Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drini Hills Diamond Villa,Hotel Mewah Dekat Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta

Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali wisata alam seperti Goa maupun pantai.

Deretan pantai selatan yang ada di wilayah kabupaten Gunung kidul memang menjadi primadona sebagai tujuan wisata dari luar kota.

Selain pantainya yang indah, tentunya juga banyak sekali pilihan pantai dari ujung barat sampai ujung timur,wisata pantai Gunungkidul ini memang sangat diminati selain karena pantainya yang indah dan banyak pilihan tentunya untuk berkunjung ke pantai Gunung kidul Sobat hanya dikenakan sekali biaya masuk saja.

Nah untuk mendukung minat wisatawan luar kota,kini banyak sekali tempat tempat penginapan maupun hotel yang ada di wilayah pantai selatan Gunungkidul,salah satu villa megah dan keren yang dekat dengan pantai Drini Gunungkidul adalah Drini Hills.

Drini Hills ini merupakan bangunan villa bagus di Gunung kidul yang berada di atas bukit pinggir jalan pantai selatan dekat dengan pantai Drini.Bangunan Villa ini cukup luas dengan fasilitas yang lengkap dan juga dekat dengan pantai Gunungkidul.

harga Drini hills
Foto source Tiket.com

Alamat Drini Hills.

Drini Hills Villa ini berada di Jl Pantai Selatan Jawa,Dusun Wonosobo,Kelurahan Banjarejo,Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi Drini Hills ini memang cukup dekat dengan pantai Drini karena hanya berjarak sekitar 1 km saja,dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit perjalanan untuk sampai lokasi pantai Drini Gunungkidul.

Fasilitas Umum Drini Hills.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Villa Drini Hills ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir di dalam.
*Restoran.
*Fasilitas rapat.
*Wifi umum.
*Gasebo.
*Atm.
*Kolam renang.
*Ruang tamu.
*Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Untuk fasilitas kamarnya juga sangat lengkap antara lain:
*Bed yang cukup luas.
*Meja dan lemari.
*Kamar mandi dengan shower.
*Smart tv.
*Teras atau balkon.
*Layanan streaming youtube.
*Ac dingin.
*Dan fasilitas pelengkap lainnya.

fasilitas drini Hills
Foto instagram @Dhitajuliana

Drini Hills Villa ini memiliki banyak type kamar salah satunya type standar yang berada di paling depan yaitu menghadap ke jalan dan area persawahan warga.

Type standart ini disebut dengan nama Sepanjang yang berjumlah 10 kamar memiliki kapasitas untuk 2 orang,cocok bagi pasangan yang ingin berlibur di Gunungkidul.Kamar ini desighnnya sangat mewah dengan lantai granit dan juga interior didominasi dari bahan kayu,sehingga nampak klasik namun tetap mewah.

Type kamar yang ke dua adalah Type Mezzanine atau disebut kamar Kukup yang memadukan gaya arsitektur modern dengan bangunan klasik.

Type Mezzanine ini memiliki ruang tidur lantai 2 dengan tangga untuk naik ke badroom lantai dua dalam kamar tersebut.Type Mezzanine ini cukup luas sangat cocok untuk keluarga.

Untuk type kamar yang ke 3 merupakan type premium yang merupakan kamar VVIP dengan fasilitas yang paling lengkap dan tentunya juga dengan harga yang paling mahal di Drini Hills Gunungkidul ini.

Type kamar premium ini hampir sama dengan type kamar Kukup yaitu terdapat tempat tidur di lantai dua dalam ruangan,namun yang membedakan kalau type Mezzanine atau kamar Kukup ini tempat tidurnya berada di dalam satu ruangan,tetapi untuk type premium ini terpisah.

Selain itu untuk Type Premium ini juga terdapat balkon sebagai tempat bersantai dan melepaskan lelah bersama keluarga.Selain balkon untuk bersantai untuk type ini juga dilengkapi dengan taman taman dan juga gasebo yang ada di depannya.

Drini hills gunungkidul
Foto source Katalogwisata.com

Bagi Sobat yang dari luar kota dan ingin berkunjung ke pantai Gunungkidul bsa mencoba untuk menginap di Drini Hills ini.

Dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya dekat dengan deretan pantai pantai yang ada di wilayah pesisir selatan Gunungkidul,Jogjakarta.

Hotel dengan konsep villa mewah ini sangat recomended dengan fasilitas lengkap dan juga dengan harga mulai dari Rp 600.000.bagi Sobat yang ingin booking bisa melalui Tiket.com,Pegi-pegi,atau juga bisa menghubungi nomor telephone yang ada di website Drini Hills. 

Sedikit informasi tentang lokasi dan fasilitas yang ada di Drini Hills Gunungkidul ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi pilihan tempat inap di Gunungkidul,Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Drini Hills Diamond Villa,Hotel Mewah Dekat Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta"