Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Watu Karung Pacitan Jawa Timur, Info Rute Perjalanan Dan Resort Terdekat.

Pantai Watu Karung memiliki pesona keindahan yang sangat  luar biasa, Pemandangan pulau-pulau karang yang tinggi dan hijau,membuat suasananya sangat asri.

Pasir Pantai yang lembut sangat cocok sebagai tempat bermain,selain itu pantai Watu Karung ini juga sangat bersih dan alami ditambah lagi banyak spot foto yang keren yang ada di sana.

Nah Kali Ini Pantainyajogja akan berbagi info tentang lokasi dan juga keindahan pantai Watu Karung yang ada di Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

lokasi pantai watu karung pacitan
Pantainyajogja.com@destinasiwatukarungpacitan

Alamat Pantai Watu Karung
Tempat wisata pantai Watu Karung ini berada di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Jika dari pusat Kota Pacitan Berjarak sekitar 28 Km dengan waktu tempuh sekitar 60 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Karena untuk sampai lokasi Watu Karung Pacitan ini belum ada akses jalan besar sehingga belum ada angkutan umum hingga sampai lokasi wisata Pantai Watu Karung Pacitan.

Rute Menuju Pantai Watu Karung.
Ada beberapa rute perjalanan menuju Pantai Watu Karung yang bisa Sobat lalui antara lain:

*Sobat bisa melalui jalur Pacitan-Solo.
dengan melewati jalur ini langsung saja menuju Pantai Teleng Ria,kemudian melewatu Jl Pringkuku lurus terus hingga nanti Sobat menemukan papan petunjuk jalan masuk wilayah Pantai Watu Karung yang Sobat tuju.

*Dari Pusat Kota Pacitan.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Pantai Watu Karung ini melewati Kota Pacitan,bisa langsung menuju Jl Letjan R.Suprapto.

Kemudian lurus terus hingga menemukan pertigaan belok ke kanan ke Jl WR Supratman,hingga Sobat sampai di Jl Tompak-Rinjing,kemudian menuju Jl Dadapan Watukarung ikuti jalan tersebut hingga sampai di Desa Watu Karung Pacitan.

Nah dari sana Sobat sudah dekat dengan Pantai Watu Karung,sehingga lebih baik perlambat laju kendaraan Sobat,setelah menemukan papan petunjuk jalan masuk saja hingga sampai lokasi Pantai Watu Karung yang Sobat tuju.  

Tiket Masuk Pantai Watu Karung.
Berbicara tentang harga tiket masuk Pantai Watu Karung ini sangatlah murah,Sobat hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5000 saja untuk setiap orang,sedangkan untuk tiket parkirnya hanya Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil pribadi.

Dengan membayar HTM Watu Karung Tersebut,Sobat sudah bisa eksplore keindahan pantai Watu karung Pacitan ini.

Fasilitas Pantai Watu Karung Pacitan.
Pantai Watu Karung Pacitan ini memang belum begitu dikenal oleh wisatawan seperti pantai pantai lainnya,namun untuk fasilitas yang ada di lokasi Pantai Watu Karung ini juga sudah tersedia antara lain
*Lokasi parkir yang luas.
*Toilet dan kamar mandi juga ada.
*Tempat makan.
*Spot foto.
*Dan tentunya di sana sudah ada penginapa dan homestay degan harga yang relatif murah.

 
harga tiket watu karung pacitan
Pantainyajogja.com@destinasiwatukarungpacitan

Penginapan Watu Karung Pacitan.
Bagi Sabat yang yang berasal dari luar kota dan ingin mencari penginapan, di Pantai Watu Karung ini juga sudah tersedia pilihan penginapan dan resort murah yang ada di sekitar Pantai Watu Karung.

Banyak sekali pilihan Homestay yang dekat dengan Pantai Watu Karung seperti:
*Harry`s Ocean House.
Homestai ini bisa menjadi pilihan tempat inap Sobat,Untuk harga kamar di Homestay ini dibandrol dengan harga mulai Rp200.000 saja.

Di Homestay Watu Karung ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis,parkir gratis dan juga fasilitas kamar standart.

*Rikna Beach House.
Homestay yang satu ini juga sangat recomded bagi Sobat yang ingin mencari tempat inap dekat dengan Pantai Watu Karung.

Homestay Rikna ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap,dan tentunya juga dengan fasilitas yang tak kalah dengan homestay lainnya.Untuk harga kamarnya dibandro dengan harga mulai Rp 250.000 saja.

Bagi Sobat yang ingin mencari penginapan sekelas Hotel dan Resort,di Pantai Watu Karung ini juga banyak pilihan Hotel yang bisa Sobat booking antara lain:

*Istana Ombak Eco Resort.
Resorr ini berada di Jl Kerapu No 151,Watu Karung,Kecamatan Pringkuku,Pacitan.Fasilitas yang ada di Resort ini cukup lengkap seperti area parkir,wifi,restoran,pemandangan laut,dan masih banyak lainnya.

Untuk harga sewa Istana Ombak Eco Resort ini juga cukup terjangkau.Dengan harga mulai dari Rp 500.000 saja.

*Limasan Village.
Bagi Sobat yang ingin menginap di tempat yang keren dengan suasana pedesaan bisa mencoba untuk booking Limasan Village ini.

Alamat Limasan Village ini berada di Dusun Ketro,Rt 01,Rw 06,kelurahan Watu Karung,Kecamatan Pringkuku,Kabupaten Pacitan,Jawa Timur.fasilitas yang ada di Limasan Village ini sangat lengkap mulai dari lokasiparkir luas,wifi gratis,restoran,antar jemput bandara,kolam renang  dan masih banyak fasilitas keren lainnya.

Untuk harga sewa kamar Limasan Village ini memang lebih mahal dari yang lainnya,karena dibandrol dengan harga mulai dar Rp 1.200.000.Namun Sobat akan mendapatkan fasilitas yang lengkap.

penginapan pantai watu karung pacitan
Pantainyajogja.com@destinasiwatukarungpacitan

Keindahan Pantai Watu Karung ini memang sangat memanjakan mata,karena selain pantainya yang indah dan bersih,di Pantai Watu Karung ini Sobat juga bisa menyaksikan matahari tenggelam saat sore hari.

Sobat bisa bersantai di bibir pantai,sambil menikmati secangkir kopi,maupun es kelapa muda saat sore hari pasti akan sangat menyenangkan.

Pantai Watu Karung Pacitan ini sangat recomended untuk dikunjungi bagi Sobat yang ingin mencari suasana ketenangan dan kedamaian dan tentunya melupakan sejenak aktivitas di kota.

Informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk maupun info penginapan Pantai Watu Karung Pacitan ini semoga bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Pantai Watu Karung Pacitan Jawa Timur, Info Rute Perjalanan Dan Resort Terdekat."