Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Pantai Drini Gunungkidul Dan kuliner murah paket hemat

Paket wisata pantai Gunungkidul

Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta pantai cantik yang sangat bersih.
PantainyaJogja.com akan mereview lokasi pantai Drini Gunungkidul.

Lokasi pantai Drini berada di sebelah timur pantai Sepanjang Gunungkidul tepatnya lihat google map.Pantai Drini berada di kelurahan Banjarejo kecamatan Tanjungsari,kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,Pantai ini seperti pantai Pandawa Di Bali,karena pantai dengan air yang tenang sehingga tidak berbahaya untuk bermain air.

Jalur menuju pantai Drini sebenarnya lumayan jauh dari kota Jogjakarta karena jika dari kota Jogjakarta kita harus menempuh sekitar 2jam perjalanan jika berkendara dengan mobil.

Jika sobat mau berkunjung ke Pantai Drini sebaiknya cari dulu jalur yang paling deket dari kota anda,jika dari arah Jogja kota maka lewat saja jalur besar menuju Gunungkidul atau kota Wonosari,setelah sampai kota wonosari ambil jalur pantai nanti ada kok papan petunjuk arahnya hingga sampai ke pantai.

Kuliner murah pantai Drini sangat bervareasi dan banyak berderetan warung warung makan sederhana,ow iya kami juga mereview rumah makan yang melayani paket makan rombongan bahkan nasi box yang harganya cukup murah yaitu Rumah Makan DRINI INDAH milik pak Yanto Dava,disana menyediakan berbagai menu masakan dan paket makan murah meriah.

Warung makan Drini Indah

Paket wisata yang disediakan meliputi:
1.melayani paket makan rombongan
2.melayani paket nasi box/dus
3.melayani paket wisata Jeep
4.melayani paket penginapan murah      bahkan electone.
Lokasi rumah makan yang sangat nyaman karena di lereng Bukit dan dekat dengan Pantai Drini.Jadi gak usah bingung kalau mau berkunjung ke Pantai Drini karena bisa langsung contact pak Yanto Dava Call 085713585009.
Paket makan murah

Selain rumah makan Drini Indah milik pak Yanto Dava juga banyak warung warung yang menyediakan seafood dan makanan yang lain,tapi menurut saya lebih enak boking 1 tempat yang bisa buat acara makan bahkan menginap yang tempatnya nyaman seperti warung makan , DRINI INDAH.
Pokoknya solusi yang tepat jika sobat mau bepergian ke Pantai Selatan Gunungkidul terutama berkunjung ke pantai Fadly:,

Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua yang mau berkunjung ke Pantai Drini sehingga perjalanan Wisata Anda menjadi lancar.Salam Pariwisata

Posting Komentar untuk "Lokasi Pantai Drini Gunungkidul Dan kuliner murah paket hemat"