Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Terbaru Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Wisata De Castello Subang Jawa Barat.

Berbicara tentang Kabupaten Subang memang terkenal dengan alamnya yang sangat indah,wilayah Subang merupakan tempatnya perkebunan teh yang terkenal.

Bahkan banyak sekali perkebunan teh yang viral dibangun menjadi tempat wisata yang patut untuk Sobat kunjungi,salah satu wisata daerah Subang yang terkenal adalah Florawisata De Castello.

Florawisata De Castello ini merupakan tempat wisata dengan memngusung konsep taman bunga dengan dilengkapi keunikan bangunan Kasel yang memadukan arsitektur Turki dan Belanda.

Tak heran jika De Castello Subang ini sangat ramai pengunjung,meskipun tergolong tempat wisata baru namun mampu menarik kunjungan hingga 3000 pengunjung di akhir pekan.

harga tiket masuk de castello
Instagram.com/florawisata_Dcastello

Alamat Florawisata De Castello.
Florawisata De Castello ini berada di Jl Palasari 2,Babakan gunung,Kecamatan Ciater,Kabupaten Subang,Jawa Barat.

Taman bunga ini berjarak sekitar 2,5 kilometer dari pemandian air panas Ciater atau sekitar 10 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika dari luar kota bisa langsung melalui Jl Tol Cikopo-Palimanan,lalu keluar melalui gerbang tol Subang.

Jarak dari gerbang Tol Subang ini menuju Florawisata De Castello Subang ini sekitar 35 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk Florawisata De Castello Subang.
Berbicara tentang harga tiket masuk De Castello Subang ini cukup murah kok Sob,karena untuk HTM pada hari biasa hanya Rp 25.000,dan untuk hari libur Rp 30.000 saja.

Dengan harga tiket masuk tersebut Sobat sudah bisa menikmati semua fasilitas dan wahana yang ada di lokasi Florawisata De Castello.

Jadi Sobat sudah bebas menggunakan semua fasilitas dan spot foto tanpa dipungut biaya lagi,cukup murah kan Sob?.

Untuk jam buka tempat wisata ini mulai beroperasi mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

 
tiket masuk de castello subang
Instagram.com/Florawisata_Dcastello

Fasilitas Florawisata De Castello Subang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi wisata De Castello ini sudah cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir cukup luas.
*Toilet.
*Tempat ibadah.
*Spot foto seperti patung micky mouse ukuran besar,bangunan castel,dan taman bunga.
*Food court dengan menu lengkap.
*Jembatan tangan yang panjang sekitar 100 meter.
*Dan juga tempat nongkrong untuk bersantai.

Tempat wisata Florawisata De Castello ini sangat ramai apalagi bagi kalangan anak muda lokasinya sangat cocok untuk berfoto selfie ataupun hanya sekedar nongkrong.

Banyak sekali spot foto yang instagramable,bahkan Sobat bisa berkeliling untuk mendapatkan spot spot foto yang paling keren,karena lokasi De Castello ini sangat luas sekitar 10 hektar.

florawisata decastello subang
instagram.com/florawisata_Dcastello

De Castello Subang ini salah satu tempat wisata populer di tahun 2022 ini,karena memang masih baru dan viral di dunia maya.

Dengan fasilitas yang lengkap dan juga spot foto keren instagramable membuat lokasi Wisata De Castello ini semakin hari semakin ramai,karena lokasi wisata ini cocok bagi semua kalangan baik anak anak,orang dewasa bahkan ibu-ibu sangat suka lokasi wisata ini.

Sedikit informasi tentang lokasi,harga tiket masuk dan jam operasional De Castello Subang ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Informasi Terbaru Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Wisata De Castello Subang Jawa Barat."