Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teras Malioboro Menjadi Daya Tarik Bagi Para Pengunjung Yang Datang Di Jogjakarta.

Lokasi Teras Malioboro Jogja
Pantainyajogja.com

Teras Malioboro merupakan wajah baru tempat nongkrong dan berburu kuliner di area Malioboro,Selain menjadi tempat nongkrong di Teras Malioboro ini Sobat bisa mencari oleh oleh souvenir maupun kerajinan lainnya khas Jogjakarta.

Teras Malioboro ini ada dua titik lokasinya untuk Teras Malioboro 1 berada di Eks Bioskop Indra,tepatnya berada di Jl Margomulyo,Ngupasan,Kecamatan Gondomanan,Jogjakarta.

Sedangkan untuk lokasi Teras Malioboro 2 berada di Jl Mataram,Suryatmajan,Danurejan,Jogjakarta.Lokasi ke dua Teras Malioboro ini dekat dengan pusat Jl Malioboro,sehingga para pengunjung bisa berjalan kaki untuk menuju lokasi Teas Malioboro.
 
Teras Malioboro
Pantainyajogja.com

Teras Malioboro Jogjakarta ini memang masih baru namun mampu menjadi daya tarik wisatawan untuk belanja oleh oleh di sana,karena lokasinya cukup nyaman dan tentunya juga banyak titik titik kumpul sebagai tempat nongkrong dan berfoto.

Sri Sultan berharap bahwa Teras Malioboro Jogjakarta ini bisa melengkapi keindahan dan juga fasilitas yang ada di kota Jogjakarta khususnya wilayah Malioboro.

Pemindahan lapak lapak pedagang kaki lima di Teras Malioboro ini salah satu upaya agar Malioboro tertata rapi dan nyaman untuk dikunjungi.Dan untuk para pedagang juga agar mendapatkan tempat yang layak untuk berjualan.

Banyak para pedagang yang merasa diuntungkan dengan adanya relokasi pedagang ini,karena mendapatkan tempat yang lebih enak dan tidak perlu bongkar pasang dagangan seperti saat berada di trotoar Jl malioboro,dan penjualan juga meningkat karena pengunjung yang ingin berbelanja oleh oleh pasti datang ke Teras Malioboro ini.

Teras Malioboro Jogjakarta
Pantainyajogja.com@Teras Malioboro

Mungkin sebagian orang yang berkunjung ke Malioboro akan merasakan suasana yang berbeda,yang biasanya Jl Malioboro dilengkapi dengan deretan pedagang kaki lima sebagai ciri khas Malioboro kini bersih dan terlihat rapi,namun hal tersebut tenetunya juga untuk kebaikan bersama agar pengunjung lebih leluasa untuk menikmati Malioboro.

Wajah baru Teras Malioboro ini semoga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan,sehingga menjadi semakin ramai.

Teras Malioboro menjadi tempat nongkrong,tempat kuliner dan juga tempat belanja oleh oleh khas Jogjakarta yang bisa Sobat kunjungi setiap hari.
 

Posting Komentar untuk "Teras Malioboro Menjadi Daya Tarik Bagi Para Pengunjung Yang Datang Di Jogjakarta."