Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Pratama Pantai Sundak Harga Murah Fasilitas Lengkap

penginapan pantai sundak
PantainyaJogja.com
Tempat wisata di Kabupaten Gunungkidul memang menjadi pilihan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,Banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik di Kabupaten Gunungkidul terutama wisata pantainya yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa.

Destinasi wisata pantai Gunungkidul menawarkan keindahan yang berbeda beda di setiap pantainya,dari mulai ujung barat yaitu pantai Ngobaran hingga pantai Wediombo memiliki daya tarik yang berbeda dari pemandangan maupun spot spot fotonya.

Bagi Sobat yang ingin mengeksplore pantai Gunungkidul alangkah baiknya untuk menghabiskan beberapa hari berada di Pantai Gunungkidul,dan mencari penginapan yang murah namun bukan murahan.

Kali ini pantainyajogja.com merekomendasikan untuk menginap di penginapan Pratama Sundak,Gunungkidul.

penginapan murah gunungkidul
PantainyaJogja.com
Penginapan dan Homestay Pratama sundak ini memiliki beberapa kamar dan homestay dengan harga yang cukup terjangkau,karena harga penginapan Pratama Sundak mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 950.000 untuk sewa homestay.

Harga Penginapan Pratama Sundak
Untuk harga yang ditawarkan di peginapan Pratama Sundak ini adalah
*Kamar dengan fasilitas single bed,kamar mandi dalam,Tv,dan Ac hanya di bandrol dengan harga Rp350.000 saja.
*Kamar dengan fasilitas single bed,kamar mandi dalam,Tv,dan kipas dibandrol dengan harga Rp 250.000.

Selain kamar Di Penginapan Pratama Sundak ini juga menyediakan Homestay yang cukup murah dengan fasilitas 2 kamar tidur,kamar mandi dalam,dan ruang tamu dibandrol dengan harga Rp 750.000 saja.

Harga penginaan yang cukup murah ini menawarkan paket wisata yang lain seperti snorkling di pantai Sadranan,wisata Jeep dan Camping.

Berikut ini foto foto penginapan Pratama Pantai Sundak Gunungkidul.


Cukup bagus kan Sob tempatnya,menurut kami penginapan pantai Sundak ini sangat cocok untuk Sobat jadikan tempat menginap di sekitar pantai Gunungkidul.Jogjakarta.

Alamat lokasi Penginapan Pratama Sundak
Jika Sobat ingin berkunjung ke penginapan ini maka alamatnya berada di wilayah  Pule Gundes,Tepus,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,tepatnya berada di pantai Sundak.

Penginapan Pratama Sudak ini lokasinya tak jauh dari pantai Indrayanti dan pantai Sundak,karena lokasinya berada di antara dua pantai tersebut yaitu berada di bukit kecil pinggir jalan pantai selatan.

Sehingga lokasinya sangat strategis,jika mau berkunjung ke pantai terdekat seperti pantai Indrayanti,pantai Sundak,Pantai Ngandong,Pantai Sadranan dan masih banyak lagi pantai yang terdekat dengan penginapan ini.

Baca juga Penginapan di pantai Sadranan Gunungkidul

homestay pantai sundak
PantainyaJogja.com
 
Nah cukup menarik kan Sob,mungkin penginapan murah pantai Gunungkidul ini bisa menjadi solusi Sobat saat berkunjung ke pantai Gunungkidul,terutama pantai yang terdekat dengan Indrayanti dan Sundak.

Semoga informasi tentang penginapan murah di Pantai Indrayanti dan pantai Sundak ini bisa bermanfaat dan membantu Sobat untuk mencari referensi tempat menginap yang dekat dengan pantai.Informasi lokasi dan booking bisa Wa 085713585009

Posting Komentar untuk "Penginapan Pratama Pantai Sundak Harga Murah Fasilitas Lengkap"