Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati keindahan Jogja Di Bukit Bintang Patuk Gunungkidul.


Kota Jogjakarta memang terkenal dengan tempat wisata, mulai dari wisata pantai, wisata gua, wisata hutan dan bahkan tempat nongkrong favorit bagi anak muda.

Seperti tempat yang satu ini selalu ramai sebagai tempat nongkrong anak muda yaitu bukit bintang Patuk, Gunungkidul.

Pamandangan dari bukit bintang Gunungkidul
Bukit bintang Patuk adalah tempat nongkrong para muda mudi dimalam hari, dari bukit bintang patuk Sobat bisa menikmati keindahan malam dengan disuguhi pemandangan lampu malam kota Jogjakarta dan indahnya bintang yang bertaburan.

Jika Sobat beruntung juga akan melihat pesawat terbang yang sedang mendarat atau mulai naik di bandara Adisucipto, Jogjakarta.

Lokasi bukit bintang sangat mudah untuk ditemukan karena terletak di pinggir jalan Jogja-Gunungkidul yaitu perbatasan antara kabupaten Bantul dan kabupaten Gunungkidul.

Disebut bukit bintang karena tempatnya yang tinggi dan bisa menikmati pemandangan kerlap kerlip lampu kota Jogja laksana bintang yang bertaburan di langit, selain itu jika cuaca lebih cerah kita juga bisa menikmati indahnya bintang di langit.

Di Bukit Bintang inilah tempat yang tepat jikalau kamu mau makan bersama teman-teman dan keluarga.Apalagi di temani sang kekasih pasti akan terasa lebih romantis, Banyak Sekali kita temui beberapa anak muda yang berdatangan untuk menghabiskan malam dan memadu kasih disana,namun juga banyak yang sendiri sambil menikmati secangkir kopi.

Menikmati malam di bukit  bintang akan terasa lengkap dengan sajian secangkir kopi dan tak lupa pesan jagung bakar dengan aneka rasa, wooow tak bisa dibayangkankan nikmatnya malam kalian.

Bagi Sobat yang masih jomblo atau sedang patah hati diharapkan untuk jangan pergi ke sana ,, karena jurang terlalu dalam, haha.becanda.

Seperti kata mas Shiescb " Saya  Sering kesini mas apalagi Saat Saat galau Tempatnya Cocok Untuk mencurahkan isi hati Sambil minum kopi, biasa jomblo"ungkap mas Shiescb Waktu kami temui di sana. 
Foto mas shiesCb lg menyendiri

Yang mau berkenalan monggo IG instagram.com/shiescb

Fasilitas yang ada di Bukit Bintang cukup lengkap dari tempat parkir yang luas, warung kopi sederhan, warung makan bahkan Resto dan hotelpun ada sehingga tidak perlu khawatir bakalan kelaparan disana, hehehe.



Baca juga: Hotel Orchid di di Gunungkidul

Mungkin tempat ini adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan malam bersama teman maupun kekasih,dengan berbagai fasilitas dan kuliner yang cukup lengkap membuat saya pengen ke sana lagi bersama teman teman nongkrong bersama.




Posting Komentar untuk "Menikmati keindahan Jogja Di Bukit Bintang Patuk Gunungkidul."