Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalur menuju pantai Ngerumput Gunungkidul,Jogjakarta.

Pantai Ngerumput Gunungkidul

PantainyaJogja.com kini akan berbagi pengalaman dan jalur menuju pantai Ngerumput Gunungkidul,Jogjakarta yang sangat diminati oleh kalangan anak muda yang suka tracking dan camping.

Jalur menuju pantai Ngerumput Gunungkidul bagi yang sudah pernah berkunjung ke pantai Gunungkidul sangatlah mudah ditemukan karena hanya berdekatan dengan pantai Drini Gunungkidul.

Rute menuju pantai Ngerumput Gunungkidul,Jogjakarta jika sobat dari kota Jogjakarta bisa sobat lalui dengan jalur utama menuju kota Wonosari,Gunungkidul.

Jalur yang bisa sobat lalui yaitu jalur melewati bukit patuk Gunungkidul-bandara Gading lampu merah ke-2 belok kiri terus ikuti jalur hingga sampai bundaran Siyono nanti belok kanan ikuti jalur,lampu merah ke-2(Tegalsari)belok kanan lurus gak usah belok hingga sampai post retribusi utama pantai baron.

Jalur untuk menuju pantai Ngerumput nanti setelah pintu masuk retribusi belok kiri dengan jalan menanjak hingga nanti ketemu pantai Kukup ikuti aja jalur lurus hingga menemukan papan nama pantai Drini Gunungkidul,karena papan nama pantai Ngerumput belum ada.

Jika sobat sudah sampai pantai Drini terus aja hingga sampai tempat parkir yang ada di sekitaran jalan menanjak,karena tempat parkir pantai Ngerumput Gunungkidul berada di Perbukitan.

Naaah,,,setelah sampai tempat parkir disana kita tinggal melanjutkan perjalanan/tracking jalan kaki melalui jalan setapak yang masih terjal,siapkan fisik sobat dan bekal air minum yang cukup,karena perjalanan dapat kita tempuh dengan durasi waktu 15-20 menit perjalanan.

Di jalur setapak menuju pantai Ngerumput Gunungkidul sobat akan melewati bukit dan lembah yang hijau nan luas sobat juga bisa mampir di pantai Watu Bolong karena jalur menuju pantai Ngerumput akan melewati pantai Watu Bolong.
Baca Juga:Pantai watu bolong Gunungkidul yang mempesona

Pantai Ngerumput sudah ada banyak warung warung kopi yang menyediakan masakan mie rebus dll,jadi gak usah khawatir kita akan kelaparan karena sobat bisa mampir warung warung yang ada disana.

Inilah jalur menuju pantai Ngerumput,Gunungkidul yang bisa sobat lalui jika mau berkunjung ke sana,Salam wisata.


Posting Komentar untuk "Jalur menuju pantai Ngerumput Gunungkidul,Jogjakarta."