Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Dan Rute Fly Fox Green Village Gedangsari Gunungkidul,Jogjakarta



Green Village Gedangsari Gunungkidul merupakan tempat wisata alam pegunungan yang sangat terkenal dengan wisata ekstrem yaitu fly fox yang bisa Sobat coba jika berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.Green Village Gedangsari ini salah satu tempat Fly fox di Jogjakarta yang sangat terkenal hingga mancanegara.

Fly Fox di Jogjakarta ini memang sengaja di buat di pegunungan yang masih asri agar suasananya lebih nyaman sambil menikmati pemandangan alam.Mungkin bagi sebagian orang masih terasa asing mendengar tentang nama Green Village Gedangsari ini,tetapi bagi Sobat yang suka dengan wisata ekstrem pastinya sudah pernah berkunjung ke Kabupaten Gunungkidul untuk mencoba wisata ekstrem Fly Fox yang ada di Gedangsari Gunungkidul.

Green Village Gedangsari Gunungkidul ini merupakan tempat wisata yang ada di pegunungan dengan suasana asri dengan berbagai spot foto yang sagat cantik yang wajib Sobat kunjungi,karena selain melakukan fly fox,Sobat juga bisa menikmati keindahan alam bebas dan suasana pedesaan sekitar Green village Gedangsari,Sobat juga bisa melihat Jogja maupun kota Klaten dari puncak bukit ini.

Dimanakah Lokasi Green Village Gedangsari?
Jika Sobat penasaran dan mau berkunjung ke Green Village Gedangsari ini cukup mudah kok,Green Village Gedangsari ini terletak di Dusun Guyangan Lor,Desa Mertelu,Kecamatan Gedangsari Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta.Berjarak sekitar 40km dari pusat Kota Jogjakarta dengan waktu tempuh sekitar 2jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute perjalanan jika Sobat dari Kota Jogjakarta sangat mudah sekali,karena hanya mengikuti jalur menuju jalan Wonosari dengan melewati bukit bintang Pathuk Gunungkidul,kemudian setelah perempatan bisa belok ke kiri menuju Desa Ngoro oro,tetapi jika Sobat akan melalui jalur cepat,dari perempatan Pathuk lurus saja hingga sampai Sambi pitu,stelah menemukan pertigaan setelah pom bensin Sobat belok ke kiri menuju arah Kecamatan Gedangsari,nanti akan ada papan petunjuk jalan setelah sampai kecamatan Gedangsari. 
green village gedangsari
PantainyaJogja.com  by@Wahyusocial.id
Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Fly Fox Gedangsari?
Berbicara tentang harga tiket masuk Sobat tak usah khawatir dengan harga yang mahal karena untuk bisa menikmati suasana alam pedasaan dan pegunungan dengan permainan Fly Fox Di Gunungkidul ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis,Sobat hanya dikenakan biaya parkir saja untuk sepeda motor dikenakan biaya parkir sebesar Rp2000 dan untuk mobil Rp5000.Harga tiket masuk yang gratis ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri dan kunjungan wisata yang semakin ramai.

Selain akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan Sobat juga bisa berfoto foto di spot selfy yang disediakan disana seperti jembatan gantung,Ikon Green Village,maupun tempat fly fox.Jika Sobat mau mencoba wahana ekstrem Fly Fox ini,disana sudah disediakan pemandu dan fasilitas safety yang memadai.

Harga tiket fly fox Gedangsari Green Village
Jika Sobat mempunyai nyali dan mau mencoba wahana Fly Fox di Gunungkidul ini tak usah khawatir karena harganya cukup murah yaitu sebesar Rp100.000 perorang sudah mendapat fasilitas keamanan dan pemandu,fly fox Gedangsari Gunungkidul ini sudah memenuhi standar Internasional dengan panjang 625 meter ini merupakan fly fox terpanjang di Asia Tenggara,Sehingga tak heran jika Fly Fox di Jogja ini menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat populer.

Dengan harga yang cukup murah ini Sobat sudah bisa merasakan sensasi meluncur dengan fly fox terpanjang di Asia Tenggara,pastinya akan sangat berkesan meluncur dari ketinggian bukit sambil menikmati pemandangan alam dan suasana pedesaan yang masih asri.tapi saya sarankan bagi Sobat yang punya nyali saja yaa.

Baca juga Tempat wisata Gunung api purba Nglanggeran

green village gedangsari
Pantainyajogja.com  by@aminrahmadi
Fasilitas yang ada di Green Village Gedangsari
Fasilitas Green Village Gedangsari ini sudah cukup memadai dari mulai tempat parkir yang luas,toilet,tempat ibadah,aula maupun gasebo gasebo yang ada di puncak bukit Green Village yang bisa Sobat manfaatkan untuk beristirahat dan berteduh sambil menikmati suasananya.

Fasilitas tersebut tentunya gratis dan bebas untuk Sobat gunakan,Jika Sobat mau membeli makan dan minum di Green Village Gedangsari juga sudah ada warung warung sederhana yang menyediakan makanan dan minuman.Minuman yang paling saya suka ketika berkunjung ke sana adalah es dawet tape rasanya sangat segar dengan harga yang cukup murah hanya Rp5000 saja.

Baca juga  Keindahan taman bunga amarilis Patuk Gunungkidul

green village gedangsari
Pantainyajogja.com  by@prisma.anggraini
Naah jika Sobat berkunjung ke Jogjakarta khususnya Kabupaten Gunungkidul gak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke Green Village Gedangsari ini,Namun saran saya berhati hatilah saat melalui jalan menuju lokasi Green Village karena jalannya naik turun dan berkelok kelok.

Mungkin ini sedikit ulasan dan pengalaman saya saat berkunjung ke Green Village Gedangsari,semoga bisa jadi pengetahuan dan bahan referensi tujuan wisata Sobat jika berkunjung ke Gunungkidul Jogjakarta dan mau menikmati suasana pegunungan dan pedesaan yang masih asri.
Baca juga Wisata diatas awan kebun buah Mangunan Bantul

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Rute Fly Fox Green Village Gedangsari Gunungkidul,Jogjakarta"