Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Kura-Kura Ocean Park Pantai Kartini Jepara.

Berbicara tentang pantai Kartini Jepara pasti yang terlintas adalah keindahan pemandangan bawah lautnya.Memang benar sekali Pantai Kartini Jepara ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat keren.

Untuk menikmati keindahan biota laut tidak harus berbasah basahan dengan menyelam hlo Sob,karena di Pantai Kartini Jepara ini terdapat wahana yaitu Kura-Kura Ocean Park yang di dalamnya terdapat berbagai jenis ikan.
Harga Tiket Masuk Kura-Kura Ocean Park Pantai Kartini Jepara.
foto instagram.com/triddytristan87

Alamat Kura Kura Ocean Park.
Kura-kura Ocean Park ini berada di dalam lokasi pantai Kartini Jepara,tepatnya berada di daerah Bulu,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Jawa Tengah.

Jadi bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Pantai Jepara bisa langsung sekaligus mengunjungi wisata Kura-kura Ocean Park ini.

Kura-kura Ocean Park ini berbentuk penyu raksasa berwarna coklat yang kokoh dengan bentuk penyu yang kokoh jika dilihat dari ketinggian.

Tiket Masuk Kura-Kura Ocean Park.
Berbicara tentang harga tiket masuk Kura-Kura Ocean Park ini Sobat tak perlu khawatir,karena tiket masuknya cukup murah.

Karena untuk bisa masuk dan menikmati keindahan biota laut ini Sobat hanya dikenakan biaya Rp 17.500 untuk orang dewasa dan Rp 12.500 untuk anak-anak.

Jam buka lokasi wisata Kura-Kura Ocean Park in buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00.

Setelah masuk ke dalam Kura-kura ini Sobat akan disambut dengan kolam besar yang berisi ikan raksasa jenis Arapaima.

Kemudian setelah masuk lagi bisa langsung melanjutkan perjalanan menuju wahana misteri bawah laut,atau Sobat juga bisa ke lokasi luar,yaitu menuju aquarium berukuran kecil dengan berbagai jenis ikan.

tiket masuk kura-kura ocean park jepara
Foto by Nico Ardiansyah

Setelah mengelilingi aquarium dan wahana misteri bawah laut Sobat juga bisa naik ke lantai 2 dan menikmati bioskop mini dan juga wahana edukatif dengan fasilitasnya yang cukup lengkap.

Tempat ini memang sangat digemari oleh anak-anak,karena kebanyakan anak anak suka dengan dunia binatang apalagi ikan laut.

Tak heran jika di Kura-kura Ocean Park Jepara ini selalu ramai dikunjungi saat hari libur,banyak pengunjung yang membawa anak kecil dan memperkenalkan macam macam jenis ikan.

Tak hanya anak-anak,orang dewasa juga banyak yang datang,hanya untuk sekedar berfoto selfie bersama ikan dan pemandangan indah pantai Kartini Jepara.

Sedikit ulasan dan informasi tentanh harga tiket masuk Kura-kura Ocean Park Jepara ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan edukasi bagi anak-anak.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kura-Kura Ocean Park Pantai Kartini Jepara."