Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Wisata Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang

Mangli Sky View Magelang merupakan tempat nongkrong dan spot berfoto yang cukup keren di Kaliangkrik Magelang,tak heran jika akhir akhir ini lokasi wisata alam Mangli Sky View Magelang ini ramai diperbincangkan di dunia maya.

Lokasi wisata Mangli Sky View ini memang masih tergolong baru,namun mampu menarik kunjungan bagi para pemburu spot foto,apalagi di sana Sobat akan disuguhkan dengan pesona keindahan alam pegunungan dengan background berfoto gunung Sumbing yang menjulang tinggi.

Tempat wisata Mangli Sky View ini berada di ketinggian 1.570,sehingga udaranya cukup sejuk dan jika pada malam hari akan terasa cukup dingin,suasana ini pasti tidak akan Sobat dapatkan di daerah lain,sehingga lokasinya sangat cocok bagi Sobat yang ingin  menikmati keasrian alam dan jauh dari kebisingan Kota.

Mangli sky view kaliangkrik magelang
Pantainyajogja.com  by Instagram@Mangliskyview

Alamat Mangli Sky View Magelang.
Mangli Sky View ini berada di area hutan Daerah Mangli,Kecamatan Kaliangkrik,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Lokasi wisata Mangli Sky View ini sangat mudah ditemukan karena merupakan basecamp pendakian gunung Sumbing dan berada di ujung barat Kota Magelang dan jauh dari perkotaan.

Mangly Sky View ini berjarak sekitar 18 km dari pusat Kota Magelang dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Mangli Sky View Magelang.
Berbicara tentang rute jalurnya juga cukup mudah kok Sob,jik dari pusat kota Magelang bisa melalui Jalan Raden Mas Said,kemudian setelah sampai diperempatan belok ke kanan menuju Jalan Raya Bandongan-Mangli.

Ikuti terus jalurnya sehingga Sobat nanti sampai di daerah Mangli,kemudian Sobat juga akan menemukan Silancur Highland sebelum sampai di gardu pandang Mangli Sky View.

Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk jalan dan belok ke kanan menuju gardu pandang Mangli Sky View yang Sobat tuju,jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps,jika Sobat sudah masuk daerah Mangli juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar yang Sobat temui.


Keindahan Wisata Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang
Pantainyajogja.com  by Instagram@Mangliskyview

Fasilitas Mangli Sky View Magelang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi wisata Mangli Sky View Kaliangkrik ini sudah cukup lengkap,meskipun tempat wisata ini masih tergolong baru.

Fasilitas yang dimiliki lokasi wisata alam Mangli Sky View Kaliangkrik ini antara lain seperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet umum,area menikmati kuliner,area camping,Agrowisata,wifi,spot sunrise,tersedia beberapa gasebo,gardu pandang,dan masih banyak fasilitas lainnya.

Selain fasilitas tersebut,di Mangli Sky View ini tentunya juga memiliki beberapa spot foto yang keren dengan background area pegunungan yang hijau dan gunung Sumbing yang terlihat sangat jelas,pokonya lokasinya sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari spot foto yang kekinian dan instagramable.

Harga Tiket Masuk Wisata Mangli Sky View Magelang.
Untuk harga tiket masuk Mangli Sky View sangatlah bersahabat dan murah banget karena hanya dikenakan biaya Rp 5000 saja.

Dengan harga tiket masuk Rp 5000 ini Sobat sudah bisa secara leluasa eksplore Mangli Sky View,sudah bisa mendapatkan spot spot foto yang Sobat inginkan.

camping di mangli sky view magelang
Pantainyajogja.com  by Instagram@Mangliskyview

Keunggulan Mangli Sky View Magelang.
Selain Sobat bisa menikmati keindahan alam dan Gunung Sumbing,di lokasi Mangli Sky View ini tentunya Sobat bisa menikmati indahnya sunset dan sunrise.

Yang paling menarik dan menjadi keunggulan Mangli Sky View ini adalah area camping yang cukup luas dengan pemandangan dan spot sunsetnya,sehingga tak heran jika lokasi gardu pandang Mangli Sky View ini menjadi tujuan camping favorit di daerah Kaliangkrik Magelang.


Harga Sewa Alat Camping Di Mangli Sky View Magelang.
Untuk harga campingnya setiap orang dikenakan biaya Rp 10.000.Sedangkan untuk harga sewa peralatan camping antara lain:
*Tenda kapasitas 2 orang        Rp 35.000
*Tenda kapasitas 4 orang        Rp 50.000
*Matras single                         Rp   5.000
*Sleping bag                            Rp 10.000
*Kompor PTB                         Rp 12.000
*Tabung gas isi                        Rp 10.000
*Nasting                                   Rp   8.000

Nah cukup murah kan Sob,dengan harga tiket masuk yang  murah dan fasilitasnya juga cukup lengkap ini bisa menjadi bahan referensi tujuan camping Sobat.

Sedikit ulasan tentang Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan informasi tentang lokasi yang keren di daerah Magelang,semoga liburan kalian menyenangkan,Salam Wisata Indonesia.  

Posting Komentar untuk "Keindahan Wisata Mangli Sky View Kaliangkrik Magelang"