Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lembah Sorory-Tempat Wisata Baru Di Sriharjo Bantul,Jogjakarta

Lembah Sorory Sriharjo,Bantul,Jogjakarta
PantainyaJogja.com
Destinasi wisata Jogjakarta selalu memberikan suasana baru bagi para pecinta selfie,banyak sekali bermunculan tempat wisata dengan konsep yang berbeda beda,seperti tempat wisata baru di Bantul Jogjakarta yang satu ini yaitu Lembah Sorory Bantul.

Lembah Sorory merupakan tempat wisata baru yang di buka pada tanggal 18 oktober kemarin mampu menarik kunjungan wisata karena lokasinya sangat cocok untuk semua kalangan,mulai dari anak anak dan orang dewasa.

Banyak sekali wahana permainan yang ada di lokasi wisata Sorory ini,selain wahana permainan tentunya tempat wisata baru di Bantul ini juga memiliki spot foto yang sangat menarik,bagi Sobat yang suka berfoto tempat ini sangat recomended deh.
Sorory Sriharjo
PantainyaJogja.com
Apa saja sih yang ada di lokasi wisata Sorory Bantul?
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata Lembah Sorory ini bisa mencoba berbagai wahana antara lain:
*Kolam renang,kolam renang ini merupakan tempat favorit untuk bermain bagi anak anak.
*Ayunan,di lokasi wisata Sorory ini juga ada ayunan untuk bersantai
*ATV,Bagi Sobat yang suka bermain Atv,lokasi ini juga di sediakan atv dengan rute yang sudah disediakan.
*Gesebo,Jika Sobat hanya ingin sekedar nyantai,disana juga disediakan tempat istirahat di gasebo
*Bagi Sobat pecinta kuliner,di Lembah Sorory Bantul ini juga banyak berjajar para penjual jajanan maupun makanan khas Bantul.

Bagi Sobat yang ingin mengadakan acara bersama rombongan,tempat wisata ini juga sudah ada pendopo yang cukup besar,bisa Sobat booking sebagai tempat acara.

Selain itu di lokasi Lembah Sorory ini juga ada lokasi campingnya hlo Sob,bagi Sobat yang suka dengan acara camping,tempat ini juga sangat recomended,karena lokasi untuk camping juga cukup luas.

Baca Juga Taman Wisata Kedung Asri Bantul
Lembah Sorory Bantul
PantainyaJogja.com
Alamat Lembah Sorory
Untuk alamat tempat wiata baru Lembah Sorory ini berada di bumi perkemahan Dusun Pelemadu,Desa Sriharjo,Kecamatan Imogiri,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Sorory ini rute yang harus Sobat lalui adalah dengan melalui jalur menuju Imogiri Bantul kemudian menuju Desa Sriharjo,maka nanti Sobat akan menemukan beberapa papan petunjuk jalan untuk menuju wisata di Sriharjo,Bantul.

Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google map atau Sobat juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar untuk sampai ke lokasi wisata Lembah Sorory ini.


Fasilitas di lokasi wisata Lembah Sorory Sriharjo
Untuk fasilitasnya menurut saya cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang cukup luas,dekat dengan masjid,toilet dan kamar mandi juga banyak,tempat kuliner dan fasilitas pendukung yang lainnya sudah cukup lengkap.Pokoknya tempat ini sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru di Kabupaten Bantul,Jpgjakarta.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat,dan bisa menjadi bahan referensi tujuan wisata Sobat di Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Lembah Sorory-Tempat Wisata Baru Di Sriharjo Bantul,Jogjakarta "