Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Lepen Pengging Boyolali Lokasi Nongkrong Terbaru Di Banyudono

Bagi para pecinta kuliner,terutama menu kopi di Kota Boyolali,Sobat harus mampir di Kopi Lepen Banyudono.

Makan Soto dan menu makanan lainnya sangat nikmat dengan sensasi makan sambil keceh di aliran air Umbul Buyangan Banyudono,Boyolali.

Kalau membawa bocil pasti akan betah berlama lama di sini,karena lokasinya sangat cocok untuk bermain air yang mengalir namun tetap aman untuk anak anak.

Kopi Lepen ini selain menyajikan aneka menu minuman kopi tentunya juga aneka makanan yang lezat yang wajib Sobat coba.Kuliner Kopi Lepen ini sangat cocok bagi Sobat yang ingin nongkrong dan bersantai bersama teman dan rombongan,karena selain lokasinya sejuk tentunya juga cukup luas dan bersih.

Alamat Kopi Lepen Boyolali
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Kopi Lepen ini sangat mudah untuk ditemukan,lokasinya berada di daerah Bendan 2,Bendan,Kecamatan Banyudono,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah.

Jarak Angkringan Pagi atau Kopi Lepen ini jika dari alun alun Boyolali sekitar 13 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Angkringan Kopi Lepen Boyolali
Jika Sobat dari Kota Boyolali bisa langsung menuju Jl Semarang-Surakarta,kemudian nanti Sobat kan menemukan Puskesmas Banyudono 1 di kiri jalan,kemudian maju sedikit akan menemukan pertigaan beloklah ke kanan.

Ikuti terus Jl Pengging-Banyudono,hingga sampai di alun-alun Pengging,kemudian belok ke kanan lurus terus,lokasi Kopi Lepen ini berada di kiri jalan  berada di selatan makan Yosodipuro.

lokasi ngopi di boyolali jawa tengah
Pantainyajogja.com by@Kopilepen.id

Kopi Lepen Boyolali ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 wib,Sobat bisa datang kapan saja sesuai keinginan.

Banyak para pengujung yang datang pada pagi hari untuk mencari makanan sarapan ataupun sekedar ngopi pagi.

Menu yang ditawarkan di warung Kopi Lepen ini cukup bervareasi dengan harga yang murah mulai dari Rp 5000 hingga Rp 50.000.

Berikut ini daftar menu Kopi Lepen Pengging Boyolali antara lain:
*Sop iga sapi
*Kepala ikan manyun
*Soto sapi
*Kare sapi
*Mie toprak
*Gado-gado
*Nasi pecel dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu inuman juga cukup lengkap antara lain:
*Kopi Lepen
*Kopi susu Lepen
*White Coffee
*Susu jahe
*Es Milo
*Es teh
*Es jeruk
*Es kampul dan masih banyak lainnya.
Sobat bisa menikmati menu menu makanan dan kopi ini di bawah pohon maupun di aliran sungai yang mengalir yang sudah disediakan meja dan kursinya.

kopi lepen boyolali
Pantainyajogja.com by@Kopilepen.id

Fasilitas Di Kopi Lepen Boyolali
Bagi Sobat yang ingin mencoba mencicipi kuliner di Kopi Lepen ini tak perlu ragu karena fasilitasnya cukup lengkap meskipun hanya tempat ngopi yang ada di pinggir Sungai.

Fasilitas Kopi Lepen Boyolali antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Toilet bersih
*Mushola
*Akses wifi
*Gasebo
*Stop kontak untuk tempat carger hp dan laptop
*Fasilitas spot foto yang ada di setiap sudut tempat duduk.

Sobat bisa mengabadikan moment ngopi di lokasi yang tak biasa ini.pasti akan banyak yang penasaran dan ingin berkunjung ke lokasi Kopi Lepen Boyolali.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kliner dan ngopi Sobat di Kota Boyolali,Jawa Tengah. 
 

Posting Komentar untuk "Kopi Lepen Pengging Boyolali Lokasi Nongkrong Terbaru Di Banyudono"