Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemuning Sky Hills; Tempat Wisata Karanganyar Dengan Jembatan Kaca Yang Instagramable.

Pantainyajogja.com-Kemuning Sky Hills
Wisata Kemuning memang memiliki pemandangan yang indah yaitu hamparan kebun teh yang hijau dan pamandangan gunung Lawu.yang terlihat megah.

Wisata Tawangmangu ini merupakan salah satu tempat wisata di Karanganyar yang lagi ramai diperbincangkan di dunia maya.

Karena di lokasi wisata Kemuning ini juga terdapat banyak sekali spot spot yang menarik yang wajib Sobat kunjungi,salah satunya adalah Kemuning Sky Hills.

Kemuning Sky Hills ini merupakan tempat wisata Kemuning Karanganyar yang menyuguhkan pemandangan indah perbukitan dengan jembatan kaca yang menjadi ikon unik dan instagramable.

Jembatan kaca Kemuning Sky Hills ini berada di atas perbukitan di antara hamparan perkebunan teh yang menjadi spot gardu pandang dan juga spot berfoto selfie.Jembatan kaca Sky Hills Kemuning ini akan menjadi jambatan kaca terpanjang yang ada di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.
 
wisata karanganyar terbaru
Pantainyajogja.com/KemuningSkyHills

Alamat Kemuning Sky Hills Karanganyar.

Kemuning Sky Hills ini adalah tempat wisata Karanganyar yang lokasinya berada di perbukitan daerah Ngargoyoso.

Lokasi Kemuning Sky Hills ini berada di Jl Karangpandan-Ngargoyoso,Sumbersari,Desa Kemuning,Kecamatan Ngargoyoso,Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

Berjarak sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Kemuning Sky Hills.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Karanganyar terbaru ini bisa langsung melalui Jl Raya Solo-Tawangmangu.

Ikuti terus rute tersebut hingga sampai di Jl Lawu hingga Jl Karangpandan-Ngargoyoso,lanjutkan perjalanan Sobat menuju Jl Raya Kemuning dan melewati kawasan Kebun teh Kemuning.

Dari Jl Raya Kemuning,lokasi Kemuning Sky Hills ini berada di kiri jalan,Sobat akan menemukanpapan petunjuk masuk lokasi wisata Kemuning Sky Hills Karanganyar ini.

Jika Sobat masih bingung,bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan kalian.

Harga Tiket Masuk Kemuning Sky Hills.

Berbicara tentang harga tiket masuk Kemuning Sky Hills ini sebesar Rp 10.000 per orang.Dengan membayar tiket masuk tersebut,Sobat sudah bisa berkunjung ke kawasan kebun teh Kemuning seperi wisata bukit teletubbies dan juga ke Kemuning Sky Hills

Jam Buka Kemuning Sky Hills Karanganyar.

Tempat wisata di Karnganyar terbaru ini buka setiap hari mulaipukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke lokasi wisata Karanganyar yang satu ini adalah saat sore hari,karena saat sore Sobat bisa melihat keindahan sunset yang keren dari jembatan kaca Kemuning Sky Hills ini.
 
Wisata Kemuning Tawangmangu
Pantainyajogja.com/KemuningSkyHills

Kemuning Sky Hills ini merupkan saah satu wisata Kemuning Karanganyar yang terbaru dan wajib Sobat kunjungi, meskipun tempat wisata di Karanganyar ini sudah dibuka,namun pembangunan jembatan kaca Kemuning Sky Hills belum selesai.

Namun antusias pengunjung sangat luar biasa,banyak pengunjung yang datang dari luar daerah hanya untuk menikmati keindahan hamparan kebun teh Kemuning Karanganyar ini dari ketinggian jembatan kaca Kemuning Sky Hills.

Meskipun tempat wisata di Karanganyar banyak bermunculan seperti  Tengir Park, wisata grojogan sewu, air terjun Jumog, Telaga Madirda, dan banyak wisata lainnya,namun wisata terbaru Kemuning Sky Hills ini menjadi incaran bagi kalangan milenial.

Fasilitas Kemuning Sky Hills Karanganyar.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di wisata Kemuning Karanganyar ini sudah cukup lengkap meskipun masih tergolong baru antara lain:
*Lokasi parkir luas.
*Toilet dan kamar mandi.
*Tempat makan.
*Spot foto yang instagramable.
*Dan banyak fasilitas  penting lainnya.

Dengan fasilitas yang lengkap yang ada di lokasi wisata kemuning Karanganyar ini diharapkan akan menambah kenyamanan pengunjung yang datang ke sana.
     
tempat wisata karanganyar
Pantainyajogja.com/KemuningSkyHills

Informasi tentang wisata Kemuning Karanganyar Jawa Tengah ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.


 

Posting Komentar untuk "Kemuning Sky Hills; Tempat Wisata Karanganyar Dengan Jembatan Kaca Yang Instagramable."