Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Menu Makan Warung Layar Sentuh Jogjakarta

Hai Sobat Traveller semua,di kota Jogjakarta ada yang lagi viral ni yaitu tempat kuliner dengan konsep yang sangat keren dengan pemandangan area persawahan yaitu Warung Layar Sentuh Jogjakarta.

Menu makan Warung Layar Sentuh ini sangat bervareasi dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya dengan hidangan yang merakyat.
warung makan viral di jogja
Pantainyajogja.com  by@warunglayarsentuhjogja
Warung Layar Sentuh ini merupakan warung yang berada di area persawahan sehingga selain menikmati kulinernya yang lezat,Sobat bisa merasa lebih tenang dengan sejuknya udara persawahan.

Kenapa disebut Warung Layar Sentuh?nah Warung Layar Sentuh ini bukan warung dengan layar Touchscreen seperti yang ada di luar Negeri,tetapi karena semua menu yang dihidangakan berada di dalam etalase seperti warteg warteg pada umumnya,sehinga para pembeli yang ingin memilih menu makanan akan menunjuk dan menyentuh kaca sesuai dengan menu yang diinginkan,sehingga warung ini dinamakan Warung Layar Sentuh.

Nama Warung Layar Sentuh ini menjadi viral karena dari namanya saja bikin orang penasaran,dan tentunya dengan lokasi yang cukup unik di area persawahan ini akan menambah minat para pemburu kuliner.

Alamat Warung Layar Sentuh
Warung Layar Sentuh ini berada di Jalan Pelem Raya,Sinduharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Jarak Warung Layar Sentuh ini jika dari pusat Kota Jogjakarta tidak terlalu jauh hanya sekitar 8 KM saja dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk menuju lokasi warung layar sentuh Jogja ini bisa melalui Jalan Kaliurang kemudian menuju Jalan Pelem Raya,dan untuk masuk lokasi warung Sobat akan melewati jalan jalan perkampungan,sehingga Sobat juga akan menikmati perjalanan dengan suasana pedesaan. 
warung layar sentuh
Pantainyajogja.com by@warunglayarsentuhjogja
Menu Makan Warung Layar Sentuh
Berbicara tentang menu makan yang di hidangkan Warung Layar Sentuh ini tentunya sangat cocok untuk lidah kita karena yang paling favorit adalah sayur dan sajian rumahan namun dengan cita rasa yang cukup enak.

Untuk menu maka yang lain,Sobat ta usah khawatir karena semuanya ada di sini antara lain ada sayur brongkos,mangut,pindang goreng,salem goreng,gurita bakar,telur dadar dan aneka ikan goreng lainnya.

Untuk menu sayuran juga sangat bervareasi seperti oseng pare,pepaya,daun singkong,kembang turi,cumi,pete dan sayur yang lainnya.Berbicara tentang harga menu makanan yang di tawarkan di Warung Makan Layar Sentuh ini cukup murah dari harga Rp 4000 sampai Rp 15.000.

Jika Sobat ingin menikmati menu ringan ada juga aneka snack dan gorengan dengan harga yang cukup terjangkau seperti tempe mendoan,tahu bacem,tape goreng,pisang goreng,roti bakar dan lainnya.

Selain menu menu tersebut,Sobat juga bisa memilih menu sehat seperti salad buah,salad sayur atau menu makanan yang lain.

Semua harga menu makanan yang ada di Warung Layar Sentuh Jogja ini cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong Sobat,Dengan menghabiskan sekitar Rp20.000 saja Sobat sudah bisa menikmati kuliner enak dengan view yang keren di Warung Layar Sentuh Sleman ini.

Fasilitas Warung Makan Layar Sentuh Sleman
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Warung Layar Sentuh ini menurut saya cukuplah lengkap seprti lokasi parkir yang cukup luas,toilet dan kamar mandi yang bersih,tempat sholat,fasilitas ruang makan juga bersih dan tentunya di warung Layar Sentuh ini juga ada fasilitas WI-FI gratis dan colokan listrik  yang ada di setiap sudut dekat tempat duduk,sehingga Sobat bisa sambil mencarger Hp maupun Laptop.

Fasilitas yang lainnya seperti kolam renang juga ada di sana,kolam renang ini biasanya digunakan bermain untuk anak anak,dan di pinggir kolam renang juga tersedia meja untuk menikmati makanan sambil merendam kaki di kolam tersebut.

Baca juga tempat wisata terdekat Tempat Wisata Grojogan Watu Purbo

warung layar sentuh jogja
Pantainyajogja.com  by@Warunglayarsentuhjogja

Lokasi Makan Di Outdoor Dan Indoor
Jika Sobat berkunjung ke Warung Layar Sentuh Jogja ini bisa memilih lokasi makan,bisa di indoor maupun juga outdoor,meskipun lokasi makan indoor tetapi Sobat tetap bisa menikmati keindahan persawahan yang ada di luar,karena dindingnya terbuat dari kaca.

Untuk lokasi outdoor Sobat bisa langsung menikmati indahnya area persawahan atau Sobat bisa memilih outdoor tetapi sekitar kolam renang sambil berendam kaki juga sangat asyik,dengan kesejukan udara dari persawahan dan tentunya berada di bawah pohon kamboja yang rindang,Sobat akan betah berlama lama berada di Warung Layar Sentuh Jogja ini.

Naah lokasinya keren kan Sob,kapan ni agendakan untuk berkunjung ke sana?Mungkin sedikit ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner Sobat bersama teman dan Saudara.Salam Wisata Indonesia 

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Menu Makan Warung Layar Sentuh Jogjakarta"