Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerly Cafe Salah Satu Cafe Terbaru Dengan Nuansa Alam Di Bantul Jogjakarta

Hai Sobat bagaimana kabar kalian semoga dalam keadaan sehat ya,sehingga bisa eksplore wisata Nusantara dan juga kulinernya.

Nah Kali ini pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat makan nuansa alam di daerah Bantul,Jogjakarta,yaitu Gerly Cafe Bantul.

Gerly Cafe ini merupakan tempat kuliner baru yang memiliki berbagai menu hidangan dan juga yang paling menarik adalah lokasinya yang berada di pinggiran sungai yang sejuk dan dan juga dengan bangunan yang estetik membuat nyaman berada di Gerly Cafe Jogjakarta ini.

lokasi gerly cafe jogja
Foto by Facebook.com/Dewi andarwati

Alamat Gerly Cafe.
Gerly Cafe ini berada di daerah Ngaglik,Pandowoharjo,Kecamatan Sewon,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi Gerly Cafe in jika dari Alun-alun Paseban Bantul berjarak sekitar 4 Km dengan waktu tempuh sekitar 10 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Gerly Cafe Dari Alun-Alun Bantul.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung dan menikmati suasana alam di Gerly Cafe ini rutenya cukup mudah,dari Alun-alun Bantul langsung menuju Jl KH Agus Salim.

Kemudian belok ke kanan di Jl Martadinata,kemudian masuk Jl Jendral Sudirman belok ke kiri ikuti terus hingga sampai di Jl Bantul.Ikuti terus jalur tersebut hingga sampai dipertigaan belok ke kanan menuju Jl Cepit-Tembi.

Nah sebelum sampai pertigaan Sobat nanti akan melihat papan petunjuk menuju arah Gerly Cafe dan belok lah ke kri ikuti jalan tersebeut hingga sampai lokasi Cafe Bantul ini.

Jam buka  Gerly Cafe ini mulai dari pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 01.00 wib,sehingga Sobat bisa datang kapan saja hingga malam pun masih ready.

cafe di bantul
Foto By Facebook.com/Dewi andarwati

Menu Di Gerly Cafe Bantul.
Berbicara tentang menu makanan yang ada di cafe ini tergolong lengkap mulai dari nasi goreng,tengleng,rica-rica,aneka menu gorengan dan lainnya.

Untuk minumannya juga lengkap kok Sob,aneka menu kopi,teh dan juga jus juga ada di sana,untuk harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau,cocok bagi kalangan mahasiswa.

Dengan menu yang lengkap,harga murah dan juga tempat nongkrong yang asyik,lokasi Gerly Cafe ini selalu ramai apalagi saat sore menjelang malam banyak anak muda yang datang untuk sekedar nongkrong sambil ngopi bareng teman teman.

Fasilitas Gerly Cafe.
Untuk fasilitas yang ada di Gerly Cafe Bantul ini juga sudah cukup lengkap antara lain;
*Lokasi parkir cukup luas.
*Kamar Mandi.
*Tempat bersantai.
*Tempat makan.
*Spot foto.
*Dan juga fasilitas wifi dan lainnya.

Tempat ini memang sangat asyik dengan nuansa alam dan aliran air sungai yang menambah suasana menjadi semakin syahdu dan nyaman untuk nongkrong dan berfoto foto.Apalagi bagi Kaian yang datang bareng orang tersayang,heem bakalan makin sayang deh.


tempat kuliner di bantul
Foto by Facebook.com/Dewi andarwati

Pokoknya tempatnya recomended banget deh Sob,apalagi bagi kalian yang ingin mencari suasana baru yang jauh dari keramaian kota,tempat ini bisa menjadi solusinya.

Bagi Sobat yang berada di daerah Bantul gak ada salahnya untuk mencoba nongkrong dengan suasana baru di Gerly Cafe Sewon Bantul ini.

Sedikit informasi tentang lokasi kuliner baru di Bantul yaitu Gerly Cafe ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner dan nongkrong Sobat di Jogjakarta bagian selatan.   
 

Posting Komentar untuk "Gerly Cafe Salah Satu Cafe Terbaru Dengan Nuansa Alam Di Bantul Jogjakarta"