Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Sepanjang Gunungkidul-keistimewaan pantai terpanjang di Gunungkidul.

Pantai sepanjang gunungkidul


Pantai Sepanjang Gunungkidul adalah pantai dengan pasir putihnya yang sangat bersih.Pantai Sepanjang Gunungkidul sangat panjang, ada banyak ada gasebo gasebo yang berjejer rapi diacu pantai, gasebo gasebo ini sangat rapi dan sama sehingga enak banget dilihat dari kejauhan.

Pantai ini berada di wilayah dusun kemadang, kelurahan kemadang, kecamatan tanjungsari kabupaten Gunungkidul.pantai ini berada di sebelah timur pantai kukup, sekitar 1 km dari pantai kukup.jika kita ke sana cukup mudah karena jalan masuk menuju pantai ada patung besar orang bermain bola volly dan juga ada tulisan Sepanjang yang sangat besar yg biasa dijadikan biground untuk foto foto.

Setelah sampai kita bisa masuk jalan menuju pantai sekitar 500m lagi, di pantai ini kita bisa bermain pasir yang bersih dan putih, kita juga bisa bermain udara, namun kita juga harus barhati hati jika bermain udara di pantai sepanjang karena ombak cukup besar.


Sepanjang pasir pantai


Untuk menikmati kuliner ada juga banyak ada warung warung makan sederhana maupun restoran yang besar.Tenang saja untuk harga makanan dan minuman cukup murah alias tidak terlalu mahal, yang penting kalo kita mau makan lebih baik bertanya dulu untuk harga yang pasti.

Bagi kalian semua yang suka bermain bola di pantai sepanjang juga ada lapangan pasir yang cukup luas untuk bermain bola, karena pantai ini sering di adakan event event bola volley nasional maupun internasional.

Tempat parkir ada juga cukup luas, jadi gak usah takut karena gak ada tempat parkir seperti pantai yang lain, tarifnya sama seperti pantai lain, untuk sepeda motor biasanya rp3.000, untuk mobil biasanya rp5.000, untuk bus besar rp 20.000

Jika kita membawa rombongan banyak kita juga bisa memesan tempat makan maupun aula untuk makan atau kegiatan rombongan,
Untuk informasi tentang pantai, informasi warung makan dan boking makan kita bisa contac warung warung makan yang tempatnya luas, seperti warung sepanjang indah WA 085713585009
Sedikit informasi tentang pantai semoga bermanfaat.terima Kasih telah.

Posting Komentar untuk "Pantai Sepanjang Gunungkidul-keistimewaan pantai terpanjang di Gunungkidul."