Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Svargabumi Magelang Jawa Tengah,Spot foto Kekinian Di Area Sawah

Kabupaten Magelang Jawa Tengah selain menyuguhkan tempat wisata yang terkenal seperti Candi Borobudur ternyata masih banyak lagi tempat wisata alam yang patut Sobat kunjungi,salah satunya yang lagi viral di Magelang adalah tempat wisata Svargabumi.

Svargabumi Magelang ini merupakan tempat wisata baru yang berada di area persawahan warga dengan beberapa spot foto yang sangat instagramable dengan didominasi warna putih dan kuning yang menambah ciri khas wisata Svargabumi ini.

Svargabumi Magelang Jawa Tengah
Pantainyajogja.com  by@Svargabumi

Wisata sawah Svargabumi Magelang ini sangat menarik karena banyak sekali spot foto yang ada di lokasi wisata terbaru ini,ada sekitar 22 spot foto yang berada di tengah tengah sawah yang hijau diantaranya adalah ayunan yang berada diantara poho kelapa dan di atas area persawahan,kursi gantung,area bean bag,ranjang jaring jaring,sangkar burung,kolam,dan masih banyak lagi spot foto yang menarik di area wisata Svargabumi Magelang ini.

Alamat Svargabumi Magelang
Tempat wisata Svargabumi ini berada di Jalan Borobudur-Ngadiharjo,Sawah,Kecamatan Borobudur,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Lokasi wisata Svargabumi Magelang ini sangat dekat dengan candi Borobudur,jaraknya hanya sekitar 1,5 KM dengan waktu tempuh sekitar 10 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jika dari Kota Magelang lokasi wisata Svargabumi ini berjarak sekitar 17 KM dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi,cukup dekat kan Sob,jika Sobat berkunjung ke Candi Borobudur bisa sekalian mampir ke wisata Svargabumi Magelang ini.

Jalur Menuju Svargabumi Magelang
Jika Sobat ingin berkunjung ke wisata sawah Svargabumi ini maka jalunya cukup mudah jika dari pusat kota Magelang bisa melalui Jalan Magelang-Jogjakarta ikuti terus jalurnya,kemudian nanti Sobat belok ke kanan menuju Jalan Soekarno Hatta,kemudian setelah sampai di monumen proklamasi Soekarno Hatta belok ke kanan menuju Jalan Sudirman hingga sampai di pertiggan belok ke kiri menuju Jalan Badrawati,kemudian perempatan belok ke kanan menuju Jalan Borobudur-Ngadiharjo.

Dari Jalan Borobudur-Ngadiharjo ini hanya berjarak sekitar 2 KM,kurangi kecepatan kendaraan Sobat,nanti akan menemukan papan petunjuk jalan dan belok ke kanan ikuti petunjuk jalan menuju wisata Svargabumi yang Sobat tuju.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan googl map setelah sampai di Jalan Borobudur-Ngadiharjo.


 
lokasi wisata sawah svargabumi magelang
Pantainyajogja.com  by@Svargabumi

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Wisata Svargabumi
Untuk jam buka wisata Svargabumi Magelang ini buka setiap hari kecuali hari Kamis yaitu pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.Sementara untuk hari Sabtu,Minggu dan libur nasional jam buka nya dari pukul 06.30 hingga tutup pada pukul 18.00 WIB.

Harga tiket masuk wisata sawah Svargabumi Magelang ini menurut kami cukup murah karena untuk orang dewasa hanya dikenakan biaya Rp 25.000,sedangkan untuk anak anak sebesar Rp 15.000.Dengan membayar biaya masuk tersebut Sobat akan disuguhkan dengan pemandangan sawah yang hijau dengan spot spot foto yang sangat instagramable.

Fasilitas Lokasi Wisata Svargabumi Magelang
Berbicara tentang fasilitas yang ada di wisata Svargabumi Borobudur ini cukup lengkap seperti area parkir yang cukup luas,mushola,toilet yang bersih,akses Wi-fi,warung makan dan tentunya spot foto yang sangat menarik untuk Sobat jadikan lokasi pemotretan.

Fasilitas spot foto yang ada di lokasi wisata Svargabumi ini berada di area persawahan diantara pohon pohon kelapa yang tinggi,sehingga semua background foto Sobat tentunya sawah padi yang hijau.
 
Pantainyajogja.com   by@Svargabumi

Hadirnya lokasi wisata hits di Magelang Jawa Tengah ini akan menambah alternatif pilihan tujuan wisata Sobat selain ke candi Borobudur,Swargabumi ini termasuk tempat wisata yang masih baru karena resmi dibuka pada tanggal 8 Agustus 2020 yang lalu.

Namun meskipun tergolong tempat wisata baru,lokasi ini selalu ramai dikunjungi,apalagi pada hari sabtu,minggu dan hari libur pasti akan labih ramai lagi.Jika Sobat ingin bersantai dan menikmati spot foto secara leluasa lebih baik berkunjung di hari hari biasa saja.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke lokasi wisata sawah Svargabumi Magelang Jawa Tengah adalah pada pagi hari dan sore hari,karena udaranya akan terasa sejuk yang akan menambah suasana menjadi semakin asri,namun jika Sobat berkunjung pada siang hari maka akan terasa panas namun udaranya juga masih seger kok Sob,karena lokasinya memang area persawahan.

Baca juga lokasi viral lainnya Nepal Van Java Magelang
 
wisata svargabumi magelang
PantainyaJogja.com by@Svargabumi

Keren kan Sob tempatnya?kapan nih agendakan berkunjung ke lokasi wisata ini?pokoknya tempatnya recomended deh,bagi Sobat yang suka berburu spot selfie dan suka berfoto foto,lokasi wisata Svargabumi ini bisa menjadi salah satu tujuan Sobat.

Sekian dulu ya Sob,sedikit ulasan mengenai lokasi wisata Svargabumi Magelang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.    
 

Posting Komentar untuk "Wisata Svargabumi Magelang Jawa Tengah,Spot foto Kekinian Di Area Sawah"