Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati keindahan Taman Lampion Jogjakarta

Tempat wisata yang ada di Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya, karena di Jogjakarta adalah tempat orang orang yang kreatif untuk menciptakan tempat yang unik dan cantik.

Foto Ig oleh-lensphoto
Jogjakarta tak mau kalah dengan tujuan wisata dari kota besar yang lain, mulai dari wisata alam, hutan atau wisata malam.

Setelah kemarin kami membahas tentang tempat wisata dan tempat favorit anak-anak muda, kami ada satu lagi tempat bermain dan nongkrong yang cocok untuk semua kalangan.

Yaaaa bener banget, tempat yang ini adalah taman lampion Jogjakarta. Tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak kecil, orang tua juga suka untuk mengunjungi taman taman lampion Jogjakarta ini.

Taman lampion Jogjakarta ini awal mulanya hanya sebuah taman pelataran di samping monumen Jogjakembali yang di sulap menjadi taman lampion yang sangat elok di mata mata.

Foto Ig oleh @Cubitiezs
Di mana letak taman lampion Jogjakarta?
Jika kalian belum tau tempatnya adalah Jalan Ringroad Utara, Sariharjo, Ngaglik, Waras, Sariharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, tepat di pelataran monumen Jogjakembali.

Tempatnya cukup luas menyajikan berbagai macam bentuk lampion seperti bentuk hewan, pohon, tokoh-tokoh terkenal dll.Selain bentuk lampion yang berwarna warni di taman lampion dan ada wahana yang lain seperti;

perahu dayung, becak mini, bola udara, speed boat, trampolin dan lain sebagainya. Selain itu, di tempat ini juga terdapat empat bagian kolam yang mengelilinginya.

Dan yang paling jelas dari objek wisata lampion Monjali ini adalah Anda dapat melakukan uji nyali melalui rumah hantu, yang siap untuk melatih kesabaran pikiran Anda dan menjajal keberanian.

Berapa harga tiket masuknya? Gak usah khawatir untuk biaya masuk taman lampion Jogjakarta ini tidak akan menguras kantong Anda karena biaya di sesuaikan dengan pengunjung yang kebanyakan adalah para pelajar.

Harga tiket masuknya jika hari senin sampai jumat hanya Rp 10.000 saja.Untuk harga tiket masuk sabtu malam hanya bisa Rp 15.000 saja, cukup kan? Kita sudah bisa menikmati keindahan lampion lampion dengan berbagai bentuk dan berwarna warni.

Untuk jam buka taman lampion Jogjakarta ini biasanya buka jam 5 sore sampai jam 12 malam.Waktu yang cukup lama untuk bisa menikmati keindahan lampion bersama teman, keluarga dan juga kalian.

Foto Ig oleh @Yawerywr
Baca juga:  keindahan bukit bintang Jogjakarta

Jangan lupa ajak sahabatmu untuk pergi ke sana, berselfi bersama menikmati asyiknya malam dengan pemandangan lampion laksana pelangi di pagi hari, padahal malam hari, hehe.
Selamat berlibur kawan.

Posting Komentar untuk "Menikmati keindahan Taman Lampion Jogjakarta"