Cari Blog Ini

Menikmati wisata Jogjakarta yang tak terlupakan



Wisata Jogjakarta yang Tak Terlupakan! 
Pemamdamgan tugu  malam hari
Sungguh saya ingin pergi ke luar negeri, tetapi saya tidak punya banyak kesempatan dan banyak uang untuk mewujudkannya.Namun negara kita pun cukup kaya. Ya, Indonesia memiliki begitu banyak destinasi wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.
Salah satunya adalah kota Jogjakarta. Jadi saya memutuskan menjajal Wisata Jogjakarta , liburan saya di Jogjakarta sangat menyenangkan. Oke, ini adalah cerita tentang pengalaman saya, liburan yang tak terlupakan di Jogjakarta.
Saya berada di Jogjakarta selama 3 hari.Tetapi saya mendapat banyak pengalaman. Saya menemukan banyak pengetahuan, budaya yang unik, alam yang begitu indah, dan bangunan yang masih berdiri megah.
Sekitar pukul 6 pagi saya pergi ke Malioboro dan Beringharjo.Sobat bisa menumpang di shelter yang ada di sepanjang jalan di Jogjakarta dengan harga yang cukup murah. Oke, mungkin turis asing sudah kenal Malioboro dan Beringharjo. Ya, di sana kita dapat menemukan berbagai jenis cinderamata khas Jogjakarta seperti Batik, kerajinan tangan, dan makanan tradisional yang terkenal yaitu Gudeg dan Bakpia.
Di Jogjakarta, saya juga mengunjungi Candi Prambanan. Prambanan membuat saya sangat kagum, pertama kali saya datang ke Prambanan dan saya melihat bangunan-bangunan Kerajaan Hindu yang sangat megah dan indah.
Apakah Sobat tahu? Prambanan adalah candi Hindu terbesar di Indonesia, dan yang paling indah di Asia Tenggara. Prambanan juga termasuk situs warisan dunia UNESCO. Di sepanjang dinding kita dapat melihat banyak ukiran yang menceritakan kisah Ramayana. Sayangnya, saya tidak bisa melihat Sendratari Ramayana yang dilaksanakan setiap malam. Sangat sedih, tapi aku senang.
Apa Saja Tempat yang Dapat Di Kunjungi Saat Berada di Jogjakarta?
Suasana keindahan pantai jogjakarta

Setelah itu, saya mengunjungi pantai disebut Pantai Baron. Pantai Baron terletak di Gunung Kidul, jadi jika Anda ingin melihat pantai ini Sobat harus melewati jalan berliku, naik dan turun jalan. Untuk mencapai pantai ini Sobat dapat melakukan perjalanan selama 3 jam dari kota Jogjakarta.
Mungkin saya sangat lelah karena jauh dari kota, tapi saya sangat bahagia. Karena saya datang ke pantai Baron, saya melihat pemandangan yang sangat indah. Saya melihat pantai yang bersih oleh perbukitan, ombak besar, dan saya juga bisa melihat matahari terbenam di belakang perbukitan. Pemandangannya sangat indah.Saya harus merindukan tempat itu, dan saya ingin pergi ke sana lagi hari nanti.
Oh, saya lupa. Saya juga mengunjungi Tugu Jogjakarta. Ini adalah monumen menara sebagai simbol Jogjakarta. Namanya Tugu Pal Putih. Dan saya juga mengunjungi Alun-Alun Kidul, Keraton Jogjakarta, Nol Kilometer Jogjakarta dan banyak tempat lainnya.
Baca juga 5 daftar candi di jogjakarta yang wajib dikunjungi
Di Alun-Alun Kidul ada sejarah dan tradisi yang disebut Masangin. Jika Sobat tertutup mata dan berhasil berjalan lurus di antara dua pohon Beringin di tengah-tengah alun-alun, maka Anda berada di antara mereka yang murni dan Anda akan menjadi kenyataan. Saya ingin tahu dan berlalu. Sayangnya, saya gagal melewati dua pohon. Itu hanya tradisi, Anda bisa dapat saat berlibur ke Jogjakarta, mengapa tidak?
Saya berharap banyak orang yang terinspirasi oleh tulisan saya, dan setelah membaca artikel ini mereka ingin mengunjungi Indonesia untuk  Wisata Jogjakarta . Ini juga salah satu upaya saya untuk untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dunia. Saya bangga tinggal di Indonesia, yang memiliki banyak tujuan budaya dan wisata yang harus dikunjungi. Terima kasih sudah membaca. Kunjungi Indonesia tahun ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menikmati wisata Jogjakarta yang tak terlupakan"

Posting Komentar