Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banjir Menerjang Pantai Drini


Hujan lebat yang terjadi tanggal 28 november 2017 berakibat banjir melanda sebagian besar kabupaten gunungkidul jogjakarta,banyak sekali wilayah gunungkidul yang terendam air karena guyuran hujan terlalu deras dan berkepanjangan.untuk kelurahan banjarejo sendiri air kini menggenangi sebagian warga padangan banjarejo tanjungsari.

Menurut informasi terkini sepanjang pantai selatan terkena erosi karena banjir baik dari pesisir pantai baron maupun pantai sadeng.pantai drini kini banyak bangunan yang terkena erosi akibat banjir terutama di seputaran kali yang menuju pantai,banyak warung warung yang terkena erosi akibat banjir dari kali yang meluap sehingga menghanjurkan tanggul di belakang warung.




Warga pun berbondong bondong kerjabakti membersihkan bebatuan dan sampah sampah yang menumpuk,banyak perahu yang dinaikan dari pasiran agar tidak kena longsoran pasir.

Warga diharapkan untuk tenang dan selalu waspada karena hujan pun akan terus mengguyur wilayah gunungkidul.menurut berita yang disiarkan diberbagai stasiun televisi badai ini akan melanda wilayah pesisir selatan.

Lokasi tempat perahu nelayan
Menurut informasi berbagai media


Warga diharapkan agar tidak panik namun harus tetap waspada terhadap benjana banjir dan angin.share pada warga semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Banjir Menerjang Pantai Drini"