Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Dan Menu Sendang Lawu Wisata Dan Kuliner Hits Di Karanganyar.

Berwisata dengan menikmati keindahan alam memang sangat menyenangkan,apalagi berwisata dengan orang-orang terdekat kalian.

Nah Di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah banyak sekali terdapat tempat wisata alam yang keren  yang wajib Sobat kunjungi.

Mulai dari wisata pegunungan,seperti Kemuning Sky Hills yang lagi viral,wisata air terjun dan juga wisata sungai yang indah,selain tempat wisata, tentunya di Kabupaten Karanganyar terdapat tempat wisata dan kuliner yang hits wajib Sobat kunjungi,Tempat hits di Karanganyar ini adalah Sendang Lawu Cafe And Resto.

Sendang Lawu Cafe And Resto ini merupakan tempat wisata Karanganyar sekaligus tempat kuliner yang menyajikan pesona alam yang indah.
  
sendang lawu jawa tengah
Pantainyajogja.com by@Sendang.Lawu

Alamat Sendang Lawu Resto Karanganyar.

Bagi Sobat yang lagi mencari tempat kuliner sekaligus tempat wisata alam bisa mencoba berkunjung ke lokasi wisata dan resto Sendang Lawu Jawa Tengah ini.

Lokasi Sendang Lawu ini berada di depan Telaga Madirda, tepatnya berada di daerah Tagung, Berja, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah.

Sendag Lawu ini jika dari Alun-Alun Karanganyar berjarak sekitar  25 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Sendang Lawu Karanganyar.

Bagi Sbat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Karanganyar ini jalurnya sangat mudah dan bisa dilalui leh mobil pribadi.

Jika dari pusat Kota Karanganyar bisa melalui Jl Lawu,kemudian setelah sampai perempatan belok ke kiri menuju Jl Sukoharjo-Karanganyar.

Setelah sampai di pertigaan Karangpandan belok ke kanan menuju Jl Raya Solo-Tawangmangu,ikuti terus hingga menuju Jl Srandon dan ikuti hingga sampai daerah Berjo,nanti Sbat akan menemukan papan petunjuk masuk kemudian belok ke kiri hingga sampai lokasi Sendang Lawu Resto yang Sobat tuju.  


harga tiket sendang lawu
Pantainyajogja.com by@Sendang.Lawu

Fasilitas Di Sendang Lawu Cafe And Resto.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi wisata dan kuliner Sendang Lawu Cafe And Resto ini sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang luas.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Gasebo.
*Meeting room.
*Arena bermain anak.
*Jeep adventure.
*Lokasi outbound.
*Spot foto keren.
*view alam dengan pemandangan indah.

Fasilitas yang ada di Lokasi wisata dan kuliner Sendang Lawu ini memang sangat lengkap,selain menjadi tempat kuliner,tentunya bisa menjadi tempat wisata dan kegiatan bersama yang sangat menyenangkan.

Bagi Sobat yang ingin bersantai,juga banyak tempat tempat santai seperti di Gasebo,area taman dan juga area oudoor lainnya.


harga tiket sendang lawu
Pantainyajogja.com by@Sendang.Lawu

Tiket Masuk Sendang Lawu Resto Karangayar.

Berbicara tentang harga tiket masuk Sendang Lawu Resto ini gratis,karena tempat ini merupakan sebuah resto atau tempat makan dengan konsep wisata alam.

Namun bagi Sobat yang ingin menikmati wisata terdekat yaitu Telaga Madirda Sobat akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Namun bagi Sobat yang ingin menggunakan tempat untuk acara besar atau juga ingin menggunakan wahana permainan dan Jeep Adventure tentunya akan dikenakan biaya tambahan.

Berbicara tentang jam buka Sendang Lawu ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib.

Sehingga bagi Sabat  yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan kuliner Sendang Lawu ini bisa lebih puas dengan durasi waktu yang panjang.

menu sendang lawu cafe karanganyar
Pantainyajogja.com by@Sendang.Lawu

Di lokasi Sendang Lawu ini,Sobat akan dimanjakan dengan pemandanga  alam yang sangat indah,lengkap denga spot fotonya yang insatagramable.

Sobat juga bisa bermain dengan ikan dan memberi makan ikan ikan mas yang ada di lokasi Sendang Lawu ini.

Suasana yang bikin adem dan menenangkan jiwa,dengan adanya sendang yang sumber airnya berasal dari mata air Gunung Lawu.

Selain bisa menikmati pemandangan alam yang indah,tentunya Sobat bisa bersantai sambil menikmati hidangan yang bisa Sobat pesan,Banyak sekali pilihan menu makanan yang disediakan di Sendang Lawu Resto ini,bahkan Sobat juga bisa pesan menu prasmanan untuk rombongan.Sobat juga bisa bersantai dan sekedar ngopi di sini.

Lokasi Sendang Lawu Resto ini memang sangat luas dengan dilengkapi area taman dan juga area outbound yang berada hamparan rerumputan yang hijau.

Bagi Sobat yang ingin mengadakan acara besar bisa booking pendopo maupun aula yang ada di Sendang Lawu ini,Sobat bisa langsung menghubungi nomor 085642306030.

wisata alam gunung lawu
Pantainyajogja.com by@Sendang.Lawu

Sendang Lawu Cafe And Resto Karanganyar ini memang sangat rekomended untuk dijadikan tempat tujuan wisata dan kuliner di Kota Karanganyar Jawa Tengah.

Informasi tentang lokasi dan keindahan wisata dan kuliner Sendang Lawu ini semoga bermanfaat,jangan lupa untuk membagikan ulasan ini kepada teman dan keluarga agar bisa menjadi bahan referensi tujuan wisata kuliner sekaligus wisata alam di Karanganyar.


 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Dan Menu Sendang Lawu Wisata Dan Kuliner Hits Di Karanganyar."