Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Dekat Pantai Indrayanti Yang Rekomended Sebagai Staycation

Bagi Sobat yang mau berkunjung ke pantai Gunungkidul,khususnya ke pantai Indrayanti,tak ada salahnya untuk mencari hotel dekat pantai Indrayanti yang bagus dan juga dengan fasilitas yang lengkap.

Beberapa hotel yang ada di Gunungkidul bisa Sobat pilih,salah satunya hotel yang dekat dengan pantai,sehingga jika Sobat akan berkeliling pantai akan sangat dekat.

Berikut ini beberapa pilihan hotel dekat dengan pantai Indrayanti Gunungkidul dan juga dekat dengan deretan pantai terkenal di sana.

Hotel dekat pantai Indrayanti
Hotel dekat pantai Indrayanti

Penginapan Sea View Sundak Indraprastha

Kamar standart harga permalam cukup murah,kamarnya bersih, rapi, kamar mandi juga bersih,ruangan tidak ada AC, hanya pakai kipas angin, di setiap kamar ada jendela besar yang menghadap ke laut selatan Gunungkidul.

Alamat Penginapan Sea View Sundak Indraprastha

Berada di daerah Pule Gundes I, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat parkir gratis,Wi-Fi gratis,kamar cukup luar,lokasinya dekat pantai,boleh membawa binatang peliharaan.

Harga mulai dari Rp 250.000

Telp; 0812-2971-4848

Casa Coco Resort

Penginapan atau resort yang cukup bagus di daerah pantai selatan Gunungkidul. Nyaman untuk menginap bersama keluarga. Bangunan resort ini masih baru. Terdapat kolam renang sebagai tempat berenang bersama keluarga

Akses menuju pantai juga sangat dekat,sehingga sangat cocok bagi Sobat yang lagi mencari penginapan dekat pantai Indrayanti dan juga pantai Sundak.

Alamat Casa Coco Resort

Lokasi Casa Coco Resort Gunungkidul ini berada di Jl. Pantai Selatan Jawa,daerah  Pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terdapat fasilitas Kolam renang,sarapan,tempat parkir gratis, akses Wi-Fi gratis, Akses ke pantai juga sangat dekat,.Ruangan juga cukup luas dengan Ac,kamar mandi bersih dan juga Tv. 

Harga mulai dari Rp 360.892

Telp; 0817-311-013

Villa Kopiori

Villa Kopiori merupakan salah satu tempat inap unik yang ada di pantai Indrayanti,Villa dekat pantai Indrayanti ini berada di lereng tebing pantai Indrayanti.

Pemandangan dari Villa Kopiori ini memang sangat indah,dari Villa ini Sobat akan melihat indahnya pantai Indrayanti dan juga sunset yang keren saat sore hari.

Alamat Villa Kopiori

Berada di Jl Tepus-Indrayanti,Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul,Yogyakarta,Villa Kopiori ini salah satu tempat inap dekat dengan pantai indarayanti.

Villa ini berjarak sekitar 1.3 km dari Pantai Krakal. Hotel ini tidak jauh dari deretan pantai Gunungkidul dan berjarak sekitar 70 km dari bandara Yogyakarta

Fasilitas di Villa Kopiori ini cukup lengkap,dengan kamar yang cukup luas dengan pendingin ruangan dan juga kamar mandi dalam.

Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan yang cukup nyaman,sambil nyebur,Sobat bisa melihat keindahan pantai Indarayanti Gunungkidul.

Harga Rp 810.000

Telepon: 0822-4257-9373

Nah itulah Hotel bagus dekat dengan pantai Indrayanti yang bisa Sobat pesan,selain hotel tersebut masih banyak penginapan lainnya,silahkan cek di artikel sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Hotel Dekat Pantai Indrayanti Yang Rekomended Sebagai Staycation"