Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Wisata Tiket Masuk Dan Wahana Permainan Di Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta



Deretan Pantai di Kabupaten Gunungkidul memang menawarkan pesona keindahan yang sangat menarik untuk Sobat kunjungi,banyak sekali tempat wisata pantai yang bisa Sobat temukan di Kabupaten Gunungkidul,Jogjkarta ini,salah satunya adalah pantai Drini yang terkenal dengan  adanya pulau karang yang berada di tengah laut,selain itu pantai Drini juga memiliki berbagai wahana permaian air yang bisa Sobat coba.

Sebelum berkunjung ke pantai Drini tentunya Sobat harus mempersiapkan dulu tentang jalurnya,lokasi wisatanya,wahana apa yang akan Sobat coba maupun budget berapa yang harus Sobat keluarkan untuk berkunjung ke pantai Drini Gunungkidul ini.

Nah agar bisa memperkirakan budget yang harus Sobat keluarkan,kami akan memberikan informasi tentang harga tiket masuk pantai Drini dan beberapa wahana permainan yang ada di sana. 
sewa perahu kano pantai drini
PantainyaJogja.com
Harga Tiket Masuk Pantai Drini Gunungkidul
Berbicara tentang harga tiket masuk pantai Gunungkidul memang semua hampir sama yaitu masuk sekali di pintu masuk(post retribusi)sudah bisa berkunjung sekitar 10 pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Biaya masuk pantai ini tidaklah mahal,karena Sobat hanya akan dikenakan biaya Retribusi sebesar Rp 10.000 per orangnya.

Harga Sewa Perahu Kano Pantai Drini Gunungkidul
Jika Sobat berkunjung ke pantai Drini,rasanya tidak lengkap jika belum mencoba wahana permainan yang satu ini,yaitu bermain perahu kano yaitu perahu kecil yang bisa Sobat tumpangi berdua maupun bertiga dengan dilengkapi baju pelampung dan dayungnya.

Harga sewa permainan perahu pantai Drini ini sangatlah murah yaitu sebesar Rp 50.000 dengan durasi tidak terbatas,sampai Sobat puas deeh.
Baca juga Harga tiket masuk dan naik gondola pantai Timang Gunungkidul

sewa jeep gunungkidul
PantainyaJogja.com
Harga Sewa Jeep Di Pantai Gunungkidul,Jogjakarta
Jika Sobat berkunjung ke pantai Gunungkidul,tidak ada salahnya untuk mencoba berkeliling pantai Gunungkidul dengan menyusuri bibir pantai dari pantai Baron hingga pantai Poktunggal Gunungkidul,Jogjakarta.

Sobat bisa melakukan kunjungan ke pantai Drini saja namun Sobat bisa booking Jeep untuk menyusuri pantai pantai yang lain yang ada di pesisir Gunungkidul.Harga sewa jeep ini juga tidak terlalu mahal,hanya sebesar Rp 450.000 saja Sobat sudah bisa berkunjung ke beberapa pantai dengan durasi sekitar 4 jam.biasanya untuk satu Jeep muat 4 orang,sehingga biaya perorangnya akan lebih murah.
sewa tenda gunungkidul
PantainyaJogja.com
Harga Sewa Tenda Dome Untuk Camping Di Pantai Gunungkidul,Jogjakarta.
Bagi Sobat yang suka camping di pantai Gunungkidul,Sobat juga bisa sewa tenda dome di seputaran pantai Gunungkidul,untuk lokasi camping sendiri kami sarankan untuk mencari tempat yang bebas tidak terlalu ramai,namun di kelola dengan baik.

Tempat camping recomended di Gunungkidul antara lain:Pantai Ngerumput,yaitu pantai yang berada di sebelah timur pantai Drini,untuk bisa sampai pantai Ngerumput Sobat harus berjalan kaki sekitar 10 menit,Pantai yang lain yaitu pantai Watu Kodok,pantai Watu Kodok ini juga merupakan pantai yang cocok untuk camping,pantai selanjutnya adalah pantai Krakal Gunungkidul,pantai Krakal mempunyai lokasi camping yang sangat luas aitu di seputara bibir pantai dengan lokasi pasir putih yang bersih.

Harga sewa tenda dome di pantai Gunungkidul ini juga tidak terlalu mahal kok,jika Sobat gak mau repot membawa tenda dan pasang sendiri,lebih baik sewa tenda dome di lokasi pantai saja,untuk harga sewa tenda dome pantai Gunungkidul hanya Rp 85.000 sudah tinggal pakai,pemasangan dan pembongkaran sudah dari yang menyewakan tenda.
Baca di sini Sewa Tenda Dome Pantai Drini Gunungkidul
jembatan pulau drini
Jembatan pulau Drini
Selain wahana tersebut jika Sobat berkunjung ke pantai Drini juga bisa menikmati keindahan alam dengan view laut lepas dengan naik bukit karang tengah laut.Untuk bisa naik bukit karang ini,di pantai Drini sudah ada jembatan penyeberangan.

Biaya naik bukit karang dengan melewati jembatan jembatan ini juga tidak terlalu mahal,karena Sobat hanya dikenakan biaya sebesar Rp 3.000 sudah bisa menikmati keindahan laut dari atas ketinggian bukit.

Jembatan penyeberangan ini merupakan jembatan terbaru yang ada di pantai Drini Gunungkidul,yang sebelumnya untuk bisa naik bukit karang ini harus menunggu saat air surut.

Selain jembatan penghubung pulau Drini ini,di pantai Drini juga ada jembatan yang berada di tebing timur pantai Drini,yaitu jembatan pancawarna dengan harga naik jembatan Rp5000 per orang.
kuliner pantai drini
PantainyaJogja.com
Kuliner di Pantai Drini Gunungkidul
Jika Sobat berkunjung ke Pantai Gunungkidul,tidak ada salahnya untuk mencoba mencicipi berbagai olahan seafood dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan pantai pantai yang lain,karena pantai Drini Gunungkidul merupakan lokasi pendaratan kapal kapal nelayan penangkap ikan.

Sehingga harga olahan seafood pantai Drini lebih murah,selain murah tentunya hasil tangkapan nelayan juga masih fresh.

Harga masakan seafood pantai  Drini tidaklah mahal,banyak sekali warung warung makan yang menyediakan olahan seafood dengan harga terjangkau,bahkan ada banyak sekali warung makan yang menyediakan paket makan rombongan dengan harga yang murah mulai dari harga Rp15.000 sampai Rp30.000 per porsi.
Baca juga Warung makan paket rombongan harga murah pantai Indrayanti

Nah itulah sedikit informasi harga tiket masuk,wahana permainan dan kuliner paket  murah yang bisa kami berikan,semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi dan persiapan Sobat saat mau berkunjung ke pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Harga Paket Wisata Tiket Masuk Dan Wahana Permainan Di Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta "