Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Menu Dan Lokasi Wistara Coffee And Space Sleman Jogjakarta.

Berbicara tempat kuliner yang ada di Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,karena Jogjakarta memiliki banyak sekali tempat kuliner hits yang wajib Sobat kunjung.

Banyak tempat kuliner hits dengan menu makanan luar negeri maupun makanan tradisional jawa.Bagi Sobat yang lagi berada di daerah Sleman Jogja bisa mencari cafe terdekat yang tentunya rekomended untuk dikunjungi salah satunya adalah Wistara Coffee And Space Jogja.

Wistara Coffee And Space Jogja merupakan tempat kongkow yang sangat keren dan unik,tentunya bisa Sobat jadikan tempat nongkrong sekaligus menikmati kuliner enak.

Wistara Coffee And Space Jogja ini masih tergolong cafe yang baru dan memiliki konsep unik layaknya cafe yang ada di Pulau Bali.Dari lokasi wisata dan kuliner Wistara Coffee And Space Jogja ini,Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan indah area persawahan dan juga pegunungan yang indah.


wistara coffee and space jogja
Pantainyajogja Foto by@Wistaracoffee

Alamat Wistara Coffee And Space Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan kuliner Wistara Coffee ini,lokasinya cukup mudah untuk ditemukan,karena tempatnya cukup strategis dan akses jalur masuknya juga mudah.

Lokasi Wistara Coffee Jogja ini berada di Jl Jenengan Raya,Daerah Krodan,Maguwoharjo,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.

Jarak Wistara Coffee And Space ini jika dari pusat Kota Jogja sekitar Malioboro hanya sekitar 9 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Wistara Coffee Jogja ini bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan Sobat.

Jam Buka Wistara Coffee Jogja.
Berbicara tentang jam operasional lokasi kuliner hits Jogja yang satu ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 12 malam.Sehingga Sobat bisa datang kapan saja sesuai dengan jam buka tersebut.

Dan waktu yang paling tepat jika ingin berkunjung ke lokasi Wistara Coffe Jogja ini adalah saat sore hari,karena jika cuaca cerah dari lokasi Wistara Coffee Jogja ini Sobat akan mendapatkan pemandangan indah sunset.

tempat nongkrong terbaru di Jogja
Pantainyajogja Foto by@Wistaracoffee

Bagi Sobat yang lagi memcari tempat nongkrong di Jogjakarta bisa langsung menuju Wistara Coffee Jogja ini.Wistara Coffee Jogja ini sangat rekomended banget untuk dikunjungi,selain tempatnya yang unik dan estetik,tentunya juga memiliki lokasi yang sangat luas.

Fasilitas Di Wistara Coffee Jogja
Banyak sekali fasilitas yang akan Sobat dapatkan di lokasi Wistara Coffee Jogja ini,dan tentunya belum tentu akan Sobat dapatkan di tempat nongkrong lainnya.

Beberapa fasilitas di Wistara Coffee Jogja antara lain:
*Lokasi parkir kendaraan cukup luas.
*Area Indoor dan outdoor yang estetik.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Live musik.
*Lokasi indoor ber Ac.
*Akses Wifi.
*Meeting room.
*Spot foto instagramable.

Dengan fasilitas yang lengkap tersebut akan membuat para pengunjung nyaman berada di lokasi Wistara Coffee Jogja ini.

Lokasi yang sangat luas dengan area nongkrong unik ini,Sobat bisa memilih lokasi nongkrong dimana saja sesuka hati,Sobat bisa memilih area indoor maupun area outdoor dengan kursi-kursi unik dan meja kayu yang keren.

Lokasi outdoor di Wistara Coffee Jogja ini memang cukup diminati,karena selain lokasinya yang nyaman dengan area luas rerumputan hijau,tentunya dari lokasi outdor ini Sobat akan mendapatkan pemandangan indah area persawahan sekitarnya.

Bahkan ada salah satu tempat outdoor yang klasik dan juga unik yaitu berada di sekitar area sawah dengan tempat bersantai beratapkan ilalang dan juga dengan kursi dan meja unik,sangat nyaman sebagai tempat nongkrong bersama teman dan pasangan.

lokasi wistara coffee jogja
Pantainyajogja Foto by@Wistaracoffee

Harga Menu Wistara Coffee Jogja.
Menu makanan dan minuman yang ada di Wistara Coffee And Space Jogja ini sangat lengkap dan tentunya harganya juga cukup terjangkau.

Beberapa menu di Wistara Coffee Jogja yang bisa Sobat pilih antara lain:
Menu Makanan antara lain:
*French fries Rp 18k.
*Kaki naga Rp 1k.
*Bakso ikan Rp 12k.
*Mendoan Rp 10k.
*Nugget Rp 15k.
*Onion ring Rp 16k.
*Nasi goreng spasial Rp 18k.
*Bakmi goreng Rp 20k.
*Kwetiaw Rp 18k.
*Ayam bakar Rp 23k.
*Carbonara Rp 30k.
*Korean spicy Rp 18k.
*Chicken shoup Rp 15k.
*Sup iga Rp 72k.
*Dan masih banyak menu lainnya.

Menu minuman antara lain:
*Aneka tea Rp 5k.
*Lemon tea Rp 8k.
*Leci tea Rp 13k.
*Americano Rp 15k.
*Vietnam drip Rp 15k.
*Aneka milky Rp 16k.
*Choco oreo Rp 17k.
*Virgin mojito Rp 18k.
*Blue sky Rp 18k.
*Chocolate Rp 18k.
*Capucino Rp 18k.
*Caramel latte Rp 24k.
*Vanilla latte Rp 24k.
*Wistara Coffee Rp 25k.
*Sunset flower Rp 18k.
*Dan masih banyak pilihan minuman lainnya.

wistara coffee jogja
Pantainyajogja Foto by@Wistaracoffee

Wistara Coffee And Space ini memang sangat menarik untuk dikunjungi,dengan lokasi yang cukup luas tentunya juga memiliki tempat yang estetik dan instagramable,sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto selfie.

Dengan bentuk bangunan unik dengan warna dominan putih ini membuat tampat ini mudah dikenali apalagi dengan konsep tropical yang memiliki vibes layaknya berada di Bali.

Bagi Sobat yang ingin mengetahui update terbaru tentang menu makanan dan promo menarik di Wistara Coffee And Space Jogja ini bisa follow instagram @Wistaracoffee.

Informasi tentang tempat nongkrong hits terbaru di Jogjakarta ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan hangout Sobat bersama teman dan orang tersayang.

Posting Komentar untuk "Harga Menu Dan Lokasi Wistara Coffee And Space Sleman Jogjakarta."