Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Glamping Unik Di Kema Merbabu Boyolali Jawa Tengah.

Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Kota Boyolali Jawa Tengah memang tak pernah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata ngehits yang wajib Sobat kunjungi.

Salah satunya adalah wisata di lereng gunung Merbabu,selain tempat wisata yang ngehits,di lereng Gunung Merbabu ini juga ada tempat Glamping keren yaitu Kema Merbabu.

Kema Merbabu merupakan tempat glamping yang sangat cocok sebagai pilihan staycation dengan view pemandangan alam yang indah.

Camping Merbabu
Pantainyajogja.com@Kema.Merbabu

Alamat Kema Merbabu.
Lokasi Kema Merbabu ini berada di lereng Gunung Merbabu tepatnya berada di Dusun 2, Ngagrong,Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Kema Boyolali ini jalurnya cukup mudah,karena lokasinya cukup strategis.

Jarak Kema Merbabu dari Kota Boyolali sangatlah dekat,karena hanya berjarak sekitar 19 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika dari Kota Boyolali ikuti jalur menuju Pasar Ampel, kemudian ikutilah Jl Pantaran, ikuti terus jalan tersebut hingga nanti Sobat menemukan papan petunjuk masuk lokasi Kema Merbabu yang Sobat tuju.

Pemandangan yang indah akan Sobat temukan dari lokasi camping mewah lereng Gunung Merbabu ini,saat pagi hari Sobat juga akan disambut dengan sunrise yang keren.

Fasilitas Di Glamping Merbabu.
Berbicara tentang fasilitas umum yang ada di Kema Merbabu ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir.
*Kamar Glamping mewah.
*Spot foto keren.
*Rumah makan atau cafe.
*Dan juga pelayanan yang ramah 24 jam.
 
Kema Merbabu Harga
Pantainyajogja.com@Kema.Merbabu

Harga Menginap Di Kema Merbabu.
Bagi Sobat yang ingin menginap di Glamping Merbabu ini tak usah khawatir dengan harga yang mahal,karena harganya sebanding dengan fasilitas yang ada di Kema Merbabu ini.

Tipe Kamar Dan Harga Kema Merbabu.
*Tipe Superior dengan harga Rp 700.000.
Dengan budget Rp 700.000 ini Sobat sudah mendapatkan fasilitas kamar yang cukup memadai,dengan konsep kamar dengan ruangan kayu nan mewah dilengkapi dengan bed yang empuk dan juga kamar mandi dalam.

Lokasi tipe Superior berada di deretan paling bawah,jika Sobat mau ke lokasi Glamping Kema Tipe Superior ini harus menuruni sejumlah tangga dengan melewati kamar tipe Suite dan Deluxe.

*Tipe Deluxe dengan harga Rp 900.000.
Untuk tipe Deluxe ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap,bahkan di lokasi tipe Deluxe ini Sobat akan mendapatkan pemandangan yang lebih indah dari pada di tipe Superior,selain itu tempatnya juga berada di bawah tipe Suite dan berada di atas Tipe Deluxe.

*Tipe Suite dengan harga Rp 1.200.000.
Untuk Tipe Suite ini merupakan tipe kamar yang paling bagus,fasilitasnya juga cukup lengkap dan tentunya di Tipe Suite ini juga dilengkapi dengan tempat berendam yanga ada di bagian luar.

Lokasi Tipe Suite ini berada di titik paling atas dekat dengan pintu masuk dan restoran,sehingga tempatnya sangat nyaman.

Di kamar tipe Suite ini sangat recomended untuk Sobat booking,kareana dari tempat ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan  dan alam yang berada di bawah terlihat sangat jelas.
 
Penginapan di lereng Merbabu
Pantainyajogja.com@Kema.Merbabu

Glamping lereng Merbabu yang satu ini memang tempatnya sangat keren dan instagramable,jadi jika Sobat mencari penginapan di lereng Merbabu bisa mencoba booking Kema Glamping Merbabu ini.

Sobat akan merasakan sensasi menginap dengan suasana yang asri pegunungan,bahkan jika pagi hari udaranya sangat sejuk dan memanjakan sejauh mata memandang.

Informasi tentang lokasi camping mewah di lereng Gunung Merbabu ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan staycation Sobat di akhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Glamping Unik Di Kema Merbabu Boyolali Jawa Tengah."