Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat wisata di Jogja ter hits 2018 yang sangat Instagramable

Jogjakarta memiliki tempat wisata yang sangat populer dikalangan backpacker Indonesia.Selain tempat wisata di jogja yaitu pantai selatan Gunungkidul, ada banyak tempat yang lagi ngehits ditahun 2018.

Tempat wisata jogja terbaru 2018 ini bisa Sobat jadikan tujuan wisata Sobat untuk mengisi hari libur bersama pacar, teman dan keluarga.

Berikut ini kami akan membagikan informasi tempat wisata jogja paling hits ditahun 2018.

1.Pantai Nguluran / pantai Teras kaca Gunugkidul.
Pantai Nguluran Gunungkidul sebagai pantai terhits tahun 2018 dengan spot foto teras kaca / jembatan kaca ditebing tinggi di atas laut.

Pantai Nguluran ini terletak di daera Girikarto, Panggang Gunungkidul, Jogjakarta.Jalur yang bisa Sobat tempuh melewati rute menuju Paliyan, jika dari Jogjakarta berlalu jalan Jogja-Wonosari kemudian setelah nyampai Gading belok kanan di lampu merah ke_2.kemudian lurus sampai Paliyan dan deretan jalur menuju panta Gesing hingga ke pantai Nguluran.

Harga tiket masuk pantai nguluran ini cukup murah karena untuk masuk retribusi Sobat hanya dikenakan biaya Rp5000 saja per orang, dan untuk masuk lokasi jembatan teras kaca hanya Rp5000, sedangkan biaya parkir sepeda motor Rp2000 dan mobil Rp5000 saja, biaya yang cukup murah untuk menikmati tempat wisata hit thn 2018.

BACA SELENGKAPNYA Pantai Nguluran Gunungkidul, Jogjakarta

2.Taman bunga Celosia Pantai Kukup Guningkidul.
Selain pantai Nguluran Gunungkidul, ternyata Gunungkidul juga mrmpunyai taman selfi yang sangat ngehits di tahun 2018 yaitu Taman bunga Celosia pantai Kukup.

Taman bunga ini berada di daerah kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul.Lokasi yang cukup mudah ditemukan karena lokasi taman tetap ditepi jalan pantai selatan Gunungkidul tepatnya di sebelah timur pantai kukup.

Biaya masuk taman bunga ini cukup murah karena hanya Rp 5000 sudah termasuk biaya parkir, Sobat sudah bisa menikmati pemandangan taman bunga dan bisa berselfi sepuasnya.

BACA SELENGKAPNYA Taman bunga Celosia Pantai Kukup Jogja

3.Hutan Pinus mangunan Bantul
Tempat wisata kekinian thn 2018 yang selanjutnya adalah Hutan Pinus Mangunan Bantul, Jogjakarta.Sebenarnya Hutan Pinus mangunan ini sudah dilakukan tahun 2017 namun kepopulerannya pada tahun 2018, karena dibangun dengan spot spot selfi yang sangat menarik.

Jalur menuju Hutan pinus Membang cukup mudah karena dekat dengan kota Jogjakarta, hanya membutuhkan waktu sekitar 1jam perjalanan untuk menuju kesana.

Jalur yang harus dilewati jika dari Jogja hanya seperti arah Patuk Gunungkidul, setelah sampai perempatan Patuk dekat GCD fm belok kanan. Arah menuju Dlingo, Bantul nanti akan menemukan papan petunjuk jalan sampai ke papan nama hutan pinus mangunan.

Harga tiket masuk hutan pinus mangunan karena kami hanya mahal Rp 5000 sudah termasuk biaya parkir, kami bisa menikmati hutan pinus yang cocok dengan tempat foto terbaik yang sangat mudah di instagram.

BACA SELENGKAPNYA Hutan Pinus Mangunan Jogja mencapai 2018

4.Taman Lampion Jogjakarta Kota.
Sebenarnya Taman lampion di Jogjakarta sudah terkenal sejak tahun 2016, namun kepopulerannya ditahun 2018 setelah itu adalah setiap malam dan banyak media sosial yang membuat Taman lampion ini viral di internet.

Lokasi Taman lampion Jogja kota ini sangat mudah digunakan karena termasuk ada ditengah kota Jogjakarta yaitu dipelataran halaman monumen Jogja kembali.

Harga untuk masuk Taman lampion dan cukup murah karena untuk biaya masuk pada hari senin sampai jumat hanya Rp 10.000 saja, sedangkan untuk hari libur dan hari sabtu dan minggu biaya tiket masuk naik menjadi Rp15.000 per orang.

BACA SELENGKAPNYA Taman Lampion Di Jogja yang sangat Instagramable

5. World Landmark Merapi Park Jogja.
Nah lokasi Wisata hit dijogja selanjutnya adalah Taman Merapi.Taman merapi Taman ini melengkapi suasana Taman dengan menggunakan bangunan seperti diluar Negri.

Ada berbagai macam properti seperti Piramida di mesir, Bangunan di Paris dan Bangunan Bangunan seperti diluar Negri. Dapat digunakan untuk menikmati suasana yang tidak terlalu jauh dari Kota Jogjakarta dekat dengan jalan Kaliurang.

Biaya Masuk untuk menikmati Taman Merapi ini juga cukup mudah karena hanya Rp 15.000 kita sudah bisa menikmati suasana taman dan berfoto selfi, eeeem untuk biaya parkir di sana cukup mrmbayar Rp 2000 saja.

BACA SELENGKAPNYA Merapi Park Jogkakarta sangat Hits

Naaah bagi Sobat yang mau berlibur ke Jogjakarta jangan sampai lupa untuk mengunjungi tempat-tempat populer dan instagramable di thn2018 ini.

Jika sobat sudah melakukan perjalanan ke tempat wisata tersebur, sobat juga bisa mengunjungi tempat wisata jogja malam hari, seperti, bukit bintang Patuk Gunungkidul, Titik 0 km Jogja, Malioboro dan tempat wisata Jogja malam hari yang lain

Semoga informasi ini bermanfaat untuk digunakan bersama Sobat, berbagi informasi tentang tempat wisata lebih baik hanya menyimpan pengetahuan dan pengalaman tanpa dibagikan, terimakasih Salam Pariwisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Tempat wisata di Jogja ter hits 2018 yang sangat Instagramable"