Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Pantai Mlarangan Asri Kulon Progo Yang Belum Diketahui Kebanyaka Orang.

Kabupaten Kulon Progo menyimpan banyak sekali wisata pantai yang indah,mungkin kalian sudah pernah mendengar,bahkan berkunjung ke pantai pantai populer yang ada di Kulon Progo seperti pantai Glagah Indah,Pantai Trisik maupun Pantai Congot.

Namun taukah Sobat bahwa di Kabupaten Kulo Progo masih memiliki pantai yang belum banyak diketahui,bahkan belum di ekplore,salah satunya adalah Pantai Mlarangan Asri Kulon Progo.

Pantai Mlarangan Asri merupakan salah satu dari sekian banyak pantai indah yang ada di Kulon Progo,pantai ini memiliki pemandangan yang cukup bagus,dan tentunya ada lokasi untuk bersantai di bawah pohon cemara bibir pantai.

Pantai indah Kulon Progo yang satu ini selain memiliki area yang teduh,tentunya juga terdapat spot untuk tempat berfoto yang keren,seperti lokasi bibir pantai view laut,tempat ayunan,berfoto di hamparan teratai dan juga spot spot yang ada di bawah pohon cemara.

Pantainyajogja.com@Pantai Mlarangan

Alamat Pantai Mlarangan Asri.
Lokasi Pantai Mlarangan ini berada di Jl.Pangeran Diponegoro,Dusun 1,Pleret,Kecamatan Panjatan,Kabupaten Kulon Progo Jogjakarta.

Lokasi Pantai Mlarangan Asri ini sangat mudah ditemukan,karena untuk sampai di Pantai Mlarangan Sobat bisa menggunakan kendaraan pribadi,baik sepeda motor maupun mobil.

Jarak Pantai Mlarangan Sri ini jika dari pusat Kota Kulon Progo sekitar 15 Km,Kalian akan membutuhkn waktu perjalanan sekitar 30 menit dengan kendaraan pribadi.

Bagi Kalian yang ingin berkunjung ke Pantai Mlarangan ini bisa menggunakan panduan google maps dengan kata kunci Pantai Mlarangan Asri.

Harga Tiket Masuk Dan Biaya Parkir Pantai Mlarangan.
Berbicara tentang HTM Pantai Mlarangan ini tentunya Sobat tak perlu khawatir,karena hingga saat ini masih gratis.

Sedangkan untuk biaya parkir Pantai Mlarangan Kulon Progo ini, Sobat hanya dkenakan biaya Rp 3000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi.

Jam Buka Pantai Mlarangan.
Untuk jam operasional Pantai Mlarangan ini tentunya sama seperti pantai pantai yang lain yaitu buka 24 jam,sehingga Sobat bisa datang kapan saja.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke pantai Mlarangan ini adalah saat pagi hari dan sore hari.Saat pagi,udaranya masih sangat sejuk,Sobat bisa bermain pasir dan bermain air dengan udara yang masih segar.

Saat Sore hari Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan sunset yang keren,dan sangat cocok untuk berfoto selfie.

lokasi pantai Mlarangan Asri
Pantainyajogja.com@Pantai Mlarangan

Fasilitas Di Pantai Mlarangan Kulon Progo.
Fasilitas yang ada di Pantai Mlarangan ini sudah cukup lengkap,meskipun belum seperti pantai yang sudah terkenal lainnya.

Fasilitas Pantai Mlarangan antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Toilet dan kamar mandi.
*Tempat makan sederhana.
*Mushola.
*Tempat bersantai.
*Dan tentunya spot foto keren yang ada di sana.

Aktivitas Yang Bisa Di Lakukan Di Pantai Mlarangan Asri.
Banyak hal seru yang bisa Sobat lakukan di Pantai Mlarangan Kulon Progo ini antara lain:
*Bermain air dan pasir.
Bagi Sobat yang berkunjung ke pantai Mlarangan ini bisa bermain air laut dan juga pasir,air laut pantai Mlarangan ini memiliki ombak yang tinggi,tentunya Sobat harus tetap berhati hati.

Bagi yang ingin bermain pasir,di Pantai Mlarangan ini memiliki pasir hitam yang lembut,sehingga Sobat bisa bermain pasir di sana.Tetapi tentunya saat siang hari akan teras panas,dan kami sarankan untuk memakai kacamata untuk menghindari mata dari tiupan angin yang membawa pasir.

*Bersantai di bawah pohon cemara.
Bagi Sobat yang takut denga ombak laut,Sobat juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan Pantai Mlarangan ini.

Lokasi bersantai ini berada di bawah pohon cemara yang teduh dan tentunya sudah dilengkapi dengan kursi kursi kayu sederhana yang bisa Sobat manfaatkan sebagai tempat duduk.

*Berfoto selfie.
Di Pantai Mlarangan ini juga memiliki spot foto yang keren,seperti spot foto ayunan,spot foto bibir pantai view laut,dan yang paling menarik adalah berfoto di lokasi hamparan bunga teratai yang ada di sekitar bibir pantai.

*Menikmati Kuliner.
Nah bagi Sobat yang ingin menikmati sajian kuliner,bisa pesan di warung-warung dekat dengan lokasi pohon cemara.

Sobat bisa pesan makanan maupun minuman,di sana juga sudah disediakan tikar untuk bersantai sambil menikmati kuliner di bawah pohon cemara.

*Memancing.
Di Pantai Mlarangan ini juga bisa Sobat jadikan spot memancing,biasanya para pemancing pasiran memancing di Pantai Mlarangan ini mengunakan umpan undur-undur ataupun cacing laut.

Pantai Mlarangan Kulon Progo
Pantainyajogja.com@Pantai Mlarangan

Keasrian dan kesejukan Pantai Mlarangan Kulon Progo ini sangat recomended bagi kalian yang ingin mencari ketenangan dan melepas penat dari kesibukan kantor dan aktivitas di Kota.


Informasi tentang lokasi dan keindahan Pantai Mlarangan Kulon Progo ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadian pilihan liburan murah di Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Keindahan Pantai Mlarangan Asri Kulon Progo Yang Belum Diketahui Kebanyaka Orang."