Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Menu Makanan Di Marron Cafe Girimulyo Kulon Progo.

Marron Cafe Kulon Progo-Pantainyajogja.com.
Berbicara tentang tempat kuliner yang ada di Kota Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,Jogjakarta memang sangat terkenal dengan kulinernya yang melegenda seperti gudeg jogja dan juga menu makanan angkringan.

Bahkan Sobat bisa menemukan jajanan khas Jogja ini di berbagai wilayah kota,karena memang banyak yang suka dengan makanan khas Jogja.

Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi menikmati kuliner dengan konsep unik dan memiliki tempat dengan daya tarik yang berbeda,yaitu Marron Cafe Kulon Progo.

Marron Cafe Kulon Progo merupakan tempat menikmati kuliner dengan konsep cafe kekinian,dengan view perbukitan dan dan hamparan sawah yang menyejukkan sejauh mata memandang.

Bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan alam dengan sajian menu makanan bisa berkunjung ke Marron Cafe Kulon Progo ini.

Keindahan alam yang ada di sekitar Marron Cafe Jogja ini menjadikan tempat ini viral di dunia maya,dan hingga saat ini Marron Cafe selalu ramai dikunjungi para anak muda yang suka nongkrong dan bersantai.

Harga menu Marron Cafe Jogjakarta
Pantainyajogja.com@MarronCafe.id

Alamat Marron Cafe.
Marron Cafe berada di Jl Nanggulan-Samigaluh,Daerah Tileng,Pendoworejo,Kecamatan Girimulyo,Kabupaten Kulon Progo, Jogjakarta.

Cafe Marron Kulon Progo ini berdekatan dengan tempat nongkrong hits lainnya seperti Kopi Ingkar Janji,yang memiliki pemandangan perbukitan Manoreh yang indah.

Bagi Sobat sudah pernah berkunjung ke Kopi Ingkar Janji,lokasi Marron Cafe ini hanya berjarak sekitar 300 meter dengan waktu perjalanan hanya sekitar 5 menit saja.

Untuk akses menuju Marron Cafe ini cukup mudah,karena jalan menuju ke sana sudah halus dan bisa dilewati dengan mobil pribadi,Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk sampai lokasi Marron Cafe Kulon Progo ini.

Jam Buka Marron Cafe Girimulyo.
Untuk jam buka tempat kuliner Marron Cafe Kulon Progo ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib,sehingga Sobat bisa datang kapan saja,dan waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Marron Cafe Kulon Progo ini saat sore hari.

Fasilitas Di Marron Cafe Jogjakarta.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Marron Cafe ini meskipun tempat baru namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Area outdoor dan indoor.
*Akses wifi.
*Dan spot foto yang instagramable.

Selain fasilitasnya yang cuku lengkap,lokasi ini juga sangat menarik dan wajib Sobat kunjungi,karena view alam yang ada di Marron Cafe ini sangat indah,dan cocok bagi Sobat yang ingin ngadem dengan santai.

Lokasi Marron Cafe Kulon Progo
Pantainyajogja.com@MarronCafe.id 

Menu Di Marron Cafe Kulon Progo.
Untuk menu makanan dan minuman yang ada di Marron Cafe ini cukup lengkap dan tentunya juga dengan harga yang cukup terjangkau.

Banyak menu menu khas Negri maupun menu-menu Barat,antara lain:
*Makanan.
-Steak ayam marron cream Rp 35k.
-Steak ayam saus BBQ Rp 30k.
-Omlete Rp 25k.
-Ayam bakar Rp 20k.
-Nasi goreng Rp 17k.
-Spaghety Rp 15k.
-Indomie telur Rp 10k.
-Dan masih banyak menu lainnya.

*Snack.
Di Marron Cafe Jogja ini juga menyediakan aneka snack,sehingga bagi Sobat yang ingin nongkrong di sana tidak harus membeli makanan berat,tetapi juga bisa pesan snack sebagai teman nongkrong Sobat,dengan pilihan snack yang lengkap antara lain:
-Geblek Rp 10k.
-Cireng Rp 10k.
-Mendoan Rp 10k.
-Pisang goreng Rp 10k.
-Sosis Rp 6k.
-Bakso goreng Rp 6k.
-Dan masih banyak pilihan snack lainnya.

*Minuman.
Di Marron Cafe ini juga tersedia berbagai menu minuman yang bisa Sobat pesan antara lain:
-Marron strawberry milk Rp 20k.
-Leci squash Rp 15k.
-Strawberry squash Rp 10k.
-Lemon Squash Rp 10k.
-Lemon tea Rp 10k.
-Strawberry Tea Rp 10k.
-Millo Rp 10k.
-Aneka teh Rp 5k.
-Dan masih banyak pilihan minuman lainnya.    

  
Lokasi Dan Menu Makanan Di Marron Cafe Girimulyo Kulon Progo.
Pantainyajogja.com@MarronCafe.id

Marron Cafe Jogja ini memang sangat recomended untuk dikunjungi,karena menu makanan dan minunam yang ada di sana cukup lengkap,dan tentunya dengan harga yang relatif murah.

Selain fasilitasnya yang lengkap tentunya tempatnya yang sangat nyaman dengan alam dan perbukitan ini membuta betah berada di Marron Cafe Kulon Progo ini.

Sobat bisa bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan dan juga dengan ditemani makanan akan teras sangat menyenangkan.Apalagi bagi Sobat yang datang bersama pasangan,pasti akan sangat romantis banget saat berada di Marron Cafe Jogja ini.

Bagi Sobat yang ingin mengerjakan tugas kuliah maupun kerjaan kantor bisa menggunakan wifi gratis yang disediakan Marron Cafe Kulon Progo ini.

Informasi tentang lokasi dan harga menu makanan dan minuman Marron Cafe ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata kuliner Sobat saat berada di Daerah Kulon Progo,Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner dengan view hamparan sawah yang luas bisa juga berkunjung ke wisata kuliner Kulon Progo lainnya yaitu Geblek Menoreh View Kulon Progo Jogjakarta.

 

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Menu Makanan Di Marron Cafe Girimulyo Kulon Progo."