Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Dan Keindahan Pemandangan Pantai Dari Baron Lighthouse Cottage And Eatery

Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata viral di pinggir pantai Gunungkidul seperti Heha Ocean View,Pantai Mesra,Slili De Cafe,dan lainnya.

Nah Kali ini pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang penginapan dengan gaya resort yang unik berada di bukit Pantai Baron Gunungkidul yaitu Baron Lighthouse And Eatery.

Baron Lighthouse and eatery ini merupakan penginapan gaya resort terbaru yang memiliki pemandangan indah dari puncak bukit timur pantai Baron,berada di dekat mercusuar pantai Baron,penginapan  Baron Lighthouse ini memiliki pemandangan yang bagus dengan view laut lepas.

Meskipun masih tergolong baru karena baru dibuka  bulan februari 2022 kemarin Baron Lighthouse ini sangat diminati,bahkan tamu yang ingin booking harus antri untuk pemesanannya.

harga tiket masuk baron lighthouse
Pantainyajogja.com by@Baron Lighthouse And Eatery

Alamat Lokasi Baron Lighthouse And Eatery.
Baron Lighthouse ini berada di Pantai Baron Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi Baron Lighthouse berada di bukit timur pantai Baron sebelah barat pantai Mesra Gunungkidul,Untuk akses masuknya bisa melalui jalur track khusus Jeep dan rute menuju Mercusuar Pantai Baron.

Tipe Kamar Baron Lighthouse And Eatery.
Baron Lighthouse And Eatery ini memiliki 5 kamar dengan bangunan konsep Cottage,dengan 4 kamar merupakan kamar standar dan 1 kamar merupakan kamar keluarga family room.

Harga Kamar Baron Lighthouse And Eatery.
Berbicara tentang harga kamar lighthouse Baron ini cukup mahal tetapi memang sebanding dengan fasilitas dan keindahan yang bisa Sobat dapatkan di sana.
*Untuk kamar standart Rp 750.000 untuk hari bisa,sedangkan untuk family room Rp 1 juta.
*Sedangkan untuk hari libur untuk kamar standart Rp 1jt dan untuk family room Rp 1,3jt.

Kamar standar bisa untuk 2 orang dewasa dan 1 anak,sedangkan untuk family room bisa untuk 4 orang dewasa dan bisa menambah ekstra bed menjadi 6 orang.

Bagi Sobat yang booking kamar sudah mendapatkan sarapan dan juga fasilitas kolam renang gratis,yaitu kolam renang yang menjadi trademark dan ciri khas penginapan ini.

Tarif Harga Kolam Renang Baron Lighthouse.
Di Lokasi Baron Lighthouse ini juga bisa di kunjungi untuk umum,tidak hanya yang booking kamar saja,sedangkan untuk tarif kolam renang ini Rp 50.000 untuk anak anak dan Rp 75.000 untuk orang dewasa.

Sedangkan untuk paket khusus 5 orang harganya Rp 400.000 sudah bisa nyebur dan menikmati indahya pantai Baron dari Lighthouse ini.Dengan harga paket Rp 400.000 ini Sobat sudah mendapatkan fasilitas  1 porsi pizza dan 1 teko penuh es teh.

penginapan viral pantai Baron
Pantainyajogja.com foto by@Guns Alfian

Selain fasilitas Penginapan di Baron Lighthouse ini juga tersedia restoran dengan menu menu yang lengkap dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Sehingga bagi para pengunjung yang ingin menikmati indahnya pantai Baron dari Baron Lighthouse tak usah khawatir akan kelaparan,karena disana sudah disiapkan menu menu sesuai dengan keinginan dan budget Sobat.

Untuk jalur menuju Baron Lighthouse ini memang belum ada jalur yang nyaman,karena Sobat bisa melalui 2 rute,yang pertama melewati jalan setapak naik bukit timur pantai Baron,dan akses yang ke dua melewati jalur Treek Jeep menunu mercusuar.

Untuk rute mercusuar ini masih cukup terjal dan naik turun,sehinga Sobat perlu berhati hati,jika Sobat masih ragu dengan rute dan jalannya,pihak Baron Lighthouse juga sudah menyiapkan armada untuk penjemputanya.

Baron Lighthaouse ini memang sangat keren,dengan pemandangan laut lepas dan juga spot foto yang instagramable,apalagi berfoto saat sore hari sambil nyebur di kolam menikmati indahnya sunset akan mejadi moment pemotretan yang paling keren.


Baron lighthouse and cottage
Pantainyajogja.com foto by@Guns Alfian 

Bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan pantai dengan cara yang berbeda bisa langsung boking kamar Baron Lighthouse And Cottage yang ada di bukit timur Pantai Baron Gunungkidul ini.

Sedikit informasi tentang lokasi dan harga Penginapan Baron Lighthouse ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan rumah inap di wilayah pantai Gunungkidul,Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Keindahan Pemandangan Pantai Dari Baron Lighthouse Cottage And Eatery"