Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyu Mili Resto Tawangmangu;Tempat Nongrong Hits Vew Gunung Lawu

Kabupaten Karanganyar Jawa tengah menyimpan banyak sekali tempat wisata air dan juga wisata alam pegunungan yang populer.

Tempat nongkrong di Karanganyar,tepatnya di daerah Tawangmangu memang menjadi tujuan utama bagi anak muda milenial untuk menikmati keindahan alam yang ada di sana,Pemandangan Gunung Lawu menjadi daya tarik tersendiri,sehingga banyak sekali tempat nongkrong hits dengan view gunung Lawu yang bisa Sobat kunjungi.

Nah kali ini Pantainyajogja akan berbagi informasi tentang salah satu tempat nongkrong dan tempat kuliner hits di tawangmangu dengan pemandangan gunung Lawu,yaitu Banyu mili resto Tawangmangu.

Banyu Mili Resto Tawangmangu
Instagram@Banyumili.restoandcafe

Banyu Mili Resto Tawangmangu ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong view gunung Lawu yang populer.Simak ulasan tentang Banyu Mili Resto Tawangmangu berikut ini!

Alamat Banyu Mili Resto Tawangmangu

Banyu Mili Resto ini berada di Jl Tembus Alternatif, Ombang- Ombang, daerah Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Lokasinya cukup strategis dengan jarak sekitar 15 Km dari kota Karanganyar dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 30 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Sobat bisa melalui Jl Matesih-Tawangmangu,atau Jl Astana Giribangun,untuk mempermudah perjalanan Sobat bisa menggunakan panduan google maps.

Daya Tarik Banyu Mili Resto

Banyu Mili Resto Tawangmangu ini memang sangat menarik untuk dikunjungi,karena selain menyediakan aneka makanan tradisional dan juga makanan ala luar negri,di Banyu Mili Resto ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan indah Gunung Lawu.

Resto Banyu Mili Tawangmangu
Instagram@Banyumili.restoandcafe

Banyu Mili Resto ini memiliki konsep seperti layaknya kafe pada umumnya, menariknya lagi dari  Banyu Mili Resto ini Sobat dapat melihat sunset dan hamparan perkebunan hijau.Sehingga tak heran jika sore hari tempat ini cukup ramai dikunjungi para pemburu sunset.

Banyak spot foto yang keren dari sudut tempat makan di Banyu Mili Resto,ruangannya cukup luas,dengan area indoor dan juga outdoor yang sangat nyaman.

Menu makanan di Banyu Mili Resto Tawangmangu ini sangat lengkap,Sobat bisa pesan makanan dan minuman sesuai selera.Berikut ini daftar menu makan di Banyu Mili Resto!

Banyu Mili Resto and cafe
Instagram@Banyumili.restoandcafe

Menu Banyu Mili Resto Tawangmangu

Menu yang ada di Banyu Mili Resto Tawangmangu ini sangat lengkap,seperti aneka makanan ringan,makanan berat,makanan lokal maupun menu western dan juga aneka minuman dari kopi,non kopi,es maupun minuman panas.

menu banyu mili resto

menu di banyu mili resto Tawangmangu

menu restoran Banyu Mili

Jam Buka Banyu Mili Resto

Untuk jam buka Banyu Mili Resto Tawangmangu ini buka setiap hari,sehingga Sobat bisa datang kapan saja.

Senin    09.00–22.00 wib

Selasa   09.00–22.00 wib

Rabu     09.00–22.00 wib

Kamis   09.00–22.00 wib

Jumat    09.00–22.00 wib

Sabtu     09.00–23.00 wib

Minggu 09.00–23.00 wib

Bagi Sobat yang datang bersama rombongan bisa reservasi tempat dan juga menu makanannya terlebih dahulu,supaya mendapatkan tempat yang sesuai dengan keinginan,apalagi saat weekend,Banyu Mili Resto ini cukup ramai.

Untuk informasi reservasi bisa menghubungi Telepon0852-9060-5151

Semoga ulasan tentang lokasi dan menu makanan serta daya tarik Banyu Mili Resto ini bisa bermanfaat,jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman sebagai bahan referensi tujuan nongkrong di Tawangmangu dengan view gunung Lawu yang indah.Selamat berwisata!




Posting Komentar untuk "Banyu Mili Resto Tawangmangu;Tempat Nongrong Hits Vew Gunung Lawu"