Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Buluk Gunungkidul,Jogjakarta-pantai cantik tersembunyi pantai terbaru di Gunungkidul.


Menikmati wisata pantai Gunungkidul memang sangat menyenangkan, ditambah pantai yang masih alami dan memiliki pemandangan eksotis seperti pantai Buluk yang dekat dengan pantai kukup Gunungkidul ini.
Foto dari atas
PantainyaJogja.com_portal wisata-
Wisata pantai di daerah Gunungkidul memang sangat indah sekali karena ada beberapa pantai yang cukup unik yang belum banyak orang tau tentang keberadaanya, seperti pantai Buluk Gunungkidul.

Pantai Buluk adalah pantai yang terletak di daerah kemadang desa kemadang kecamatan Tanjungsari kabupaten Gunungkidul.Pantai ini berada di antara pantai Baron dan pantai Kukup.

Banyak yang belum tahu tentang pantai Buluk ini, karena pantainya yang tersembunyi dan termasuk pantai di Gunungkidul yang dikelola secara pribadi oleh sang pemilik resort. Jika sobat ingin pergi kesana sebenarnya cukup mudah karena dari pantai Kukup sudah ada jalan menuju pantai Buluk.

Banyak yang bilang Pantai Buluk adalah surga yang belum dijamah manusia hehehe ada ada aja.Tapi bener juga kok karena di pantai buluk belum banyak bangunan permanen dan bangunan yang lain.Namun ada sebuah resor yang cukup megah nan cantik di atas bukit Pantai Buluk.
Bersantai digasebo inessya resort
INESSYA resort, yaa di pantai Buluk ada sebuah resor besar yang mengelola secara pribadi.Bangunannya cukup keren karena ada fasilitas kolam renang di atas bukit, bagi para pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di kolam renang sembari menikmati pemandangan laut lepas dari ketinggian.Woooow luar biasa sekali Broo banyak juga yang mengatakan bahwa Pantai Buluk seperti pantai milik pribadi.Sobat juga bisa boking resort dengan berbagai macam layanan di Gunungkidul untuk acara bersama dan acara pribadi.
Foto dari depan kolam renang
Banyak paket yang ditawarkan dari paket menginap, paket makan, dll.
Harga sewa tempat disediakan;
1. 8jam Rp2jt (dibawah 4jam Rp1jt)
2. Sewa Rp 1,5jt
3. Sewa area pribadi lengkap Rp4,5jt.
4. Makan siang & makan malam @Rp 75k
5. Sarapan @Rp 35k
6.berenang @Rp 100k.

Dengan harga yang lumayan mahal ini Sobat bisa menikmati Suasana dari atas bukit yang bisa langsung melihat keindahan laut lepas dari atas resort yang megah, pokoknya pasti liburan Sobat akan terbayarkan dengan berwisata di Pantai Buluk dan Inesya Resort pantai Buluk Gunungkidul.
Menikmati keindahan dari resor inessya
Kunjungi juga ; pantai indrayanti jogjakarta-lokasi dan harga tiket

Inilah paket paket yang di sediakan di sana.tapi jika sobat pengen paket yang lain sesuai keingingan sobat semua bisa kok, tinggal kita membahas tentang harga.inilah sedikit
Informasi tentang pantai buluk surga di Gunungkidul, semoga bermanfaat.

Baca juga harga tiket masuk pantai gunungkidul

Jangan takut harga yang mahal, karena harga yang mahal akan sesuai dengan fasilitas dan tempat yang nyaman, Bagi Sobat yang ingin mengunjungi ke Pantai Buluk dan Pemesanan Inesya Resort dapat menghubungi:
Wa 085713585009
Email Jogkercollection@gmail.com atau
Datang langsung ke sana untuk negosiasi harga dan paket wisata.

Posting Komentar untuk "Pantai Buluk Gunungkidul,Jogjakarta-pantai cantik tersembunyi pantai terbaru di Gunungkidul."