Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Pesona Alam Di DHighland Selo Boyolali Jawa Tengah

Hai Sobat Traveller bagaimana kabar kalian?semoga dalam keadaan sehat wal afiat sehingga bisa eksplore wisata yang ada di Indonesia.

Kali ini Pantainyajogja.com akan sedikit berbagi informasi wisata keren yang ada di Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah.

Kabupaten Boyolali selain terkenal dengan susunya juga terkenal dengan wisatanya,terutama wisata alam pegunungan yang masih sangat alami.Jadi bagi Sobat yang ingin menikmati wisata pegunungan yang indah bisa berkunjung ke wisata yang ada di Boyolali.

Salah satu tempat wisata pegunungan Boyolali yang wajib Sobat kunjungi adalah Dhigland Selo yang memiliki pesona pemandangan keren.
 
Dhighland selo boyolali
Pantainyajogja.com by@Dhighland_Selo

Dhighland Selo ini menawarkan pemandangan keren dan tentunya lengkap dengan spot foto yang instagramable,view dari lokasi parkir saja sudah sangat terlihat keren apalagi Sobat naik di lantai 2 saat cuaca cerah pasti akan sangat memanjakan mata.

Alamat Dhighland Selo.
Lokasi wisata alam  lengkap dengan cafe dan resto ini berada di Jl Ki Hajar Saloka No 102,Dusun 2,Selo,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah.

Jarak antara Dhighland Selo ini jika dari pusat kota Boyolali sekitar 25 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Dhighland Selo Boyolali
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan tempat nongkrong yang satu ini jika dari Alun-alun Kidul Boyolali bisa langsung menuju Jl Perintis Kemerdekaan kemudian ikuti terus hingga belok kanan menuju Jl Kantil.

Ikuti terus jalurnya,Sobat nanti akan menemukan perempatan yaitu Jl Magelang-Boyolali beloklah ke kiri ikuti Jl Magelang-Boyolali tersebut hingga sampai di jalur Blabak-Boyolali.

Setelah nanti menemukan pertigaan belok ke kanan mengikuti Jl Ki Hajar Saloka,ikuti terus hingga nanti Sobat menemukan papan petunjuk masuk lokasi Dhighland Selo dan masuklah jalur tersebut yang jalurnya cukup menanjak dan berada di kanan jalan besar Ki Hajar Saloka.

Jam Buka Dhighland Selo ini setiap hari buka dari pukul 11.00 hingga sampai pukul 19.00 wib,namun untuk hari libur dan hari Sabtu maupun minggu buka dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 19.00 wib.
  
Dhighland selo
Pantainyajogja.com by@Dhighland_Selo
Fasilitas Dhighland Selo
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Dhigland Boyolali ini cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang cukup luas untuk mobil dan sepeda motor,tempat ibadah juga sudah ada,toilet umum yang bersih dan tentunya banyak lokasi untuk nongkrong.

Selain fasilitas tersebut tentunya disana juga tersedia tempat inap yang cukup keren dengan bangunan unik,bagi Sobat yang ingin menginap di Selo Boyolali,pokoknya sangat recomended banget.

Sobat juga bisa menginap dengan memilih villa yang ada seperti Garden Hills dengan bangunan megah dengan view yang sangat keren.

Selain penginapan di Dhighland juga terdapat tempat nongkrong sambil ngopi yang bisa menjadi solusi nongkrong Sobat di sore hari seperti Kadung Tresno Kopi yang menyediakan aneka menu yang enak dengan harga yang cukup murah.

Aneka menu yang wajib Sobat coba seperti klepon ice,dan capuccino hot,menu capuccino hot bisa menjadi teman kopi dan sangat cocok  saat udara dingin.

Di lokasi Dhighland Selo ini juga memiliki spot foto yang keren disetiap sudutnya,sehingga Sobat perlu membawa kamera yang bagus untuk mengabadikan moment moment indah di Dhighland Selo Boyolali.

Wisata Selo Boyolali
Pantainyajogja.com by@Dhighland_Selo 

Dhighland Selo Boyolali ini memang menghadirkan wisata alam pegunungan dengan konsep modern dengan bangunan bangunan yang megah.

Nah bagi Sobat yang ingin update tentang promo promo menarik bisa langsung Follow instagram Dhighland Selo.

Sobat juga bisa boking untuk menginap dan acara bersama keluarga dan teman dengan cara langsung saja Dm Instagramnya atau juga bisa langsung Wa 082313549660.

Sekian dulu ya Sob ulasan dan informasi tentang Dhighland Selo Boyolali Jawa Tengah,semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di Kabupaten Boyolali.Salam Wisata Indonesia.
 

Posting Komentar untuk "Keindahan Pesona Alam Di DHighland Selo Boyolali Jawa Tengah"