Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Rental Mobil Di Jogja Yang Murah Dengan Pelayanan Ramah

Bagi Sobat yang lagi mencari rental mobil di Jogjakarta,banyak sekali pilihan paket rental mobil, dengan harga sewa murah,namun berkualitas. Nikmati liburan bersama keluarga dengan menyewa mobil di Jogjakarta.

Banyak layanan rental mobil di Jogja yang rekomended,Sobat bisa memilih paket rental mobil jogja dengan sopir maupun rental mobil lepas kunci.  

Rental mobil di Yogyakarta
foto by@Rentalmobiljogja_

Berikut ini akan kami rekomendasikan pilihan rental mobil di Jogja yang murah yang bisa Sobat pesan antara lain:

Cv.Jogja Jalan Jalan 

Cv.Jogja Jalan Jalan merupakan sebuah layanan sewa mobil Jogja dan paket wisata.Sobat akan mendapatkan travel dan tour terlengkap beserta pelayanan yang ramah serta menyenangkan.CV.Jogja Jalan Jalan ini melayani berbagai kebutuhan wisata anda, seperti paket wisata rombongan, paket keluarga dengan transportasi mobil kecil dan juga menyesuaikan keperluan Sobat.

Sobat akan mendapatkan layanan liburan ke Jogjakarta dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang keren dan menyenangkan. Dengan harga yang relatif murah untuk berlibur 1 hari  hingga 1 minggu.

Lokasinya berada di Jl. Merpati, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.Telp 081325005958.

Jogja City Tour

Jogja transport wisata menyediakan paket wisata murah terjangkau dan aman di kantong, dengan harga 500rb sudah termasuk (mobil+sopir+bensin)Sobat sudah bisa jalan-jalan keliling jogja dengan unit avanza maksimal 6 peserta.

Paket sewa mobil Jogja ini harganya cukup terjangkau dan sangat cocok bagi kalangan mahasiswa maupun menengah kebawah yang tak kan menguras kantong. 

Lokasinya berada di Jl. Dagen No.4c, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.Telp 081325175575.

Rental Mobil 88 Bintang Transport Jogja

88 bintang transport merupakan spesialis rental mobil mewah di Jogja, rental mobil ini memang sangat berpengalaman lebih dari 12 tahun.banyak pilihan armada terbaru, dan dapat disewa dengan supir maupun tanpa supir.

Pelayanan sewa mobil 88 Bintang Transport ini yang sangat ramah.Pengantaran & pengambilan mobil lepas kunci juga free untuk dalam kota radius 10 km; Harga rental mobil tersebut tidak berlaku saat long Weekend. 

Sobat bisa pilih paket rental mobil lepas kunci maupun dengan drivernya yang berpengalaman dan juga pelayanan yang ramah.

Alamat: Jl. Kemetiran Kidul No.19, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.Telp 081328705758.

Sewa Mobil Jogja Zen Transport

Sobat bisa ambil paket lengkap dengan driver. Pelayanannya baik, drivernya sangat ramah dan juga membawa mobilnya juga sangat enak. Sobat juga bisa memilih tempat tujuan wisata sesuai keinginan,bahkan Sobat bisa memcari spot Sunrise di tumpeng menoreh yang berada di puncak bukit Kulon progo.

Sewa Mobil Jogja Zen Transport berlokasi di Gg. Gayam, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.Sobat juga bisa menemukan rental mobil jogja ini dengan menggunakan panduan google maps.

Zen Transport melayani sewa mobil dan paket wisata terbaik di Jogjakarta. Informasi lengkap, hubungi  whatsapp (+62) 87839944477.

Rental mobil jogja - rainbow transport

Rental mobil Rainbow transport ini melayani jasa sewa mobil lepas kunci atau dengan sopir,drop bandara yogyakarta atau luar kota.Harga sewa mobil jogja cukup murah dengan kendaraan nyaman,bahkan Sobat juga bisa rental sepeda motor di Rainbow transport Jogja ini.

Lokasi rental mobil Rainbow Jogja ini berada di Purbayan, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sobat bisa datang langsung ataupun juga bisa dijemput,Hubungi Tlp 087789002775.

Sabila Transport

Sabila Transport merupakan salah satu perusahaan transportasi di Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan sewa mobil saat berada di yogyakarta.Sabila Transport ini sudah berdiri sejak tahun 2007. Memberikan layanan yang Sobat perlukan seperti sewa mobil, antar-jemput, antar jemput mobil pernikahan, paket wisata, jasa pindahan barang dan jasa ekspedisi lainnya.

Sabila Transport ini juga memiliki 30 jenis mobil yang bisa Sobat pilih dengan puluhan paket sewa yang beragam sesuai dengan kebutuhan Sobat. Sabila Transport ini juga melayanai hingga ke luar kota Yogyakarta.

Harga sewa mobil Jogja Sabila Transport ini cukup murah dengan pelayanan yang ramah.
Lokasi Sabila Transport ini berada di Jl. Gambir Anom No.26, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sobat bisa booking melalui nomor Telepon085292999937.

Sewa Mobil Jogja | Amin Transport Jogjakarta

Amin Transport Jogjakarta merupakan salah satu pilihan tempat sewa mobil wisata di wilayah Yogyakarta.

Sebagai Kota Budaya, Kota Pelajar dan tentu saja Kota Wisata. Amin Transport menjadi pilihan Anda untuk keperluan selama di Jogja, tinggal duduk manis dan menikmati perjalanan serta pengalaman yang seru dan mengasyikan.

Kebutuhan Transportasi Mulai dari :Wisata City Tour,Drop Luar Kota,Wisuda,Lamaran,dan Pernikahan bisa dilayani.

Dengan harga yang kompetitif  dan juga pelayanan terbaik dengan mobil yang nyaman serta driver yang berpengalaman membawa para tanu dan wisatawan.

Alamatnya tempat rental mobil Amin Transport iniberada di Sutopadan No, 46, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Percayakan perjalanan Sobat bersama Amin Transport Jogjakarta hubungi Telp 081808873223 Mas Aris.

Sewa Mobil Jogja Alinds Transport

Lokasi Alinds Transport ini berada di Jl. KH. Ali Maksum No.1, RT.03, Glugo, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alinds Transport merupakan Sewa Mobil Jogja yang menyediakan sewa mobil di Jogja dengan harga murah dan tentunya dengan pelayanan yang nyaman dan ramah.

Banyak armada yang disediakan oleh sewa mobil Jogja Alinds Transport ini seperti mobil kecil,Elf,Medium maupun big bus juga ready.

Alinds Transport ini buka setiap hari hingga pukul  23:00 wib.Sobat bisa booking melalui nomor Telepon: 085643699999.

Informasi tentang rental mobil di Jogja lengkap dengan alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan referensi pilihan sewa mobil murah di Jogja.

Posting Komentar untuk "Pilihan Rental Mobil Di Jogja Yang Murah Dengan Pelayanan Ramah"