Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kledung Park Temanggung;Wisata Alam Yang Indah Lengkap Dengan Lokasi Camping Villa Mewah

Temanggung merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia, yang menyimpan sebuah pesona alam yang indah. salah satu tempat wisata alam yang lagi hits dengan fasilitas camp dan juga villa mewah adalah Kledung Park.

Kledung Park ini terletak di lereng Gunung Sindoro, Kledung Park menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, udara segar pegunungan, dan beragam aktivitas rekreasi yang menarik,serta villa unik yang ada di sana.

kledung park
Kledung park

Alamat Kledung Park

Lokasi Kledung Park ini berada di Jl. Raya Parakan - Wonosobo KM 11, Kalianggrung, Desa Kledung, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Berjarak sekitar 20 Km dari pusat kota Temanggung,dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Harga tiket masuk ledung Park ini gratis,tidak dipungut biaya,Sobat hanya dikenakan biaya parkir saja,namun ada beberapa biaya tambahan jika menggunakan wahana permainan,seperti ATV,flying fox dan wisata lainnya.

Keindahan Alam Yang Memukau

Kledung Park sangat menarik pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota, dengan panorama alam yang menakjubkan. Hijauannya perkebunan yang menyejukkan, dan udara segar,sehingga tempat ini memberikan ketenangan tersendiri bagi pengunjungnya. 

Pemandangan sunrise dan sunset dari beberapa titik di area ini adalah spot yang paling menakjubkan.Kledung Park ini juga menjadi pilihan tempat camping di Temanggung yang rekomended.

Ragam Aktivitas Rekreasi

Tak hanya menawarkan keindahan alam, Kledung Park juga menawarkan beragam aktivitas rekreasi yang sangat menarik. Mulai dari offroad dengan ATV,Flying Fox, Jeep Wisata dan juga camping di di lokasi padang rumput yang hijau.

Di Kledung Park ini juga terdapat banyak sekali spot foto yang keren dan instagramable,sehingga sangat cocok banget bagi Sobat yang suka berfoto selfie.

kledung park temanggung
Kledung Park

Wisata Edukasi Dan Taman

Selain alamnya yang menakjubkan, Kledung Park juga menawarkan aspek wisata edukasi,terdapat beragam spot untuk belajar tentang keanekaragaman tanaman dan juga binatang ternak yang ada di sana.

Taman indah ini juga menyediakan tempat kuliner yang unik dengan menu makanan lengkap dan juga cukup terjangkau.

Di Kledung Park ini terdapat cafe yang menyediakan aneka kopi dan makanan yang bisa Sobat pesan,sehingga dengan menikmati alam yang indah,Sobat bisa bersantai sambil menikmati kuliner di sana.

Kenikmatan Kuliner Di Kledung Park

Bagi para pengunjung, menikmati kuliner adalah sesuatu yang tak boleh dilewatkan. Kledung Park menawarkan beragam hidangan yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Sobat bisa memilih beberapa menu antara lain:

Menu makanan

*Scrambeld Egg Rp 15k

*Bakso bakar Rp 17k

*Beef Yakiniku Rp 20k

*Nasi bakar ayam pedas Rp 10k

*Nasi bakar ati ampela Rp 10k

*Nasi Bakar tepe tahu Rp 8k

*Nasi bakar telur asin Rp 8k

*SOsis bakar Rp 15k

*Mix fried Rp 15k

*Kentang goreng Rp 10k

*Pisang bakar Rp 10k

*Roti bakar Rp 10k

*Tahu bakso Rp 10k

*Nugget Rp 8k

*Tempe Kemul Rp 8k

*Cireng Rp 8k

*Nasi goreng Rp 15k – 20k

*Mie goreng/rebus Rp 15k – 20k

Menu minuman

*Aero press Rp 17k

*Vietnam drip Rp 15k

*V 60 Rp 15k

*French press Rp 12k

*Tubruk Rp 12k

*Wedang rempah Rp 12k

*Wedang jahe Rp 10k

*Susu jahe Rp 8k

*Wedang kemuning Rp 15k

*Coklat Rp 10k

*susu Rp 8k

*Lemon tea Rp 8

*Jeruk nipis Rp 8k

*Teh manis Rp 4k

*Lemon squash Rp 15k

*Lychee squash Rp 15k

*air mineral Rp 5k

Paket Inap Di Kledung Park

Kledung Park camping dan Villa
Kledung Park

Tak perlu khawatir tentang penginapan, Kledung Park memiliki beragam pilihan akomodasi yang nyaman,mulai dari camping,campervan,villa,dan juga resort.

Ada beberapa paket inap yang bisa Sobat pilih,untuk camping VIP harganya Rp 350.000 - Rp 450.000, sedangkan untuk campervan dari Rp 120.000 - Rp 150.000,kemudian untuk sewa villa dari harga Rp 500.000 - Rp 650.000.

Untuk harga penginapan Kledung Park ini tentunya bisa berubah-ubah sesuai dengan ketentuan dari pihak pengelola,misalnya saat hari libur menjelang tahun baru ini harganya naik,Sobat bisa update harga di instagram @KledungPark.

Kesimpulan 

Kledung Park di Temanggung adalah destinasi wisata yang menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, aktivitas rekreasi yang seru,dan akomodasi unik di Temanggung Jawa Tengah.

Dengan segala daya tariknya, tempat ini merupakan pilihan ideal bagi Sobat yang ingin menikmati pesona alam Indonesia sambil menikmati kegiatan rekreasi yang menyenangkan. Jadi, jika Sobat mencari  tempat liburan yang mengesankan, Kledung Park adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi.


Posting Komentar untuk "Kledung Park Temanggung;Wisata Alam Yang Indah Lengkap Dengan Lokasi Camping Villa Mewah"