Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teras kaca pantai nguluran_jalur dan lokasi pantai ekstrim Teras kaca

Foto instagram oleh @heru_potert
Tempat wisata di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, semakin hari semakin berkembang semakin beragam. Salah satu kaca di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang yang menjadi viral di media sosial, seperti kaca yang ekstrem dipinggir tebing, sebelah barat pantai Gesing yang menjadi virus.

Lokasi ini banyak sekali di cari wisatawan karena memiliki keunikan yaitu teras kaca yang ada diebing yang sangat tinggi.Untuk pergi ke sana tidak perlu takut karena bisa pergi hanya 300 meter dari Pantai Gesing dengan jalan yang lumayan mudah.
Foto instagram oleh bl_int

Jalurnya dimana sih kalau kita dari Jogja?
banyak juga yang belum tau tentang jalurnya oow iya jika dari jogja kami melalui jalur menuju wonosari Gunungkidul, ikuti jalan menuju Gading Gading ada ada lampu merah masuk kiri depan Arah Playen sampai saptosari belok kanan terus deras, kurang lebih 10km kami menemukan pertigaan dengan papan nama pantai Gesing Tenggara aja gak akan nyasar kok.

Jika kita sudah sampai situ akan melihat hamparan lautan lepas, untuk sisi selatan dan Barat. Sisi timur pengunjung melihat bebatuan karang yang sangat indah pokoknya sens yang sangat luar biasa deeh kalau datang kesana.
Foto instagram oleh @ nanangisr

Berfoto di atas dapat digunakan untuk melakukan ombak besar dan karang tajam di bawahnya. Banyak orang yang tidak berani untuk berfoto di teras kaca karena mungkin sudah takut, karena memang tempat berfoto hanya untuk kalian yang punya keberanian dengan ketinggian.

Lokasi seperti itu sebelumnya akan dibangun seperti hotel dan resort, namun disaat yang datang tiba-tiba ada viral dan banyak pengunjung setiap harinya, bahkan ratusan pengunjung yang datang setiap hari sampai mereka rela antri untuk berfoto di teras kaca.
Foto instagram oleh @ pantai_teras_kaca

Teras kaca ini memiliki luas 25 meter persegi, dengan konstruksi Bangunan sudah memperhatikan standarisasi, salah satunya dengan pemilihan kaca yang tebalnya 13 milimeter, dan juga sering dilakukan pengecekan gambar konstruksi tersebut.


Posting Komentar untuk "Teras kaca pantai nguluran_jalur dan lokasi pantai ekstrim Teras kaca"