Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips jika mau berkunjung ke pantai

PantainyaJogja.com_Haloo sobat semua ,,, kali ini saya akan berbagi tips dan persiapan jika kalian mau berwisata ke pantai.

Mungkin tips dan persiapan ini untuk Anda yang sudah sering melakukan perjalanan wisata pantai sudah terbiasa, tetapi untuk Anda yang baru pertama mau berwisata perlu melakukan beberapa tips yang sangat penting dan membantu menurut saya.

Yaaaa, tapi menurut saya ini cukup penting jika mau bepergian jauh dan berwisata.
Yang paling penting kita harus pas kondisi badan sehat yaa, kalau kita mau bepergian jangan pas lagi gak enak badan nanti akhirnya kita gak akan bisa menikmati liburan kita.

Tips dan persiapan seperti apa sih sebenarnya yang harus diutamakan.

Tips dan persiapannya adalah:
1.yang pertama adalah KAMERA, kenapa kamera karena kita biasanya setiap bepergian selalu ingin mengabadikan saat liburan kita kalau tidak kamera mungkin kita harus bawa smartphone kita untuk selfi selfi dan juga kita butuh tongsis.
Kamera dan tongsis


2.oke untuk yang selanjutnya tips nya adalah kita harus bawa TOPI yaaa bener banget topi sangat penting karena lokasi pantai pasti panas banget broo jadi lebih baik bawa topi.
Topi pantai


3.untuk tips yang ke_3 yaitu CELANA KOLOR atau pakain ganti, nah ini juga penting karena kalau kita ke pantai pastinya kita akan tergoda untuk berenang dan basah basahan bermain air, daripada nanti beli di dipantai mahal,lebih baik bawa dari rumah.
Celana kolor / pakaian ganti


4.yang nomer 4 kali ini tips untuk kalian yang takut hitam ,, kita harus persiapkan tabir surya/sunblock supaya tidak terkena langsung sinar matahari,tapi bagi kalian yang udah biasa panas panasan mungkin ini tidak terlalu penting.
Tabir surya/sunblock


5.tips persiapan yang berikutnya adalah powerbank, ini sangat penting juga apalagi smartphone kalian sudah gampang drop, ini sangat membantu.
Powerbank / carger


Mungkin 5 tips ini bisa membantu memperlancar perjalanan kalian saat mau berkunjug ke pantai pada siang hari, selain itu yang paling penting juga adalah uang saku, hahaha, ya iyalah mau traveling kok gak bawa uang yaah sama aja kita berjalan dikegelapan tanpa penerangan.

Selamat berlibur kawan semoga harimu membahagiakan hidupmu, jangan lupa bahagya yaaaaaaa ...

Posting Komentar untuk "Tips jika mau berkunjung ke pantai"