Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Baron Gunungkidul_pantai indah dengan mercusuar yang menjulang tinggi

Pantai Baron Gunungkidul

Wisata pantai memang tidak ada matinya, saat kita mau liburan pasti kita memiliki banyak pilihan tujuan untuk wisata anda.dari banyaknya pilihan wisata anda pasti salah satu pilihan sedang berwisata ke pantai.

Jika kalian semua pengen berlibur ke pantai gak ada salahnya untuk berkunjung ke pantai yang ada di wilayah gunungkidul provinsi Jogjakarta.wilayah gunungkidul salah satu kabupaten yang ada di Jogjakarta yang memiliki banyak pilihan wisatanya.

Jika kalian mau pergi ke pantai gunungkidul ada banyak pilihan pantai kok, karena pantai selatan Gunungkidul ada beberapa pantai yang sangat indah, kali ini saya akan berbagi informasi tentang pantai Baron Gunungkidul.
Pantai Baron adalah pantai yang berada diwilayah kemadang, kelurahan kemadang kecamatan tanjungsari. Barang pantai pantai yang dulu sudah buka untuk para nelayan ikan, selain itu pantai baron juga bagus untuk tujuan wisata.
Lokasi bermain air


Letak pantai baron sangat dekat sekali jika kita dari arah wonosari, karena pantai baron adalah pantai pertama setelah tempat retribusi utama pantai baron, jadi kalau kita dari kota wonosari tinggal lurus saja kearah selatan pasti tak akan nyasar deh, setelah sampai pos retribusi kita langsung sampai di pantai baron

Pantai ini cukup luas sekali, tamaniran luas dan arena pasir untuk bermain juga cukup luas, pasir dipantai baron sangat lembut dan juga ada sedikit yang hitam karena pantai baron ada sungai bawah tanahnya.Disana kita bisa bermain diseputaran sungai maupun berenang disana.namun juga kita tetap harus berhati hati karena arus sungai cukup deras.

Disana juga kita bisa naik ke puncak gunung sebelah timur pantai baron, dari atas gunung / bukit kita bisa melihat pemandangan lepas laut selatan.kita juga bisa naik menara mercusuar jika kalian pengen sensasi pemandangan dengan ketinggian.tapi bagi kalian yang tidak takut ketinggian hlo.
Mercusuar pantai baron

inilah sedikit informasi tentang pantai baron gunungkidul untuk tujuan wisata anda.

Posting Komentar untuk "Pantai Baron Gunungkidul_pantai indah dengan mercusuar yang menjulang tinggi"