Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Tempat Wisata Pantai Pidakan Kabupaten Pacitan Jawa Timur

Tahu kah Sobat tentang lokasi Pantai Pidakan Pacitan?
Pada kesempatan kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi dan keindahan pantai Pidakan Pacitan.

Pantai Pidakan Pacitan ini merupakan salah satu pantai yang ada di Kabupaten Pacitan yang sangat menarik untuk Sobat kunjungi,karena lokasi pantai Pidakan ini memiliki keindahan pantai yang berbeda yaitu adanya batuan kecil-kecil yang putih yang berada di seluruh bibir pantai Pidakan ini. 
tiket masuk pantai pidakan pacitan
PantainyaJogja.com  by@Ayuntw93
Letak Pantai Pidakan Jawa Timur
Jika Sobat ingin berkunjung ke pantai Pidakan Pacitan ini lebih baik mengetahui tentang letak,jalur dan suasana di sana agar perjalanan Sobat menjadi lancar dan tentunya setelah berkunjung ke Pantai Pidakan ini tidak menyesal.

Alamat Pantai Pidakan ini berada di Dusun Godeg Wetan,Desa Jetak,Kecamatan Tulakan,Kabupaten Pacitan,Jawa Timur.
Jarak Pantai Pidakan ini dari Kota Pacitan sekitar 30 KM dengan waktu tempuh sekitar 30 menit menggunakan kendaraan pribadi dengan melewati jalur lintas selatan.

Nah jalur untuk menuju pantai Pidakan ini sangat mudah untuk Sobat lalui,namun jalurnya juga cukup sempit,kami sarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun roda empat,untuk menuju pantai Pidakan ini bisa Sobat lalui dengan melewati jalur lintas selatan(JLS).Dan karena untuk menuju pantai Pidakan ini ini jalannya sempit maka dijalur menuju bibir pantai ini diberlakukan 1 arah saja.

Baca Juga Keunikan seruling samudra di pantai Klayar Pacitan

Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Pantai Pidakan Pacitan.
Berbicara tentang harga tiket masuk pantai Pidakan Pacitan ini tentunya Sobat tak usah khawatir ya,karena tiket masuknya cukup murah kok Sob hanya sebesar Rp 8000 saja Sobat sudah bisa berkunjung ke pantai Pidakan Pacitan dan menikmati keindahan alam pantai yang sangat khas ini.

Selain itu jika Sobat ingin berkunjung ke pantai Pidakan ini juga gak usah khawatir dengan fasilitas yang ada,karena untuk fasilitasnya menurut kami cukup lengkap antara lain tempat parkir,mushola,toilet umum,rumah makan dan tentunya jika Sobat ingin bermalam di pantai Pidakan juga terdapat beberapa penginapan dengan harga yang cukup murah.
Lokasi pantai Pidakan pacitan
PantainyaJogja.com  by@Afendi_Riyanto
Di pantai Pidakan Pacitan ini Sobat bisa menikmati keindahan bibir pantai yang cukup panjang dengan kerikil kerikil putih dan bersih yang biasa dijadikan tempat bermain dan berfoto,bahkan bagi para Fotografer banyak yang suka melakukan pemotretan dengan obyek batuan kecil dan indahnya laut pantai Pidakan ini.

Suasana Pantai Pidakan ini akan sangat ramai pengunjung jika pada hari libur tiba,banyak para pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang menikmati indahnya pantai Pidakan,bagi para wisatawan Asing pantai Pidakan ini cocok untuk bermain selancar,karena memang pantai Di Pacitan terkenal dengan ombak yang sangat besar,sehingga banyak wisatawan yang menyalurkan hobinya bermain selancar,namun bagi Sobat yang belum berpengalaman jangan mencoba untuk bermain air laut pantai Pidakan karena sangat berbahaya bagi keselamatan Sobat.

Baca Juga Keistimewaan Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur.

Naah cukup indah kan pantai Pidakan Pacitan ini,Jika Sobat tertarik untuk berkunjung ke pantai Pidakan ini,jangan lupa persiapkan barang barang kebutuhan Sobat.

Mungkin sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan bisa jadikan Sobat bahan referensi tujuan wisata Sobat saat akhir pekan.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Lokasi Tempat Wisata Pantai Pidakan Kabupaten Pacitan Jawa Timur"