Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Shanaya Resort Malang Konsep Glamping Keren Di Jawa Timur.

Bagi Kalian yang ingin lburang ke Kota Malang Jawa Timur,di sana banyak sekali horel dan Resort keren namun memiliki fasilitas yang lengkap.

Salah satu resort di Malang yang bisa Sobat jadikan pilihan tempat inap adalah  Shanaya Resort ala Glamping yang ada di daerah Karang Ploso Malang.

Shanaya Resort ini sangat keren dengan konsep ala glamping dengan fasilitasnya yang lengkap,tentunya yang paling menarik,lokasi Shanaya Resort ini berada di area pegunungan yang memiliki pemandangan yang sangat bagus.

Resort Malang Jawa Timur
Pantainyajogja.com@Shanayaresortmalang

Alamat Shanaya Resort Malang.
Bagi Sobat yang ingin booking Shanaya Resort ini lokasinya sangat strategis dan mudah untuk ditemukan berada di Jl GriyaPermata Alam,Perum GPA,daerah Ngijo,Kecamatan Karang Ploso,Kabupaten Malang,Jawa Timur.

Jika dari pusat Kota Malang sekitar Alun-alun Malang berjarak sekitar 14 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Shanaya Resort.
Bagi Sobat yang akan menuju ke Shanaya Resort ini ada beberapa jalur yang bisa dilalui jika dari arah Alun-alun Malang lakukan perjalanan melalui Jl Raya Malang-Gempol.

Kemudian terus melewati Jl Raya Lawang-Malang, hingga sampai Jl Jaksa Agung Suprapto,kemudian setelah sampai persimpangan perempatan belok ke kiri menuju Jl Perusahaan Raya.

Ikuti terus hingga sampai Jl Raya Kepuharjo,kemudian setelah sampai pertigaan Jl Puter maju lagi belok ke kanan menuju Jl Griya Permata Alam,lurus terus nanti akan ada papan petunjuk masuk ke arah kanan,ikuti terus hingga sampai lokasi Shanaya Resort yang Sobat tuju.


Fasilitas Di Shanaya Resort Malang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Shanaya Resort Malang ini sangatlah lengkap antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Security 24 jam.
*Taman hijau.
*Villa.
*Glamping.
*Gasebo.
*Kolam untuk anak-anak.
*Altar ken arok.
*Altar ken dedes.
*Kolam renang besar.
*Mushola.
*Akses Wifi dan masih banyak lainnya.

Suasana di resort ini sangat asri dan tentunya memiliki pemandangan pegunungan dan lembah yang hijau.Sehingga sangat cocok untuk ngadem dan bersantai menghabiskan waktu liburan Sobat.

lokasi shanaya resort malang
Pantainyajogja.com@Shanayaresort malang

Harga Shanaya Resort Malang.
Untuk harga menginap di Resort Shanaya ini bervareasi,karena di Shanaya Resort Malang ini terbagi menjadi 4 tipe dengan 5 kategori yang memiliki harga berbeda beda.

*Tipe Ranggawuni.
Ranggawuni merupakan Glamour camping dengan luas 24 Meter persegi,dengan fasilitas yang lengkap antara lain seperti Ac,Meja Bed,Pembuat kopi dan banyak lainnya.

Untuk Ranggawuni 2 bed harganya sebesar Rp 620.00 per malam,sedangakan untuk Ranggawuni 3 bed Rp 900.000 per malam,jika Sobat bersama rombongan bisa pesan 4 bed sekaligus dengan harga Rp 1150.000 per malam.

*Tipe Kartanegara.
Tipe Kartanegara ini merupakan peneginapan berbentuk villa dengan pemandangan yang sangat bagus yaitu Garden view dan juga pool view,sehingga sangat cocok untuk menginap bersama keluarga.

Tipe Kartanegara ini memiliki luas 108 meter persegi yang dilengkapi dengan bathub,balkon,air panas,Ac,kulkas,dan juga alat pembuat kopi.

Untuk harga tipe Kartanegara ini juga bervareasi untuk Kartanegara Garden View harganya Rp 1.210.000 per malam.Sedangkan untuk Kartanegara Pool view harganya Rp 1.385.000 per malam.

*Tipe Singhasari.
Penginapan tipe Singhasari ini merupakan penginapan dengan fasilitas yang cukup lengkap,karena merupakan penginapan yang mewah dibandingn 2 tipe diatas yang ada di Shanaya Resort Malang ini.

Singhasari ini memiliki luas 206 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas balkon,Ac,air panas,kolam renang,dan masih banyak lainnya.

Yang paling menarik di tipe Singhasari ini adalah kolam renangnya yang merupakan private pool,sehingg kolam renangnya khusus digunakan tamu yang booking.

Untuk harga Singhasari garden view ini sebesar Rp 3.080.000 permalam,sedangkan untuk Singhasari riverside harganya Rp 3.300.000 per malam.

*Shanaya Royal.
Shanaya Royal ini merupakan tipe tertinggi di Shanaya Resort Malang ini,Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan luas 290 Meter persegi serta sudah dilengkapi dengan private pool.

Selain ini juga banyak fasilitas lainnya seperti yang ada di penginapan tipe lainnya.dam juga tersedia brangkas di tipe Shanaya Royal ini.

Untuk harga Shanaya Royal ini sebesar Rp 4.650.000 untuk per malamnya,harga yang mahal ini tentunya sebanding dengan fasilitas yang ada di tipe Shanaya Royal ini. 


Shanaya resort malang
Pantainyajogja.com@Shanayaresortmalang

Keindahan alam yang ada di Shanaya Resort ini memang sangat menakjubkan,apalagi ditambah dengan taman-taman yang luas akan lebih terasa nyaman berada di Shanaya Resort ini.

Lokasinya yang sangat strategis karena dekat dengan tempat-tempat wisata keren disekitarnya seperti Malang Night Paradise,Jatim Park 3, dan juga Batu Love Garden.hal ini menjadi alasan yang tepat jika sedang mencari tempat inap di Malang Jawa Timur.

Pemandangan gunung juga sangat jelas dan bisa menjadi latar berfoto yang apik,karena di Shanaya Resort Malang ini,Sobat akan melihat keindahan puncak Gunung Arjuno di bagian utara dan gunung Kawi di sebelah selatan.

Selain itu tempat ini juga memiliki banyak sekali tempat-tempat yang cocok untuk berfoto selfie,sehingga sangat cocok bagi Sobat yang suka berfoto selfie dan juga pemotretan.

Informasi tentang lokasi dan harga menginap di Shanaya Resort Malang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadokan bahan referensi tujuan inap Sobat di Malang Jawa Tmur.
 

Posting Komentar untuk "Harga Shanaya Resort Malang Konsep Glamping Keren Di Jawa Timur."