Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahana Dino Island Akan Hadir Dengan Dinosaurus Raksasa Di Ambarukmo Plaza Jogjakarta.

Mungkin sebagian orang Indonesia,terutama anak-anak sudah tidak asing dengan nama dan bentuk Dinosaurus,meskipun sebenarnya Dinosaurus ini sudah tidak ada lagi di bumi ini.

Namun karena penemuan dan penelitian tentang kerangka hewan purba Dinosaurus ini sangatlah unik,sehingga Sobat bisa mengenal tentang hewan purba yang besar ini.

Sehingga tak heran,sekarang banyak taman-taman wisata yang menghadirkan miniatur dinosaurus dan juga jenis lainnya.

Nah,di Embung Potorono Bantul Jogja juga sudah ada wahana dengan berbagai replika Dinosaurus,dan sekarang akan segera hadir wahana edukasi Dino Jungle yang akan diselenggarakan Ambarukmo Plaza Jogjakarta.

dino jungle Ambarukmo Plaza
Pantainyajogja.com@Wonderfuljogja

Alamat Ambarukmo Plaza Jogja.
Plaza Ambarukmo ini berada di JlLaksda Adisucipto No 80.Ambarukmo,Caturtunggal,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasinya berada di tengah kota Jogja,sehingga sangat mudah untuk ditemukan,nah nanti Sobat bisa menyaksikan Dino Jungle di Plaza Ambarukmo ini,tepatnya berada di ground floor Ambarukmo Plaza Jogja ini.

Wahana bermain edukatif ini akan menghadirkan dan menyajikan pertunjukan replika dinosaurus sehingga bisa menjadi wahana belajar tentang Dinosaurus bagi anak-anak yang menyenangkan.

Event yang bertema "Dino Jungle" A Journey To The Biggest Dinosaur Jungle in Town ini bermaksud untuk menyongsong hari libur Natal dan Tahun baru.

Sehingga Sobat bisa datang untuk menyaksikan event besar ini,selain itu,Plaza Jogja ini juga akan mengadakan promo promo menarik saat pengunjung belanja di sana.

wahana dino island Ambarukmo Plaza
Pantainyajogja.com@Wonderfuljogja

Event wahana Dinosaurus ini akan diadakan mulai dari tanggal 8 Desember 2022 hingga tanggal 8 Januari 2023.

Sehingga pengunjung akan puas dan memilih hari yang tepat jika akan melihat pertunjukan Dinosaurus di Ambarukmo Plaza Jogja ini.

Anak-anak bisa belajar tentang beragam jenis Dinosaurus yang pernah hidup di bumi ini,mulai dari Dinosaurus T-rex,Baby T-rex,Triceratops dan banyak jenis lainnya.

Selain menyaksikan pertunjukannya,pengunjung juga bisa bersentuhan langsung dan berfoto dengan berbagai jenis Dinosaurus ini.

Hal ini pasti akan sangat menyenangkan bagi anak-anak,dan yang paling menarik lagi di sana juga akan disediakan wahana playground bagi anak-anak dengan beberapa permainannya.

Harga Masuk Dino Jungle.
Berbicara tentang harga tiket masuk wahana Dinosaurus Plaza Jogja ini cukup terjangkau,bagi anak-anak harga tiket masuknya sebesar Rp  75k,sedangkan untuk orang dewasa Rp 50 k saja.

Untuk bisa melihat pertunjukan Dinosaurus ini terdiri dari bebarapa sesi mulai pukul 10.30 sampai dengan pukul 20.30 Wib.

wahana di Ambarukmo Plaza
Pantainyajogja.com@Wonderfuljogja

Nah sangat menarik kan Sob,Sobat bisa mengagendakan untuk mengunjung Dino Jungle ini saat liburan Natal dan Tahun Baru kali ini.

Informasi tentang Wana Dino Jungle yang akan diadakan di Plaza Ambarukmo ini semoga bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan liburan Sobat saat Natal nanti.
 

Posting Komentar untuk "Wahana Dino Island Akan Hadir Dengan Dinosaurus Raksasa Di Ambarukmo Plaza Jogjakarta."