Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watu Lempeng-Tempat Wisata Baru Di Kulon Progo Jogjakarta

wisata watu lempeng
PantainyaJogja.com

Banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan di Jogjakarta,salah satunya wisata sungai yang ada di Kabupaten Kulon Progo ini,yaitu Watu Lempeng.

Watu Lempeng ini merupakan tempat wisata baru yang berada di aliran Sungai,pada saat air sungai surut bebatuan dasar sungai ini terlihat sangat indah dengan lempengan lempengan batuan yang sangat menarik untuk dijadikan spot foto.

Tak heran lokasi wisata baru Watu Lempeng ini ramai dikunjungi apalagi pada sore hari,karena memang lokasinya sangat sejuk dengan  hijaunya pepohonan yang ada di sekitar aliran sungai ini.

Namun jika Sobat bersama anak anak harus tetap menjaga keamanan karena ada cekungan cekungan yang cukup dalam,sudah ada tandanya kok sab,di setiap cekungan yang dalam tersebut.
  
watu lempeng jogjakarta
PantainyaJogja.com

Di lokasi wisata Watu Lempeng Brangkal ini juga sudah disediakan ban pelampung sebagai wahana permainan,tempat ini sangat cocok bagi anak anak,bisa bermain di aliran air yang tidak terlalu dalam dan juga bermain di cekungan diantara  lempengan batuan sungai ini.

Wisata Watu Lempeng ini berada di Daerah Dusun Brangkal Desa Banyuroto,Kecamatan Nanggulan,Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.Jika Sobat dari Kota Jogjakarta jaraknya cukup jauh,Sobat akan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk sampai di Lokasi wisata Watu Lempeng Kulon Progo ini memang belum ada transportasi umum,jika Sobat ingin berkunjung ke sana lebih baik menggunakan kendaraan pribadi atau Ojol.

Tempat wisata ini memang masih baru,sehingga belum banyak fasilitas yang ada di sana,namun sudah ada fasilitas lokasi parkir dan untuk kamar mandi juga masih sederhana,karena lokasi ini mendadak ramai,masyarakat sekitar ada yang berjualan di lokasi ini,sehingga Sobat bisa bersantai sambil menikmati jajanan ringan atau sekedar ngopi di sana. 
watu lempeng Kulon progo JogjaJika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata Watu Lempeng ini jalurnya juga sangat mudah kok Sob,bisa Sobat lalui dengan berbagai jalur sesuai dengan lokasi asal Sobat.Sobat bisa menggunakan Google map atau juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar.Mungkin Sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk "Watu Lempeng-Tempat Wisata Baru Di Kulon Progo Jogjakarta"