Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Indahnya Alam Dengan Glamping Di Tjungkup Glamping And Resto Gunungkidul,Jogjakarta.

Menikmati keindahan dan keasrian alam mungkin sudah biasa,tapi kalau menginap di Glamping tengah hutan mungkin menjadi hal baru yang luar biasa.

Nah berbicara tentang glamping atau Glamour camping ini memang akhir akhir ini cukup diminati,apalagi bagi orang orang dengan kesibukan di Kota pasti menginginkan suasana kedamaian di alam.

Kali ini ada lokasi Glamping yang keren yang ada di Gunungkidul,Jogjakarta,yaitu Tjungkup Glamping And Resto.Lokasi glamping ini berada di hutan,tetapi tenang Sob glamping yang satu ini sangat aman kok,karena ada penjaganya 24 jam.

Tempat Glamping Di Gunungkidul
Pantainyjogja.com foto by@Muhammad Yusuf

Sesuai dengan namanya,Tjungkup Glamping Resto ini sangat unik dengan sensasi makan dimeja makan dengan bentuk batu nisan.

Tjungkup Glamping And Resto ini sengaja dibangun dengan konsep selamatan dengan tempat untuk mengingat dan mendoakan teman dan saudara yang telah meninggal,agar kita menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Alamat Tjungkup Glamping And Resto.
Tjungkup Glamping And Resto ini berada di Dusun Jati,Karangasem,Kecamatan Ponjong,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi Tjungkup Glamping And Resto ini cukup dekat dengan pusat Kota Gunungkidul,arena jaraknya hanya sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Tjungkup Glamping Resto.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Glamping di Gunungkidul yang satu ini jalurnya cukup mudah,dari wonosari kota berjalan ke arah timur menuju Kecamatan Ponjong Gunungkidul.

Jika dari pusat Kota Wonosari Gunungkidul langsung saja menuju arah timur dengan melewati Baleharjo hingga sampai Semanu.

Lurus terus sampai jalan Semanu-Pracimantoro,ikuti terus jalurnya hingga melewati tanjakan Pokcucak yang terkenal tanjakan tinggi di Gunungkidul,kemudian rest area Bedoyo lurus terus,kemudian setelah sampai di pasar Bedoyo belok ke kiri.

Ikuti terus jalurnya hingga menemukan perempatan belok ke kanan kemudian pertigaan ke kiri lurus terus menuju Desa Karangasem,nah dari sana Sobat tinggal mengikuti jalur tersebut hingga nanti akan menemukan papan petunjuk masuk Tjungkup Glamping And Resto yang Sobat tuju.Jika masih bingung bisa menggunakan google maps atau bertanya kepada masyarakat sekitar.

Baca juga lokasi kuliner Truntum by gasblock Borobudur Magelang

Tjungkup Glamping And Resto Jogjakarta
Pantainyajogja.com foto by@Wildan A.N

Tjungkup Glamping And Resto ini masih cukup anyar karena baru buka pada bulan mei kemarin,namun antusias pengunjung sangat luar biasa,karena fasilitas dan harganya sangat cocok bagi kalangan menengah ke bawah.

Bahkan bulan bulan kemarin harganya masih promo dengan paket Rp 250.000 sudah mendapatkan sarpan untuk 2 orang.Kalau untuk acara barbeque juga hanya Rp 50rb saja.

Indahnya pesona Indonesia bisa Sobat dapatkan di Tjungkup Glamping And Resto ini,dengan wisata alam dan tradisi dengan tempat makan di atas nisan,tempat healing dan VW safari yang dikemas untuk melestarikan budaya dan tradisi.Untuk harga promo Glamping dengan paket VW safari hanya Rp 550.000 saja.

Sobat akan dimajakan dengan pemandangan alam yang indah,dengan berkeliling bersama VW cantik,pasti akan menjadi pengalaman yang seru dan tak kan bisa terlupakan.

Tjungkup Glamping And Resto
Pantainyajogja.com foto by@Dedi Octa

Untuk fasilitas yang ada di Glamping Tjungkup Gunungkidul ini sudah cukup lengkap antara lain lokasi parkir aman,ada restonya,toiletnya bersih,spot foto juga keren,keamanan terjaga dan tentunya dengan pelayanan yang ramah 24 jam.

Untuk kamar Glampingnya juga cukup luas bisa untuk keluarga dengan dilengkapi kipas angin dan juga meja dan almari kecil layaknya berada di hotel mewah.

Yuk segera agendakan Sob untuk healling di tempat yang baru dan unik di Tjungkup Glamping And Resto,Bagi Sobat yang ingin reservasi bisa langsung menghubungi 087820226306.

Sekian dulu ya Sob,ulasan tentang Tjungkup Glamping And Resto di Gunungkidul,semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi tujuan camping di akhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Menikmati Indahnya Alam Dengan Glamping Di Tjungkup Glamping And Resto Gunungkidul,Jogjakarta."