Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De Boekit Villas Bogor Harga Kamar Dan Fasilitas Keren View Pegunungan.

Kota Bogor menyimpan banyak sekali tempat wisata alam yang indah,mulai dari wisata pegunungan dan juga wisata alam lainnya yanga wajib Sobat kunjungi.

Bagi Sobat yang ingin berlibur ke daerah Kota Bogor ini,banyak sekali tempat inap yang recomended untuk Sobat booking.

Salah satu Villa keren yang bisa Sobat pilih adalah De Boekit Villas Bogor,karena di sana Sobat akan mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pada Villa pada umumnya.

De Boekit Villas Bogor ini merupakan sebuah Villa keren dengan menawarkan pemandangan pegunungan,hutan,area sawah,dan lembah hijau yang indah.

Di lokasi De Boekit Villas Bogor ini memiliki fasilitas yang lengkap dan tentunya yang paling menarik adalah tempat ini terdapat kolam renang yang cukup luas.

vila di bogor jawa barat
Pantainyajogja.com@De Boekit Villas

Alamat Lokasi De Boekit Villas Bogor.
Bagi Sobat yang ingin menginap di Vila Bogor yang satu ini lokasinya berada di Kampung Pasir Gedongan,No 99,Hambalang,Kecamatan Citeureup,Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Lokasi Villa Bogor ini sangat strateegis dan mudah untuk Sobat temukan,dan dekat dengan cafee De Boekit Bogor,jadi jika Sobat sudah pernah berkunjung ke lokasi De Boekit Bogor,tentunya akan mudah untuk sampai De Boekit Villas Bogor ini.

De Boekit Villas ini memang berada di area perbukitan yang cukup tinggi,sehingga untuk akses jalan menuju ke sana,tentunya Sobat harus melewati jalan yang menanjak dan juga cukup sempit.

Sehingga bagi Sobat yang ingin ke lokasi vila Bogor yang satu ini harus menggunakan kendaraan dalam kondisi prima.

Fasilitas Di De Boekit Villas Bogor.
Untuk fasilitas umum yang ada di De Boekit Villa ini tentunya sudah sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Pelayanan dan keamanan 24 jam.
*Kolam renang.
*Akses Wifi.
*Restoran.
*Spot foto keren.

Pemandangan yang sangat indah akan Sobat temukan saat menginap di De Boekit Villas Bogor ini,karena berada di area perbukitan dengan view alam yang hijau.

Banyak sekali spot foto di Vila Bogor ini,Sobat bisa berfoto dari berbagai sudut,karena memang konsep bangunanya yang keren dan unik membuat tempat ini banyak titik keren untuk berfoto selfie.

Pelayanan di De Boekit Villas Bogor ini memang sangat ramah dan tentunya juga ready 24 jam.apalagi untuk keamanan juga ready,jika Sobat membutuhkan bantuan pasti akan selalu siap membantu.

Bahkan ketika datang,pengunjung akan disambut hangat penuh keramahan dan akan dibantu untuk check-in dan juga saat Sobat check-out.
 
harga kamar di de boekit villas bogor
Pantainyajogja.com@De Boekit Villas

Harga Dan Tipe Kamar De Boekit Villas Bogor.
De Boekit Villas Bogor ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin mencari tempat inap di daerah Bogor Jawa barat.

Di De Boekit Villas Bogor ini memiliki banyak sekali tipe kamar yang bisa Sobat pilih,harganyapun juga cukup terjangkau.Berikut ini harga kamar dan juga tipe kamar yang ada di De Boekit Villas Bogor antara lain:
Famillies With Honeymoon  Suite.
Tipe kamar ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat tidur yang cukup luas,kursi untuk bersantai,tersedia toilet yang bersih,juga dilengkapi dengan almari dan juga tentunya juga ada Ac ruang dan wifi.

Yang menarik dalam ruangan tipe Famillies with Honeymoon ini juga memiliki area teras dan juga konsep semi outdoor,sehingga bisa untuk dijadikan tempat bersantai.

Selain fasilitas tersebut,tentunya pengelola juga sudah meyediakan teh,kopi dan juga air mineral yang merupakan include dari De Boekit Villas Bogor ini.Untuk harga tipe famili suite ini dibandrol dengan harga Rp 3.400.000 permalam.

Bambu Suite.
Sesuai dengan namanaya,tipe kamar Bambu Switch ini dibangun dengan konsep unik dengan bangunan dominan dari bambu,dan pintunya juga dari anyaman bambu,sehingga akan lebih terasa estetik dan klasik meskipun dengan fasilitas modern.

Dengan bangunan yang klasik ini,Sobat bisa merasakan kenyamanan menginap di Vila ini,untuk kamarnya berada di lantai atas dengan tipe queen bed dengan menghadaplangsung ke area pegunungan.

Di depan kamar juga disediakan tempat santai berupa jaring jaring,sehingga Pengunjung bisa santai sambil tiduran di tempat ini.Untuk harga Bambu Suite tipe Valadeva ini dibandrol dengan harga Rp 1.450.000 permalam.sedangkan untuk tipe Halimun harganya Rp 2.420.000 permalam.

Kayu Suite.
Tipe kamar Kayu Sweets ini juga memiliki faslitas yang lengkap seperti pada tipe kamar lainnya,tempatnya juga sangat unik dengan bangunan terbuat dari kayu.

Ada beberapa jenis tipe kamar yang bisa Sobat pilih,tentunya juga menyesuaikan dengan budget Sobat,Untuk harga tipe kayu Mahoni dibandrol dengan harga Rp 1.550.000 permalam,sedangakan untuk tipe kayu Trembesi harganya Rp 1.450.000 permalam,sedangkan untuk tipe kayu Cendana harganya Rp 1.850.000 permalam. 

Untuk harga di De Boekit Villas Bogor ini tentunya bisa berubah ubah,Sobat bisa selalu pantau tentang harga terbarunya di akun Instagram @De Boekit Villas.
 
villa di Bogor
Pantainyajogja.com@De Boekit Villas

Di lokasi De Boekit Villas Bogor ini,Sobat akan merasakan sensasi menginap yang berbeda,karena memiliki pemandangan alam yang indah dan lengkap dengan fasilitasnya.

Sobat bisa melakukan aktivitas berenang secara gratis di kolam renang yang cukup luas di sana,selain bisa puas berenang,tentunya Sobat juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang hijau.

Lokasi yang cukup nyaman dan jauh dari perkotaan ini akan memeberikan kesan bagi para pengunjung,dan tentunya akan menenangkan jiwa dari aktivitas sehari hari di kota.

Bagi Sobat yang lagi mencari penginapan layaknya villa keren, tempat ini sangat recomended untuk dijadikan pilihan akomodasi yang tepat bersama keluarga.

de boekit villas bogor
Pantainyajogja.com@De Boekit Villas

Sedikit informasi tentang salah satu pilihan tempat akomodasi keren di Bogor ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi pilihan Villa keren di daerah Bogor,Jawa Barat.
 

Posting Komentar untuk "De Boekit Villas Bogor Harga Kamar Dan Fasilitas Keren View Pegunungan. "