Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Randu Bibis Tempat Nongkrong Dengan View Keren Dari Puncak Ketinggian

Jogjakarta memang sangat terkenal dengan wisata alamnya yang sangat indah,apalagi di daerah Kabupaten Bantul memiliki banyak sekali spot spot wisata alam yang sangat terkenal,salah satu lokasi nongkrong di Bantul yang lagi ngehits adalah Kopi Randu Bibis.

Kopi Randu Bibis ini merupakan tempat nongkrong yang memiliki pemandangan hijau yang memanjakan mata,Kopi Randu Bibis ini menjadi tempat nongkrong favorit bagi kalangan goweser dan anak muda.

Alamat Kopi Randu Bibis.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Kopi Randu Bibis sebaiknya megetahui alamat dan juga rutenya untuk sampai di lokasi ini.

Kopi Randu Bibis berada di Jl Daniswara No 10.Bibis daerah Bangunjiwo Kecamatan Pajangan,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bantul,karena hanya berjarak sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Kopi Randu Bibis.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Kopi Randu Bibis jika dari pusat kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Ahmad Dahlan lurus ke barat hingga sampai Jl Wates.

Kemudian belok ke kiri menuju Ring road barat,kemudian perempatan belok ke kiri di Jl Siliwangi,setelah menemukan pertigaan belok ke kiri lagi menuju Ring road Selatan,kemudian belok kanan menuju Jl Rindang dan kemudian Jl Bibis Raya,nanti Sobat akan menemukan jalan berkelok kelok dan menanjak untuk sampai di Kopi Randu Bibis.

Jika Sobat masih bingung bisa bertanya kepada masyarakat sekitar atau juga bisa menggunakan google maps.
 
Tempat Ngopi Di Bantul Jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Walidiyono

Kopi Randu Bibis ini buka setiap hari dari pukul 07.00 Wib dan tutup hngga pukul 21.00 Wib,saat weekend buka nya mulai pukul 06.00 hingga pukul 21.00 Wib.

Menu Kopi Randu Bibis Bantul.
Bagi Sobat yang ingin menikmati indahnya view dari puncak Bibis dan menikmati makanan di sana tak perlu khawatir dengan harganya.

Harga menu makanan di Kopi Randu Bibis cukup murah sesuai dengan kantong Sobat,menu yang ditawarkan disana juga sangat lengkap dengan menu khas rumahan cocok untuk lidah orang jawa.

Ada berbagai menu makan seperti nasi uduk,pecel,aneka sayur,untuk menu spesial pagi hari adalah soto,sedangkan untuk menu spesial pada sore hari adalah nasi goreng jawa.

Menu cemilan yang ada di warung Kopi Randu Bibis juga tergolong lengkap mulai dari aneka gorengan hangat,menu singkong dan juga kentang goreng ada di sana.

Untuk menu minuman di Kopi Randu Bibis juga lengkap dari minuman panans hingga minuman dingin dan yang paling diminati adalah kopi Temanggung.Hatga minuman yang ada di Kopi Randu Bibis mulai dari haa Rprga Rp 4000 sampai dengan harga Rp 15.000.

Kopi Randu Bibis Bantul Jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Facebook.com/Wendha

Fasilitas Kopi Randu Bibis Bantul
Bagi Sobat yang ingin datang ke tempat nongkrong ini tak perlu khawatir karena fasilitasnya cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir cukup luas
*Toilet juga ada
*Tempat sholat juga disediakan
*Lokasinya cukup luas cocok untuk rombongan
Selain fasilitas tersebut tentunya lokasinya sangat cocok untuk tempat mampir atau hanya sekedar melepaskan lelah setelah melakukan perjalanan.

Kopi Randu Bibis menjadi tempat istirahat favorit bagi para goweser setalah melakukan perjalanan melewati jalan jalan menikung dan menanjak kemudian istirahat di puncak yaitu tanjakan Bibis ini.

Lokasi ini sangat cocok sekali sebagi tempat nongkrong di sore hari,sambil menikmati pemandangan alam yang hijau dan dengan sajian menu makanan dan minuman yang ada di sana menjadi kegiatan yang sangat mengesankan.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata kuliner sekaligus wisata alam di Puncak Bibis Bantul Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Kopi Randu Bibis Tempat Nongkrong Dengan View Keren Dari Puncak Ketinggian"