Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Balerantjah Park Boyolali Jawa Tengah

Tahukah Sobat tentang tempat wisata dan kuliner terbaru yang ada di Kabupaten Boyolali jawa Tengah,nah kali ini pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi wisata dan kuliner asyik yang wajib Sobat kunjungi di Kota Boyolali yaitu Balerantjah Park.

Balerantjah Park ini merupakan tempat wisata sekaligus tempat kuliner yang memiliki pemandangan yang cukup bagus dengan spot spot foto kece yang ada di sana,selain itu lokasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

menu kuliner balerantjah boyolali
Pantainyajogja.com by@Balerantjahpark

Alamat Balerantjah Park Boyolali
Balerantjah Park ini berada di Dusun Gombang,Kecamatan Sawit,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah,Lokasi ini sangat mudah ditemukan dengan patokan ancer ancer yaitu berada di utara lapangan Gombang atau depan Bank BRI Gombang.

Balerantjah Boyolali ini sangat mudah untuk ditemukan karena berada di tengah Kota Boyolali berjarak sekitar 12 Km dari Alun-alun kidul Boyolali Jawa Tengah.

Rute Menuju Balerantjah Park.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan kuliner Balerantjah ini jalurnya cukup mudah,dengan ancer-ancer lapangan Gombang.

Jika dari alun-alun kidul Boyolali maka bisa langsung menuju Jl Nangka Gumulan,kemudian setelah menemukan pertigaan Sudimoro belok ke kanan,kemudian perempatan belok ke kiri menuju Jl Sudimoro-Pengging.

Setelah menemukan perempatan belok ke kanan ikuti Jl Wonosari-Pakis,kemudian menuju Jl Sawit kemudian perempatan belok ke kiri lurus terus hingga sampai di pertigaan belok ke kanan,nah Umbul Tirtomulyo dan Balerantjah Park ini berada di kanan jalan.

Jam Buka Balerantjah Atau Umbul Tirtomulyo.
Balerantjah Park ini sering dissebut juga dengan Umbul Tirtomulyo karena memang lokasinya sama,restoran Balerantjah ini bersanding dengan Umbul Tirtomulyo sehingga suasananya pun cukup asyik untuk nongkrong dan berfoto foto selfie.

Untuk jam bukanya dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib,sehingga Sobat bisa datang kapan saja.

Harga Tiket Masuk Umbul Tirtomulyo Dan Resto Balerantjah Park.
Berbicara tentang harga tiket masuk Balerantjah Boyolali ini cukup murah Sob,Sobat hanya dikenakan biaya Rp 3000 dan untuk biaya parkir Rp2000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi.

Harga tiket masuk yang cukup murah dan sesuai dengan kantong Sobat,dengan harga tiket masuk tersebut Sobat sudah bisa menikmati keindahan wisata dan kuliner Balerantjah sekaligus bisa berenang sepuasnya.  

htm balerantjah park umbul tirtomulyo
Pantainyajogja.com by@Balerantjahpark

Fasilitas Balerantjah Boyolali.
Berbicara tentang fasilitas yang ada du Balerantjah Park Resto ini menurut kami cukuplah lengkap dan sesuai dengan kebutuhan Sobat.

Tempat kuliner dan wisata dengan view sawah ini sangat cocok untuk kegiatan nongkrong dan berfoto bersama teman dan rombongan,fasilitas yang ada di Balerantjah Boyolali antara lain:
*Lokasi parkir cukup luas
*Kamar mandi dan toilet bersih
*Tempat ibadah
*Kolam renang
*Tempat nongkrong
*Panggung hiburan/live music
*Dan juga spot foto yang instagramable.

Wisata kuliner Resto Balerantjah ini sangat cocok untuk acara bersama seperti acara kopdar,ghatering,rapat,outbond,wedding dan acara lainnya.

balerantjah park boyolali
Pantainyajogja.com by@Balerantjahpark

Kuliner dan wisata Balerantjah ini bisa menjadi solusi bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner dan tentunya dengan pemandangan alam yang sangat asri,selain itu bagi Sobat yang suka berfoto bisa melakukan pemotretan di lokasi Umbul Tirtomulyo maupun di Balerantjah Boyolali ini.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan,jika Sobat ingin booking lokasi ini bisa lansung menghubingi WA082227222999.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Balerantjah Park Boyolali Jawa Tengah"