Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dan Harga D'Kaliurang Resort And Convention Sleman Jogjakarta.

Jogjakarta terkenal dengan tempat wisatanya yang keren,banyak sekali wisata hits dan baru yang wajib Sobat kunjungi.

Bagi Sobat yang berasal dari luar Kota lebih baik mencari hotel maupun penginapan di sekitar Kota Jogjakarta.Jika Sobat akan berkunjung ke wisata Kaliurang bisa mencari hotel maupun Resort sebagai tempat menginap.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang harga dan juga fasilitas yang ada di Resort terbaru Kaliurang yaitu D'Kaliurang Resort And Convention.

D'Kaliurang Resort And Convention merupakan salah satu Resort terbaru yang ada di daerah Kaliurang Jogjakarta.Resort Kaliurang ini bisa menjadi pilihan Sobat jika ingin mencari penginapan dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain fasilitasnya yang lengkap, D'Kaliurang Resort ini juga memiliki tempat yang instagramable dengan bentuk bangunan yang menyerupai glamping.Tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto selfie.

 
Resort terbaru di Kaliurang
Pantainyajogja.com inatagram@dkaliurangresortyk

Alamat D'Kaliurang Resort And Convention Jogja.

D'Kaliurang Resort ini berada di Jl Boyong,Kaliurang Barat,Bojong,Kelurahan Hargobinangun,Kecamatan Pakem,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Jika dari pusat kota Jogjakarta berjarak sekitar 30 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Lokasinya cukup strategis dan mudah untuk ditemukan,untuk sampai lokasi Resort Kaliurang ini Sobat bisa menggunakan panduan google maps,supaya perjalanan Sobat lebih lancar.

D'Kaliurang Resort ini sangat rekomended untuk dijadikan tempat menginap di Kaliurang,karena dekat dengan tempat tempat wisata terkenal yang ada di Kota Jogjakarta seperti Agro Wisata Bumi Merapi, The Lost Word Castle JogjaWisata Bukit Klangon dan masih banyak lokasi wisata lainnya.

Fasilitas D'Kaliurang Resort And Convention Jogja.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Resort Kaliurang ini cukup lengkap,mulai dari fasilitas dalam kamar maupun luar ruangan.

Untuk fasilitas kamar di Resort Kaliurang ini antara lain:
*Bed yang cukup untuk keluarga.
*Kamar mandi,
*Toilet dalam.
*Ac ruang.
*Wifi.
*Tv.
*Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Fasilitas umumnya juga cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas dan aman.
*Kolam renang.
*Wifi.
*Area taman.
*Ruangan khusus merokok.
*Restoran.
*Dan juga fasilitas Aula.


review dkaliurang resort
Pantainyajogja.com instagram@dkaliurangresortyk.


Tipe Kamar Dan Harga D'Kaliurang Resort And Convention.

D'Kaliurang Resort ini memiliki beberapa pilihan kamar,mulai dari kamar glamping dan juga tipe rumah bambu.

Tipe Glamping luas kamar 24 meter persegi.
Untuk tipe glamping D'Kaliurang Resort yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 200.000 saja,dengan harga tersebut Sobat sudah mendapatkan fasilitas kamar dengan single bed,untuk 2 orang.

Sobat juga bisa memiliki tipe glamping dengan kapasitas 2 orang dan lengkap dengan fasilitas sarapan dan juga disediakan pembuat kopi dengan harga Rp 250.000 saja.

Tipe glamping dengan luas 28 meter persegi.

Bagi Sobat yang ingin lebih leluasa bisa memilih tipe yang satu ini,dengan harga Rp 300.000.

Sedangkan jika Sobat ingin fasilitas lengkap dengan sarapan juga dilayani dengan harga Rp 350.000 saja.

Tipe Superior Rumah Bambu.

Bagi Sobat yang ingin menginap di D'Kaliurang Resort ini dengan suasana yang berbeda bisa mencoba untuk memilih tipe Superior Rumah Bambu.

Untuk harga menginap di tipe ini, akan dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 permalam.Ruangan D'Kaliurang Resort Tipe ini sangat nyaman,karena memiliki luas 35 meter persegi.

Untuk Tipe Rumah Bambu sudah dilengkapi dengan fasilitas sarapan akan dibandrol dengan harga Rp 450.000 permalam..

Deluxe Rumah Kayu.

D'Kaliurang Resort And Convention ini juga terdapat Tipe Deluxe dengan luas 60 meter persegi yang harganya dibandrol Rp 470.000 saja.

harga dkaliurang resort ad convention
Pantainyajogja.com instagram@dkaliurangresortyk.
 

Harga menginap di D'Kaliurang Resort And Convention ini cukup terjangkau,dan tentunya kalian juga akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap.

Bagi Sobat yang mencari tempat inap di daerah Kaliurang bisa mencoba booking Resort Kaliurang ini,Sobat bisa booking melalui Tiket.com,Traveloka.com,Agoda.com,dan juga bisa booking melalui website D'kaliurangresort.com.

Informasi tentang harga menginap di D'Kaliurang Resort And Convention Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan pilihan penginapan di Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Review Dan Harga D'Kaliurang Resort And Convention Sleman Jogjakarta."