaya dan kulinernya saja. Namun,di Yogyakarta Sobat juga bisa menemukan banyak sekali tempat wisata hits yang wajib Sobat kunjungi.

Seperti salah satu wisata pinggir pantai yang paling populer yaitu Heha Ocean View.Nama Heha Ocean View memang sangat terkenal bahkan sampai mancanegara. Namun, kini di dekat Heha Ocean View terdapat satu pesaing baru yang menawarkan spot yang instagramable yaitu Obelix Sea View.

Obelik sea view
Obelix sea view

Obelix Sea View ini merupakan cabang baru dari Obelix Hills dan juga Obelix Village Jogja,dengan pemandangan laut lepas dan sunset yang indah,sehingga namanya Obelix Sea View.

Destinasi wisata Gunungkidul ini baru akan dibuka pada tanggal 23 Agustus 2023,sehingga masih tergolong baru dan wajib Sobat kunjungi.

Obelix Sea View Jogja merupakan tempat wisata baru di Gunung Kidul yang menawarkan pemandangan laut lepas dan sunset yang keren. Tempat wisata baru di Jogja ini dilengkapi dengan fasilitas seperti infinity pool, restaurant,spot foto hingga light show yang sangat indah saat malam hari.

Nah kali ini, Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang wisata baru di Gunung Kidul tersebut, mulai harga tiket masuk,aktivitas seru yang bisa dilakukan dan juga hal-hal menarik lainnya

Lokasi Obelix Sea View

Lokasi Obelix Sea View ini berada di sebelah timur Bukit Paralayang Parangtritis yang terkenal dengan spot sunset dan pelatihan paralayang di Jogja,lebih tepatnya berada di Jalan Paralayang, Padukuhan Gabug, Kelurahan Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Jika dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 30 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi,Sobat bisa lengsung menuju Jl Parangtritis dan menuju Kecamatan Saptosari,gak usah bingung,karena jalurnya sangat mudah,Sobat bisa ikuti saja panduan google maps.

Obelix sea vie gunungkidul
Obelix sea view

Harga Tiket Masuk Obelix Sea Veiw

Bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan Obelix Sea View harus membayar biaya retribusi untuk masuk area. Selain itu ada beberapa wahana juga memiliki tarif tersendiri yang harus dibayarkan seperti ayunan raksasa, hammock net,kolam renangdan lainnya.

*Tiket Masuk hari Senin-Jum'at(weekday)Rp 30.000

*Tiket Masuk Sabtu dan Minggu(weekend)Rp 40.000

*Tiket The Nest Rp 20.000

*Tiket Single Swing Rp 30.000

*Tiket Couple Swing Rp 50.000

*Tiket Infinity Pool (kolam renang) Rp 30.000

Peraturan Di Obelix Sea View

Bagi para pengunjung yang datang ke Obelix Sea View ini tentunya ada beberapa peraturan yang perlu diperhatikan antara lain:

*Dilarang buang sampah sembarangan

*Dilarang membawa binatang

*Dilarang merusak fasilitas

*Jagalah Kebersihan

*Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar Obelix Sea View

Fasilitas Obelix Sea View

Fasilitas yang ada di Obelix Sea View ini sangat lengkap,sehingga pengunjung akan lebih nyaman berada di sana antara lain:

*Area parkir cukup luas

*Toilet bersih dan tersedia di beberapa titik

*Kolam renang

*Restaurant dengan menu yang lengkap

*Spot Foto instagramable

*The nest

*The Swings raksasa

*Panggung terbuka sebagai spot berfoto

*Food Plaza

*The Sky Deck

*Light Show

*Tempat Ibadah(Mushola)

*Live music setiap hari tertentu

Jam Buka Obelix Sea View Jogja

Hari biasa (Weekday) dari pukul 09.00 – 21.00 WIB

Weekend dan libur nasional dari pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Obelix sea view Yogyakarta
Obelix sea view

Daya Tarik Obelix Sea View

Tempat wisata Obelix Sea View ini memang sangat keren,yang memadukan kombinasi antara indahnya alam dan sunset tentunya juga dengan fasilitas yang lengkap.

Sobat bisa melakukan beberapa aktivitas wisata yang seru di Obelix Sea View Jogja ini antara lain:

Berenang di kolam renang 

Obelix Sea View Jogja ini memang berada di bukit yang cukup tinggi diantara area disekitarnya,sehingga pemandangan sangat indah,selain menikmati keindahan laut lepas,tentunya juga bisa menikmati area perbukitan sekitar.

Keindahan tersebut makin indah dengan adanya kolam renang yang menghadap ke laut,dan berada di tepi tebing yang langsung menjorok ke laut.

Menikmati sunset saat sore hari

Bagi Sobat yang akan mengunjungi Obelix Sea View Jogja ini,waktu yang paling tepat adalah saat sore hari.

Karena Sobat bisa bersantai sambil menunggu moment matahari terbenam,Sobat bisa menikmati momen matahari yang mulai terbenam sambil menikmati kuliner di sana.

Spot foto dan wahana wisata

Bagi Sobat yang suka berfoto selfie, pastinya akan sangat puas dengan banyaknya spot yang instagramable.

Di Obelix Sea View Jogja ini terdapat spot gratis maupun spot yang berbayar,untuk spot gratis ada beberapa seperti the stairs, yaitu sebuah tangga yang menghadap langsung ke laut dan lokasinya berada di tepi tebing,sehingga memang cukup keren,kemudian juga ada panggung terbuka dengan lantai yang berwarna warni yang menghadap ke arah sunset.

Kemudian ada juga wahana berbayar yang keren,seperti the nest spot jaring-jaring yang cukup menantang,kemudian ada the swing,yaitu ayunan raksasa yang bisa dinaiki sendiri ataupun berdua dengan pasangan.

Menyantap Kuliner

Obelix Sea View ini juga terdapat area kuliner yang bisa Sobat jadikan tempat santai,ada 3 jenis tempat untuk menikmati kuliner, yang pertama adalah Area Food Plaza tentunya dengan menu lengkap aneka street food, ada Petit Paris Boulangerie & Gelato yang menawarkan aneka jenis pastry dan juga gelato.

Yang spesial adalah Element Restaurant yang menawarkan berbagai pilihan menu lengkap,tentunya juga memiliki pemandangan yang paling keren,karena lokasinya berada paling tinggi dari 2 tempat kuliner yang tadi.

Nah disinilah Sobat akan menemukan kolam renang dan juga the sky deck yang sangat romantis,di lokasi ini,Sobat akan menemukan tempat duduk modern yaitu sofa dengan view sunset saat sore hari

Menikmati Light Show

Saat malam hari,di Obelix Sea View ini juga gak kalah menarik,Sobat bisa menikmati light show,yaitu pertunjukan lampu cahaya warna warni diantara bangunan dengan diiringi lantunan musik yang syahu 

Nah keren banget kan Sob tempat wisata Obelix Sea View Jogja ini? informasi tentang tempat wisata Obelix Sea View Jogja ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa kalian jadikan referensi liburan di Jogja.

Posting Komentar untuk "Obelix Sea View Yogyakarta;Tempat Wisata Baru Dengan Spot Sunset Terbaik View Laut"